"CINTA LAGI"

Timbang bete mending posting2, cinta lagi aja yang di bahas, sejujurnya aku ndiri itu gak ngerti apa tu cinta tapi dari film2 yang aku tonton bisa mi tulis2 tap
i ya gak paham2 apa tu cinta.
Cinta tu kaya seni yang indah dan agung,berbahagialah orang yang pernah mendapatkan cinta walau gak abadi.
cinta tak membuat dunia ini berputar
tapi cintalah yang membuat perputaran dunia ini menjadi berharga.
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain tapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.
Bel bukanlah bel sebelum kau membunyikanya.
Lagu bukanlah lagu sebelum kau menyanyikannya.
Cinta dalam hatimu gak cuma di letakkan di dalam sana maksudnya
cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikanya.
nafsu adalah emosi sedang cinta adalah pilihan.
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa sesuatu itu mungkin akan hilang.
Cinta adalah kunci pembuka gerbang kebahagiaan.
kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya sebesar CINTA dari si pemberi.
Jika anda ingin di cinta maka mencintailah dan jadilah orang yang pantas di cintai. Diantara orang yang saya kagumi saya tidak menemukan suatu kesamaan tetapi d
i antara orang yang saya kasihi saya dapat menemukanya ; mereka membuat aku tertawa.
Persahabatan sering berakhir dengan cinta tapi cinta jarang yang berakhir dengan cinta.
Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk dapat mengerti satu sama lain, tetapi kita harus sedikit berbeda untuk mencintai satu sama lain.
Cinta yang belum matang berkata "aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
cinta yang sudah matang berkata "aku butuh kamu karena aku cinta kamu"
cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan.
Harapan pada hari esok
kegembiraan di dalam hati
siapapun yang punya hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk di berikan untuk orang yang di cintainya.
Cinta sejati di mulai ketika tidak sesuatupun diharapkan sebagai balasan. segera sesudah kita belajar mencinta kita akan belajar untuk hidup
jika anda memiliki cinta,anda tidak memerlukan sesuatupun yang lain, jika anda tak memilikinya apapun yang lain yang anda miliki tak banyak berarti.
Cinta tak dapat di paksakan
cinta tak dapat di bujuk dan di goda
cinta datang dari surga tanpa topeng dan tanpa di cari.
"cobalah bernalar tentang cinta maka engkau akan kehilangan nalarmu"
bingungkan apa tu cinta aku yang nulis aja bingung.Kok ngomongin cinta terus ya aku ini berapa kali posting pasti bahas cinta jangan2 aku kena sindrom cinta,gak
bahaya seh tapi bisa bikin orang jadi aneh,sering ketawa sendiri lau ingat si dia.
Cinta!!
Klau kau pengen tau apa tu cinta bertanyalah pada rumput yang bergoyang.
BUAT ORANG YANG AKU CINTA

0 Response to ""CINTA LAGI""

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama