BHNYA LADY DIANA!

Berapa harga sepatu…? Sekitar 100ribu atau 1 juta. Sepatunya Michael Jackson dilelang dan terjual 2 milyar. Bukan harga sepatunya yang mahal tapi karena ada hubungan dengan Michael Jackson penyanyi pop legendaris. Penggemarnya mau mengeluarkan uang dengan nilai yang tinggi karena ada hubungan dengan Michael Jackson.

Berapa harga BH…? Sekitar 10ribu atau 100ribu. Bhnya Lady Diana dilelang laku ratusan juta. Kalaulah BH ini diberikan kepada anak gadis tapi jangan dikatakan punya Lady Diana. Gratis pun dia tak mau. Masih banyak BH yang lebih bagus dan tidak bekas dipakai. Tapi karena BH ini ada hubungan dengan Lady Diana maka bisa bernilai tinggi. 

Kita sebagai manusia pun tak ada nilainya disisi Allah SWT. Yang ada nilainya IMAN. Iman didalam diri kita inilah yang Allah nilai. Sekecil-kecilnya iman Allah SWT nilai dengan syurga yang luasnya 10 kali lipat dunia ini. 

Dunia beserta isinya, nilainya disisi Allah SWT hanya sebelah sayap nyamuk. Apalagilah kita manusia ini tidak ada sama sekali nilainya disisi Allah. Yang dinilai itu hanya IMAN. Semakin kuat iman seseorang semakin tinggi nilainya di sisi Allah SWT. 

Makanya kita haruslah pandai-pandai menggunakan hidup kita ini.
Harta digunakan untuk usaha atas iman
Waktu digunakan untuk usaha atas iman
Diri digunakan untuk usaha atas iman 

Semakin banyak yang dikorbankan untuk usaha atas iman, iman pun akan meningkat. Kalau iman meningkat akan semakin tinggi nilainya disisi Allah SWT. 

Allah SWT berfirman : Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. (QS. At Taubah : 111) 

Pada syariatnya yang dibeli Allah diri dan harta kita tapi pada hakekatnya iman dalam diri kita lah yang dinilai Allah SWT dengan syurga. Syurga tidah bisa dinilai dengan harta tapi bisa dibeli dengan iman. 

Pada syariatnya beli BH tapi pada hakekatnya BH ini ada hubungan dengan Lady Diana

http://hujanhidayah.blogspot.com

4 Responses to "BHNYA LADY DIANA!"

tablet store said...

kalo BH lady gaga berapa duit ya ?

Anonymous said...

parah,,malah bh yang dibahas

Anonymous said...

bh yang dibhs!!?
gila tah gmna ini

Wong konsel said...

padahal niatnya dakwah lo,,cuman bahasanya agak agak

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama