Rahasia lelaki

Ni bocoran khusus buat cewek.
Jika da lekali2 ngirim sms ke kamu lebih dari sekali walau hanya ucapkan "met bobo","gi ngapa" at apalah, tandanya ada perhatian ma kamu.
Karena lelaki jarang melakukan hal itu hax karena iseng at gak da kerjaan.
Kala lelaki menelponmu tanpa sebab n hax bilang "hax pengen dengar suaramu" tandax dia suka ma km tapi malu tuk memulaix.
Karena lelaki sadar bahwa dialah yang harus jadi first moved tapi takut kelihatan banget kalau dia naksir abis kamu.
Kala lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang tandax dia lelah dan ingin pertengkaran segera berakhir,karena pada dasarx lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut,
kecuali
dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sudah mengerti sebab kemarahan kamu.Kala lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran tandax dia merasa bersalah telah membuatmu marah,karena lelaki yang benar2 sayang ma kamu gak ingin liat km nangis apalagi gara2 dia.Kala lelaki bersandar di bahumu dan meminta membelai rambutnya tandax kamulah satu2x wanita yang dia cinta sebesar cintax pada ibunya,karena lelaki pantang terlihat lemah atau manja apalagi di depan wanita-Kalau dia melakukan itu padamu tandax dia merasa nyaman dan yakin 'pride'x gak kan berkurang jika melakukan itu padamu.
Kala lelaki mengatakan "apasih yang gak buat kamu" ada dua kemungkinan dia betul2 suka ma kamu atau dia tipe lelaki playboy sejati.
Karena lelaki ingin sang pujaan tahu bahwa dia siap memberikan waktu hax untuknya.Kalau tipe playboy biasax dibelakang kata2 itu di barengi pujian2 yang gak jelas maksudnya. Kala lelaki menangis di hadapanmu tandax dia benar2 sayang ma kamu karna kodrat lelaki pantang menangis. Kalau dia menangis hax ada satu kata 'dia sayang banget ma kamu'
kala lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat tandax dia gak nyaman di kendalikan karena lelaki dah tau mana yang benar dan salah, cuma perlu di arahkan,bukan di larang-semakin di larang semakin di langgar.
Kala lelaki cemburu ada 4 kemungkinan
1.Dia benar sayang ma kamu n takut kehilangan kamu
2.Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di saingi
4.Dia punya trauma yang mendalam yang mungkin gak pernah di ceritakan kepadamu.
Kala lelaki diam membisu tandax dia benar2 marah ma kamu, karena lelaki kalau masih ngoceh tandax masih setengah marah.Kala lelaki cerita masa lalux yang buruk tandax memberi tahu kamu jangan melakukan hal yang sama,karena lelaki ad mahluk traumatik dan porno. Cukup km berkata "aku gak mungkin melakukan hal sebodoh itu" sekali saja dan dia gak akan cerita lagi. Kala lelaki menghilang dari peredaran tandax dia ingin menjauh dari kamu karena satu at lain hal. Biasa lelaki gak tega meninggalkan kamu kadang karena hal2 yang kalian sendiri gak sadar, kejar dia dan tanyakan sebabnya, kalau dia gak jawab tandax dia pengecut dan dia pantas di tinggalkan.
Kala lelaki menatap dalam2 ke dalam matamu tandax dia mencari jawaban apakah kamu benar2 mencintaix atau sebatas apakah? Kebanyakan lelaki merasa unsecured dalam hubunganx,mungkin traumatik atau karena lingkungan sekitarnya.

0 Response to "Rahasia lelaki"

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama