Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Suci Agama Hindu!



Nabi Muhammad dalam kitab agama Hindu?


Kalimat itu pasti mengejutkan bagi kebanyakan umat Islam maupun umat Hindu, bahkan mungkin bagi umat di luar kedua agama itu. Betapa tidak,syariat dari dua agama itu sangat jauh berbeda. Mungkinkah Nabi Muhammad adalah Nabi dari kedua agama itu?


Jika dikatakan bahwa Nabi Muhammad adalah juga nabi dari umat Yahudi & umat Kristen, mungkin banyak dari kalangan umat Islam akan setuju, mengingat dalam Al-Qur'an memang terdapat ayat- ayat yang menyatakan kalau kedatangan Nabi Muhammad sebenarnya sudah diberitakan dalam kitab-kitab suci pendahulunya, seperti Taurat &Injil.



Lima kitab awal dari kitab Perjanjian Lama Kristen adalah apa yang oleh umat Yahudi diakui sebagai Torah/Taurat/ Pentatouch, yaitu kitab-kitab Kejadian, Keluaran, Imamat, Bilangan, dan Ulangan. Sedangkan 4 kitab awal dari kitab Perjanjian Baru Kristen diakui oleh umat Kristen sebagai kitab Injil, yaitu kitab- kitab Matius, Markus, Lukas,dan Yohanes Sekalipun umat Islam menyatakan bahwa Taurat & Injil yg diturunkan pada nabi Musa & Nabi Isa adalah bukan yg diakui oleh umat Yahudi & Kristen sekarang, atau setidaknya sudah berubah/diubah dari aslinya, banyak para pakar ilmu Kristologi yang menyatakan kalau dalam Taurat & Injil yg diakui umat Yahudi & Kristen sekarang inipun masih terdapat sisa-sisa ramalan kedatangan Nabi Muhammad saw


Sekarang akan kita lihat dalam kitab suci agama Hindu. Ada banyak kitab dalam agama Hindu yang diakui sebagai kitab suci mereka. Dari semuanya yang dianggap paling suci adalah kitab Veda (Weda). Bila diantara kitab-kitab Itu ada yang bertentangan, maka yang harus menjadi rujukan utama adalah Weda yg juga masih terbagi lagi menjadi beberapa kitab. Kitab-kitab lain selain Weda adalah : Upanishad,Smriti, Dharma Sastra,Bhagavat Gita, Puranas, dll.


Ayat-ayat ramalan kedatangan Nabi Muhammad Disebutkan dalam Bhavisa Purana –; dalam Pratisarag Parv III, Khand 3, Adhyay 3,Shalokas 10 to 27 : "Aryadarma akan tampil di muka bumi ini. 'Agama kebenaran' akan memimpin dunia ini.Dia diutus oleh Isyparmatma. Dan pengikutnya adalah orang yang berada di lingkungan itu, yang kepalanya tidak dikucir, mereka akan memelihara jenggot dan akan. mendengarkan wahyu, mereka akan mendengarkan panggilan sholat (adzan), mereka akan memakan apa saja kecuali daging babi, mereka tidak akan disucikan dengan tanaman semak semak/umbi-umbian tapi mereka akan suci di medan perang. Meraka akan dipanggil "Musalaman". (Perantara kedamaian).


Kalau anda baca tulisan diatas dengan baik, maka anda akan melihat bahwa ciri-ciri dari pengikut agama kebenaran yg disebutkan adalah ciri-ciri yang umum terdapat pada umat Islam.


Dalam Atharvaveda book 20 Hymn 127 Shlokas 1-14 disebutkan tentang Kuntupsuktas yang mengisyaratkan bahwa nabi Muhammad akan terungkap kemudian.


- Mantra 1 mengatakan : ia akan disebut Narasangsa. "Nars" artinya orang, "sangsa" artinya "yang terpuji". Jadi Narasangsa artinya : orang yang terpuji. Kata "Muhammad" dalam bahasa arab juga berarti : orang yang terpuji. Jadi Narasangsa dalam bahasa Sansekerta adalah identik dg Muhammad dalam bahasa arab. Jadi Narasangsa adalah figur yang sama dengan Nabi Muhammad. Ia akan disebut "Kaurama" yang bisa berarti : pangeran kedamaian,dan bisa berarti : orang yg pindah (hijrah). Nabi Muhammad adalah seorang pangeran kedamaian yang hijrah dari Makkah ke Madinah. Ia akan dilindungi dari musuh yang akan dikalahkannya yang berjumlah 60.090 orang. Jumlah itu adalah sebanyak penduduk Makkah pada masa Muhammad hidup yaitu sekitar 60.000 orang.


- Mantra 2 mengatakan : ia adalah resi yang naik unta. Ini berarti ia bukan seorang bangsawan India, karena dikatakan dalam Mansuriti(11) : 202 mengatakan bahwa Brahma tidak boleh menaiki unta atau keledai. Jadi tokoh ini jelas bukan dari golongan Brahmana (pendeta tinggi Hindu), tapi seorang asing.


- Mantra 3 mengatakan : ia adalah "Mama Rishi" atau resi agung. Ini cocok dengan Nabi agung umat Islam yaitu Nabi Muhammad SAW.


- Mantra 4 mengatakan : ia adalah Washwereda (Rebb) artinya orang yang terpuji. Nabi Muhammad yang juga dipanggil dengan nama Ahmad adalah berarti juga "orang yang terpuji" yang terjemahan bahasa Sansekerta-nya adalah Rebb.

Beberapa ramalan lainnya :
- Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 6 dinyatakan bahwa di sana disebutkan dengan istilah : "akkaru" yang artinya : "yang mendapat pujian". Dia akan mengalahkan 10.000 musuh tanpa pertumpahan darah. Hal ini merujuk pada perang Ahzab yang mana Nabi Muhammad mengalahkan musuh yang berjumlah 10.000 orang tanpa pertumpahan darah.

- Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 7 dinyatakan bahwa Abandu akan mengalahkan 20 penguasa. Abandu juga berarti seorang yatim atau seorang yang mendapat pujian. Ini mengarah pada nabi Muhammad yang seorang yatim sejak lahir dan arti kata Muhammad/Ahmad yang berarti yang terpuji, yang akan mengalahkan kepala-suku-suku dari suku-suku di sekitar Makkah yg berjumlah sekitar 20 suku.

- Dalam Rigveda book 1 Hymn 53 : 9 nabi dipanggil dg sebutan "Suslama" yg artinya lagi-lagi adalah : orang yg terpuji yg merupakan arti dari nama Muhammad.

- Dalam Samaveda Agni Mantra 64 dinyatakan bahwa ia tidak disusui oleh ibunya. Hal ini persis dengan Nabi Muhammad yang tidak disusui oleh ibunya tapi oleh seorang wanita bernama Halimah.

- Dalam Samaveda Uttararchikav Mantra 1500 dinyatakan bahwa Ahmad akan dianugrahi undang-undang abadi, yang jelas mengacu pada Nabi Muhammad yang akan dianugrahi kitab suci Al Qur'an. Tapi karena orang India yang berbahasa sansekerta tidak paham kata Ahmad, maka diterjemahkan menjadi "a" dan "mahdi" yaitu "saya sendiri", jadi diartikan "saya sendiri yang menerima undang-undang abadi". Padahal seharusnya "Muhammad sendiri yang dianugrahi undang-undang abadi".Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Ahmad pada banyak bagian dalam kitab-kitab Weda. Juga diramalkan pada tak kurang dari 16 tempat yang berbeda dalam kitab weda dg nama Narasangsa artinya adalah sama dengan arti dari nama Muhammad, yaitu "yang terpuji".

KALKY AUTAR

muhammad dalam kitab hinduSalah satu ramalan kedatangan nabi Muhammad yg sangat terkenal yang juga telah membuat seorang professor bahasa dari Alahabad University India mengajak kepada umat Hindu untuk segera memeluk agama Islam, adalah terdapatnya sebuah ramalan penting dalam kitab suci Hindu tentang kedatangan yang ditunggu-tunggu dari seorang Kalky Avtar (baca :autar). "av" artinya : turun. "tr" artinya melewati. Jadi arti kata Avtar adalah "diturunkan atau diutus untuk turun". Kalky Avtar artinya adalah : "utusan terakhir".

Pundit Vaid Parkash – sang professor (yang menulis buku berjudul "Kalky Avtar"), secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah SAW, karena menurutnya, sebenarnya Nabi Muhammad adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual dalam agama Hindu.

Disebutkan dalam Nashpropesy,Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Kalky Avtar (Autar terakhir) dan Amtim Rishi. Sedangkan dalam kitab Puranas disebutkan tentang Kalky Autar dan kedatangannya. Diantara ayat-ayat yang menyebutkan adalah :

- Dalam Baghavata Purana Khand 12 Adhyay 2 Shloka 18-20 disebutkan dalam rumah Visnuyash akan dilahirkan Kalky Avtar yang diramalkan akan menjadi penguasa dunia,yang terkenal dengan sifat-sifatnya yang baik & menonjol.Dia akan diberi tanda-tanda. Dia akan diberi oleh malaikat sebuah kendaraan yang cepat.Dia akan menaiki kuda putih sambil memegang pedang. Dia akan mengalahkan orang-orang jahat dan dia akan terkenal di dunia.

- Dalam Baghavata Purana Khand 1 Adhyay 3 Shloka 25 disebutkan akan ada juru selamat di rumah Visnuyash

- Dalam Kalki Purana (2) : 4 disebutkan bahwa di rumah Visnuyash pemimpin kampung Sambala akan lahir Kalki Avtar

- Dalam Kalki Purana (2) : 5 disebutkan bahwa dia akan datang bersama para sahabatnya (4 orang sahabat) mengalahkan orang-orang jahat

- Dalam Kalki Purana (2) : 7 disebutkan bahwa dia akan dijaga oleh malaikat di medan perang

- Dalam Kalki Purana (2) : 11 disebutkan bahwa dalam rumah Visnuyash dan dalam rumah Summati Kalki Autar akan lahir

- Dalam Kalki Purana (2) : 15 disebutkan bahwa dia akan lahir pada tanggal 12 bulan pertama Madhop

Semua ramalan yg disebut diatas tadi tiada lain merujuk pada Nabi Muhammad SAW.

Penjelasannya demikian :


- Dirumah Visnuyash berarti dirumah pengikut Vishnu (pengikut Tuhan) sedangkan ayah dari Nabi Muhammad adalah bernama Abdullah yang artinya adalah pengikut Allah (pengikut Tuhan). Orang Islam menyebut "Allah" sebagai Tuhan, sedang orang Hindu menyebut "Vishnu" sebagai Tuhan. Jadi di rumah Visnuyash adalah di rumah Abdullah.


- Summati dalam bahasa sansekerta artinya adalah orang yang sangat setia. Sedangkan ibunda nabi Muhammad adalah bernama Aminah yang dalam bahasa arab artinya juga orang yg setia.


- Sambala bahasa arabnya adalah tempat yang aman & damai. Nabi Muhammad dilahirkan di Makkah yang terkenal dengan nama "Darul Aman" yaitu tempat yang aman & damai. Akan lahir diantara kepala suku Sambala, artinya bahwa Nabi akan lahir diantara kepala suku di Makkah. Dilahirkan pada tanggal 12 di bulan pertama Madhop. Nabi Muhammad lahir pada tanggal 12 rabiul awal Sebagai Amtim Rishi (resi terakhir). Nabi Muhammad adalah juga nabi terakhir dari deretan nabi-nabi yang dikirim Tuhan seperti yang terdapat pada QS. Al- Ahzab : 40.


- Dia akan memperoleh bimbingan di atas gunung dan akan kembali lagi ke arah utara.Nabi Muhammad memperoleh wahyu pertamanya di gua Hira di Jabal Nur. Jabal Nur artinya Gunung Cahaya lalu kembali lagi ke Makkah.


- Dia akan memiliki sifat-sifat yang sangat mulia. Persis seperti nabi Muhammad seperti terdapat pada QS. Al-Qalam : 14 "Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang luhur".


- Kalki Autar akan diberi 8 kemampuan spiritual, yaitu : bijaksana, punya kendali diri, keturunan yg terhormat, punya pengetahuan wahyu, pemberani, perkataannya bertarget kurikulum, sangat dermawan, dan sangat ramah. Semuanya adalah sifat-sifat yang dimiliki oleh nabi Muhammad


- Dia akan diberi kendaraan yg sangat cepat oleh Shiva. Nabi Muhammad juga diberi bouraq yang sangat cepat oleh Allah yg membawanya ke langit dalam peristiwa Mi'raj.


- Dia akan naik kuda putih dengan tangan kanannya memegang pedang. Nabi Muhammad juga ambil bagian dalam peperangan termasuk dengan menunggang kuda dan bertempur dengan memegang pedang dengan tangan kanannya.


- Dia akan menjadi penyelamat umat manusia. Dalam QS.Faatir(35) ayat 24 dan QS. Saba (34) ayat 28 disebutkan bahwa Nabi Muhammad adalah pembawa berita gembira &peringatan bagi seluruh umat manusia, tapi kebanyakan manusia tidak mengetahui. Dia akan menjadi pembimbing ke jalan yang benar. Nabi Muhammad hidup pada jaman jahiliyah yang penuh kegelapan dimana ia membawa umatnya ke jalan yang terang benderang.


- Dia akan dibantu oleh 4 sahabat dalam menyebarkan misi. Kita tahu ada 4 orang khalifah sahabat nabi yaitu : Sayyidina Abubakar, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib.


- Dia akan ditolong oleh malaikat di medan pertempuran. Dalam perang Badr Nabi Muhammad dibantu oleh para malaikat Allah seperti tersebut dalam QS. Ali Imran (3) ayat 123 & 125 : "Jika kamu bersabar dan bertaqwa dan mereka menyerang kamu dengan seketika itu juga niscaya Allah menolong kamu dengan 5000 malaikat yang memakai tanda". Juga QS. Al-Anfal(8) ayat 9 yang berbunyi "…. sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yg datang berturut-turut."


Subhanallah..Ternyata sekian banyak ayat tersebut (yang sebenarnya belum semuanya ditampilkan) yang meramalkan akan datangnya seorang nabi yang ditunggu-tunggu oleh umat Hindu, begitu cocok dengan gambaran Nabi Muhammad, umat Islam, dan sejarahnya. Mungkin saja ini juga merupakan pembuktian yang diberikan Allah bahwa Nabi Muhammad memang diutus Allah untuk seluruh umat manusia. Hal ini juga dapat membuka diskusi yg menarik tentang agama Hindu, kitab suci umat Hindu, dan syariat-nya.

Benarkah agama Hindu memang merupakan agama yang diturunkan oleh Allah jauh sebelum Nabi Muhammad lahir? Kalau ya, apakah berarti umat Hindu bisa disebut "muslim", atau juga bisa disebut "ahlul kitab"?

Bagaimana sesungguhnya ajaran agama Hindu itu, dan sesuaikah dengan ajaran Islam?

Bagaimana pendapat anda sendiri? Mudah Mudahan Bisa Sukses Dengan Amal Agama

218 Responses to "Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Suci Agama Hindu!"

1 – 200 dari 218   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan...

kunjungan sore.. untuk mempererat silaturahmi

Abed Saragih mengatakan...

Kalau ini saya tidak berani beri tanggapan.Karena ruang lingkupnya luas dan tak terbatas.

Laurencius mengatakan...

Ikut nyimak aja ya Teman Artikelnya, tapi kami sendiri rasanya berat juga untuk mengomentari perihal artikel diatas.

Sukses selalu dan salam dari kami.

jhita manja mengatakan...

Islam agama terakhir yang sangat mungkin kedatanganya dah diramalkan sebelumnya,.Ketika adam masih di surga pun dah tau tentang nabi muhammad karena namanya bersanding dengan mama Allah diatas arsy

dan mengatakan...

untuk masalah semacam ini, saya tidak bisa berkomentar banyak...

hanya satu yang bisa sampaikan, semoga para saudara kita yang ternyata di dalam kitabnya sendiri ada petunjuk agar menyadarinya dan memeluk islam untuk keselamatan dunia dan akhirat

PT Bintang Wangi Indotrans mengatakan...

Subhanallah, tak ada keraguan dalam agamaku ISLAM ini....

Scaraletta mengatakan...

Mampir balik yah sob

Emanon mengatakan...

blogwalking ^_^ mantap mantap artikelnya

Anonim mengatakan...

wahh benarkah seperti itu ...
ya memang saya sudah menbak dari bunyi kata-kata diatas , tentang mereka tidak makan daging babi, berjenggot .. udh ciri islam ...
luar biasa ,,,

mami zidane mengatakan...

luar biasa..saya malah baru tahu nih..kedatangan nabi muhammad ternyata juga dikabarkan di kitab suci agama lain ya...

tengkyu ya udah berberi ilmi disini....

Anonim mengatakan...

kunjungan siang gan

Anonim mengatakan...

kalau kitab suci hindu, weda aku ga banyak tahu, aku ga berani berspekulasi

UnlimitSoft mengatakan...

wah.. ??? kayanya aku baru disini ya??? baru pertama kali masuk kelas ini nih.. :D

fb mengatakan...

YAng jelas Al Quran merupakan petunjuk utama bahwa Nabi Muhammad adalah Rasulullah

Zevin mengatakan...

Saya pernah baca berita ini. Malah di agama budha jg sama, ada seorang biksu yg pada akhirnya masuk islam stlh mempelajari kitabnya.

Penghuni 60 mengatakan...

pada dasarnya sih, semua agama itu mengajarkan kita kepada kebenaran.

Jane Doe mengatakan...

Baru tau soal ini sob. keren, tapi keanapa mereka tidak mau mengakuinya dan mempercayainya ya?

warehouse software mengatakan...

kunjungan balik sobat ...

Subs Blogger mengatakan...

tulisan yg sangat bermanfaat sob.. terimaksih ya....

Andi mengatakan...

semoga bisa mnambh pengatahuan.

http://baguspost.blogspot.com

Unknown mengatakan...

ngabsent pagi sob.. :D takut telat masuk kelas.. :D

Anisayu Nastutik mengatakan...

baru tahu aku tentang ini

salam sukses... :)

Unknown mengatakan...

salam sukses selalu mas, emang benar itu mas, di setiap kitab terdahulu sebelum alqur'an ciri2 nabi muhammad sudah di jelaskan, nabi adam menikah dengan siti hawa, maharnya mengucap 2 kalimah syahadat, nabi muhammad belim lahir, tapi namanya sudah ada sebelum nabi adam..
terimakasih mas, sharing nya.. saya suka blog ini.

cerita anak kost mengatakan...

ehm... lengkap dan jelas ya di sana di sebutkan. tapi orang orang hindu ini sdar atau engga ya? atau haya lewat, tapi bagaimanapun memang Muhammad SAW adalah nabi yang besar dan di akui di semu kalangan, namun ada saja yang tidak suka.

Admin mengatakan...

Subhanallah.....
Rodhitu Billahi Robba Wa bil Islami Diina Wa biMuhammadin Nabiyya...

BlogS of Hariyanto mengatakan...

bila ini benar adanya..maka ini adalah salah satu bukti tentang kebenaran Islam :)

Ririe Khayan mengatakan...

Satu bukti otentik lagi bahwa sebenranya NAbi MUhammad memang Nabi terakhir yg kehadirannya sdh diberitakan dalam kitab-kitab suci sebelum Islam lahir

Anonim mengatakan...

Bgi kita Umat islam kita percaya bahwa nabi Muhammad SAW. adalh nabi kita yang terakhir,,, nabi untuk semua umat ...

AZLA mengatakan...

itu memang suatu bukti yg benar bahwa nabi Muhammad tidak diragukan lagi sebagai nabi teakhir yg tidak adaduanga
postingan yg bagus sangat bermanfaat
terima kasih sudah berbagi sobat

Anonim mengatakan...

mampir lagi sob ,, hehe ^_^
salam sejahtera selalu ...

Eka mengatakan...

Subhanallah.. itu adalah bukti bahwa NAbi Muhammad SAW memang Nabi terakhir yg kehadirannya sdh diberitakan dalam kitab-kitab suci sebelum Islam lahir .... :)

Icahbanjarmasin mengatakan...

Subhanallah..semoga Allah SWT selalu memberikan tempat yang TERMULIA bagi junjungan kita RASULLULAH SAW beserta SAHABAT,KELUARGA dan UMMATNYA...amien.

Noey Lab mengatakan...

Artikel yang sangat menyentuh,maha suci ALLAH SWT yang selalu memberikan limpahan karunia kepada RASULLULAH..amien

Abdian mengatakan...

weh, buku itu beneran ya. maap sob, gak sempat baca. kepanjangan soalnya. hehehe

rachmad tatawarna mengatakan...

buku yang bagus gan :D

warehouse software mengatakan...

kalau menurut saya lebih baik meyakini agama kita masing2. krna agama yg kita jalani merupakan sesuatu hal yg mengajarkan baik untuk kita :D

rivai mengatakan...

kalau saya sebagai umat muslim sih biasa biasa saja.

tapi kalo saya sebagai umat nasrani ato hindu pasti bertanggapan beda, karena ini membahas masalah agama, suatu kepercayaan.

jadi kalo kepercayaan di paksakan hasilnnya nggak baik.

yang jelas kita bersaudara, nggak usah memandang agama,

keep blogging aja :D

lang lang blog mengatakan...

salah satu kewajiban muslim adalah syi'ar/menyampaikan agama menurut kadar dan kemampuan masing-masing, karena tujuan beragama itu adalah percaya dan menyembah Alloh SWT. yang itu semua akan bermanfaat bagi dirinya sendiri, bagus sekali postingan ini sob

lang lang blog mengatakan...

salah satu kewajiban muslim adalah syi'ar/menyampaikan agama menurut kadar dan kemampuan masing-masing, karena tujuan beragama itu adalah percaya dan menyembah Alloh SWT. yang itu semua akan bermanfaat bagi dirinya sendiri, bagus sekali postingan ini sob

AryKame mengatakan...

Kagum sob *_____* Semoga semakin banyak yang sadar bahwa agama islam adalah agama yang benar (y)

Kangmush mengatakan...

Siplah,,makasih supportnya

Azhar entrepreneur mengatakan...

Analisa yang luar biasa

Dika WaOne mengatakan...

wah sangat menarik artikelnya...
followback ya...

Angga Wahyu mengatakan...

Makasih banyak sahabat, artikelnya bagus.... mengingatkan saya yang beberapa waktu lau penah mendengar juga tentang hal ini dari ceramah mantan pendeta hindu yang masuk Islam...

Semoga setiap kata yang bermanfaat menjadi setiap benih, dan setiap benih akan menumbuhkan 1 pohon, dan setiap pohon akan mengahasilkan banyak buah,,, yang pasti akan kita petik di kehidupan ini maupun di kehidupan setelah kehidupan..

Sukses selalu

MuhamMad IrwansyAh mengatakan...

Subhanallah,..
Artikel yang sangat bermanfa'at ,..
folow yaa bang blog saya , =)
udah di folow tuh blog nya :)

Unknown mengatakan...

maaf gan
ane izin copy ya,,
mau nyebarin berita ini..
boleh gag gan??

Fauzi CS mengatakan...

subhanallah :)

Anonim mengatakan...

Oh ya lupa, saya seorang agnostic, jadi tidak ada hubungannya sama sekali dengan kekristenan. Komentar di atas adalah komentar saya.

Bali Bunjin mengatakan...

asal klain tanpa dasar, jangan penah badingkan agama hindu ma islam yang masih bau kencur.. satu hal yang jadi pertanyaan apamungkin islam bisa bertahan seperti hindu?????
Dari urain anda seharusnya anda ragu memeluk islam karena semua yang akan terjadi didunia ini sudah diprediksi oleh kitab hindu trus apakan
h kitab islam bisa memprediksikan masa depan seperti weda?? jadi pikir sendiri mana agama kebenaran yang sebenarnya.... asal jiplak tanpa dasar ga etis bro!!!!!

Unknown mengatakan...

salam dharma..

biarlah orang berspekulasi seperti itu. itu hanya trik untuk mencari umat baru saja, yang penting kuatkan srada umat.

biar anjing menggonggong, HINDU tetap tenang.\
tak akan tergoyahkan keyakinan kami.

Kangmush mengatakan...

Baca dulu secara keseluruhan.Pahami juga penjelasan sang profesor...Nenek moyang Kami juga dulunya hindu yang telah mendapatkan kebenaran islam,..

Unknown mengatakan...

malam,kalo saya boleh bilang,...
saya kurang mengerti dengan semua ini(karna tidak ada orang hidup yang pernah ngobrol sama tuhan kan,)tapi intinya semua bebas memeluk agama,dan yang saya tau satu...
mungkin itu bukan nabi atau utusan dari agama hindu,yang sebenarnya semua itu sama. hanya saja cara menjalankan berbeda,anda tidak boleh bilang agama islam itu benar atau saya bilang agama hindu yang benar,... yang benar itu keyakinan dan iman,jika anda berteduh di ya sudah anda ikuti disana sebaliknya dengan saya...
saya iseng baca ini karna saya mau tau sebenarnya mana agama yang benar dan yang mana tuhan yang sesungguhnya...
sejak baca ini saya tau,tuhan memang hanya satu,bukan di islam maupun hindu,tapi 1

Kangmush mengatakan...

http://www.facebook.com/pages/Pendeta-Hindu-mengajak-umatnya-masuk-Islam/157348910951960?id=157348910951960&_rdr

Kangmush mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Sebenarnya banyak orang yg belum ngerti, Hindu - Budha itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan Islam. yang ada hubungannya dengan Islam, agama yang punya Taurat, Zabur, dan Injil. Masalahnya Taurat berlaku pada zamannya, Zabur juga berlaku pada zamannya dan demikian dengan Injil. Sudah tidak berlaku lagi setelah datangnya Al-Qur'an, kita ambil contoh seperti produk Hukum di Indonesia KUHAP DIAMANDEMEN maka yang berlaku yang sudah DIAMANDEMEN, kalau orang masih pakai hukum yang belum diamandemen merarti orang itu tidak mengerti hukum alias orang ngotot sendiri. Islam itu untuk semua orang seluruh Dunia tidak pilih-pilih, apa dia orang Amerika, Perancis, Jerman, Inggris, Rusia, China, Jepang, Korea, India, Afrika, orang Bali sekalipun kalo dia sadar.

Unknown mengatakan...

Bali Bunjin : PEDE banget udah tersesat masih bangga, coba pelajari kitab orang Islam (Qur'an) dulu baru ngomong, Islam(Qur'an) itu sangat lengkap. Mulai sejarah masa lalu, masa yang akan datang, awal dijadikannya alam semesta sampai rusaknya nanti (Kiamat), mengatur kehidupan manusia sangat detil, sumber ilmu pengetahuan dan masih banyak lagi. Yang jelas tidak ada Kasta-kasta semua manusia itu diperlakukan sama !!

Unknown mengatakan...

Bali Bunjin : PEDE banget udah tersesat masih bangga, coba pelajari kitab orang Islam (Qur'an) dulu baru ngomong, Islam(Qur'an) itu sangat lengkap. Mulai sejarah masa lalu, masa yang akan datang, awal dijadikannya alam semesta sampai rusaknya nanti (Kiamat), mengatur kehidupan manusia sangat detil, sumber ilmu pengetahuan dan masih banyak lagi. Yang jelas tidak ada Kasta-kasta semua manusia itu diperlakukan sama !!

risma sayang meiky mengatakan...

Jangan pernah mecaci maki sebuah agama.. Emng d'kitab loo tu d'ajarkan mencaci maki sebuah agama pantes bentrok trus agama loo

Kangmush mengatakan...

bukanya mencaci maki kita hanya berusaha menunjukkan sebuah kebenaran,,,ente baca dulu pemaparan diatas dijelaskan secara ilmiah oleh sang profesor,,,intinya kita sama sama mengkaji dan selalu berdoa pada tuhan yang sebenarnya agar diberi petunjuk

Unknown mengatakan...

Cocok

Unknown mengatakan...

numpang baca sekedar tahu

Kangmush mengatakan...

tapi jangan salah pilih agama resikonya sangat besar lo,,akan ada kehidupan abadi yang luar biasa,,pentingnya kita terus mengkaji karena tuhan telah memberikan kita akal untuk menemukan kebenaran

Anonim mengatakan...

Hormati alam Dan hormati semua mahluk di dunia ini,,maka kita Akan selalu hidup dengan damai,,,

pirate nani mengatakan...

veda,di baca weda barasal dari kata 'vid' yaitu bahasa sansekerta yg berarti pengetahuan,,, jadi simpelnya tow weda adalah pengetahuan,, semua pengetahuan/ ilmu ada di dlam veda,, kemunculan muhammad saw mungkin saw mungkin saja ad dlam veda, karena itu merupakan slah stu hal yg harus di ketahui,,, namun saya gk yakin akan sloka2 yg penulis tlis dsni karena aneh, lucu, menggelitik, antik,, meragukan. gk ad versi bhasa sansekerta nya lg,,,mungkin saja penulis ingin membujuk orang hindu agar masuk islam dgn cara memalsukan isi sloka dari veda,,
saran saya
bagi umat islam,,,, jangan bangga akan hal2 yg aanda belom lihat dan alami sendiri kebenarannya
bagi umat hindu,,, mari kita tingkatkan sradha bhakti qt kehadapan sang pencipta,, jangan mudah terhasut apalagi terprovokasi,, karena setiap karma akan ad phalanya(bukan pahalanya, tolong bedakan phala dgn pahala,,, agama qt tdak mengenal pahala),, musuh ada dlam dri,, bukan orang lain,, klo qt marah,, apa bedanya qt dgn mreka? om shanti, shanti, shanti, om ( semoga damai di hati, damai di dunia,, damai slalu atas asung kerta wara nugraha sang pencipta

pirate nani mengatakan...

veda,di baca weda barasal dari kata 'vid' yaitu bahasa sansekerta yg berarti pengetahuan,,, jadi simpelnya tow weda adalah pengetahuan,, semua pengetahuan/ ilmu ada di dlam veda,, kemunculan muhammad saw mungkin saw mungkin saja ad dlam veda, karena itu merupakan slah stu hal yg harus di ketahui,,, namun saya gk yakin akan sloka2 yg penulis tlis dsni karena aneh, lucu, menggelitik, antik,, meragukan. gk ad versi bhasa sansekerta nya lg,,,mungkin saja penulis ingin membujuk orang hindu agar masuk islam dgn cara memalsukan isi sloka dari veda,,
saran saya
bagi umat islam,,,, jangan bangga akan hal2 yg aanda belom lihat dan alami sendiri kebenarannya
bagi umat hindu,,, mari kita tingkatkan sradha bhakti qt kehadapan sang pencipta,, jangan mudah terhasut apalagi terprovokasi,, karena setiap karma akan ad phalanya(bukan pahalanya, tolong bedakan phala dgn pahala,,, agama qt tdak mengenal pahala),, musuh ada dlam dri,, bukan orang lain,, klo qt marah,, apa bedanya qt dgn mreka? om shanti, shanti, shanti, om ( semoga damai di hati, damai di dunia,, damai slalu atas asung kerta wara nugraha sang pencipta

Unknown mengatakan...

islam adalah agama yang paling
benar agama yang diridhoi oleh Alloh
SWT, hal ini sesuai dengan firman
Alloh dalam kitab suci Al Quran surat
Ali ‘Imron ayat 19 – 20
(19)Sesungguhnya agama (yang
diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam.
Tiada berselisih orang-orang yang
telah diberi Al Kitab kecuali sesudah
datang pengetahuan kepada mereka,
karena kedengkian (yang ada) di
antara mereka. Barangsiapa yang
kafir terhadap ayat-ayat Allah maka
sesungguhnya Allah sangat cepat
hisab-Nya.
(20)Kemudian jika mereka mendebat
kamu (tentang kebenaran Islam),
maka katakanlah: “Aku menyerahkan
diriku kepada Allah dan (demikian
pula) orang-orang yang
mengikutiku”. Dan katakanlah
kepada orang-orang yang telah diberi
Al Kitab dan kepada orang-orang
yang ummi: “Apakah kamu (mau)
masuk Islam?” Jika mereka masuk
Islam, sesungguhnya mereka telah
mendapat petunjuk, dan jika mereka
berpaling, maka kewajiban kamu
hanyalah menyampaikan (ayat-ayat
Allah). Dan Allah Maha Melihat akan
hamba-hamba-Nya.
paragraf terakhir kok knpa bgtu yaa
seolah meragukan kebenaran ISLAM..
Jadi mestinya Agama Islam itu tidak
perlu diperdebatkan / diragukan
kebenarannya.
MasyaAlloh,, sudah jelas firman Alloh
dlm Q.S ‘Imron ayat 19 – 20..

Go Blog! mengatakan...

Blog yg sgt bagus. Bagi non muslim yg membaca dan jk tdk berkenan, tdk usah mnjelek2 apa pun dan siapapun. Karna jika kebenaran islam tdk berkenan di hati kalian, maka tdk ada seorangpun yg akan memaksa anda msk islam. Krn islam tdk mengajarkn paksaan dan kkerasan.
Dan ajaran islam yg sesungguhnya, bukanlah yg kalian lihat sbg teroris atau kaum arab yg memerkosa TKW atau kaum liberal lainnya. Kembali lg kpd individu2 yg mnjalani.
Suatu kebenaran ketika disampaikan pasti ada pro kontra. Buat penulis, keep bloging! Smg membawa keberkahan utk hidup anda.

Go Blog! mengatakan...

Blog yg sgt bagus. Bagi non muslim yg membaca dan jk tdk berkenan, tdk usah mnjelek2 apa pun dan siapapun. Karna jika kebenaran islam tdk berkenan di hati kalian, maka tdk ada seorangpun yg akan memaksa anda msk islam. Krn islam tdk mengajarkn paksaan dan kkerasan.
Dan ajaran islam yg sesungguhnya, bukanlah yg kalian lihat sbg teroris atau kaum arab yg memerkosa TKW atau kaum liberal lainnya. Kembali lg kpd individu2 yg mnjalani.
Suatu kebenaran ketika disampaikan pasti ada pro kontra. Buat penulis, keep bloging! Smg membawa keberkahan utk hidup anda.

Go Blog! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Go Blog! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Go Blog! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Go Blog! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Go Blog! mengatakan...

Blog yg sgt bagus. Bagi non muslim yg membaca dan jk tdk berkenan, tdk usah mnjelek2 apa pun dan siapapun. Karna jika kebenaran islam tdk berkenan di hati kalian, maka tdk ada seorangpun yg akan memaksa anda msk islam. Krn islam tdk mengajarkn paksaan dan kkerasan.
Dan ajaran islam yg sesungguhnya, bukanlah yg kalian lihat sbg teroris atau kaum arab yg memerkosa TKW atau kaum liberal lainnya. Kembali lg kpd individu2 yg mnjalani.
Suatu kebenaran ketika disampaikan pasti ada pro kontra. Buat penulis, keep bloging! Smg membawa keberkahan utk hidup anda.

AlMahdi Aldhy Suneth mengatakan...

shiiipppppppp, lhat pkainya yg d pkai dan tmbil org islam saat berhaji, mrip sperti pkaian y d pkai org budha....
sdangkan dr sgi agma hindu.... hmhmhm...... cocok skaliiii
islam rahmatal lil alamin

AlMahdi Aldhy Suneth mengatakan...

Slam damai for katong smuaaa, maaf bru msuk di klass ini.
Buat sobat2 yg lgi bnyak komntar dan msukan, memang bnar smua agma mngajarkn kebaikan dan mnyamaiakn kselamtn bagi pmeluknya, tp mrilh kta lht apkh agma yg kta anut itu bnar untk d ikuti atau tdk, iti dr sbuah agma bknlh hal brbuat baik, cnta alam dan sesma mnusia, tp inti dr sbuah agma adalh akidah atau kprcayaan pda sang khalik, tduk dan ptuh (mnyembah) kpdanya, bkn brbuat kbaikan. Jk akhida agma itu tdk bnar, maka dpt dktakan agma itu tdk bnar, dan sblikya.
Bnyak agma yg ada di dunia ini, tp dr smua agma hnya ada stu agma yg bnar-bnar dr Tuhan Sang pncipta alam smesta ini, kta hnya memlh agma dngr kbnaran yg kta mliki, jd pkirlh apakh agma anda-anda yg bnar atau tdk??? Krna hidup itu pnuh dngan plihan.
Jd infrmasih ini hnya sbuah kjian untk mncari kbnaran, trgantung dr kta yg mnanggapinya, ingatlh sobatku kalau kbaran itu tdk akn prnah di dpt lwat kekerasan, tp lwat pmahaman yg tkun. Jd jang trpncing dan trbawa k emosi, jdikanlh ini sbagai refrensi untk mdaptkan kbenaran yg sjatii.
Ingatlah klau dsar hkum di indonesi yg prtama yg prnah di rmyskan adlh piagam jakarta, sdngkan pancasila kmudian dri itu.
Tuhan itu maha esa (ingat esa itu satu), bagaimana dng saudara kta yg mempunyai bnyak Tuhan dlm kpercaannya, apkh Tuhan dpt di ktakan esa lgi???. Iblis juga dpt mnyamar menjdi nabi, bhkn tuhan untk mnyesatkan mnusia, jd balik kmbli k agma anda, “dr mna ajrn ini???”.
Jg tkut mnyangkan klau untk mau mndaptkan jbnaran, krena Tuhan juga tauuu niat kta. Tuhan tdk akn prnah mnghukum umatnya yg mnyngkalnya krena mau mncri kbenaran yg sbnranya.
Anonim: dlam islam mlarang adanya kastadn memprlakukan budak dng sewena-wena, Rasulullah adlh conth tlda yg membebaskn pra budak, jd klo ada kjadian kekrsan yg di lakukn org arab pd TKW itu bkn krena printh agma tp itu prbuatn mnusia, jd hrp di mklumi mreka juga manusia yg ttap msih memliki ktrbtsan.....
Umt yahudi memng juga tdk memkan babi, tp dlam prnyataan slnjutnya tdk bisa di dskrinsikan untk umt yahudi, lbih pas untuk umat islam. Jman skrang org msih klot tntang agmanya, bca ktab suci agmanya musti lwat sgolongan umt yg memlki kasta yg lbih tnggi??? Udh nga jman kaleeee, ntar sma agma kristiani pd awl prkembanganyan di eropa.... bgaimana mau mngerti agmanya klau ktab suci tk prna di bcaaa........
Mngtankan senzu pnyamar, Kamu juga tdk sdar klau kmu itu srigala brbulu dombaa....
Senzu takeda: Taurat dan injil bkn lgi tk di pakai, tp sbagai lndasan atau dsar dr hkum yg ada dlam islam, jd Taurat dan injil hrus di plajari dan dgunakan bgi umat islam jugaa, slai Al-Qur’an dan Al-Hadis.
Bali bunji: Al-Qur’an juga menympaikan tnda-tnda yg akn trjadi kmudian stelah islam, bhkn sblum ilmu pngetahuan smapi pd suatu ksempulan, dlm hkum islam tlh di jlaskan, sprti adanya gnung di dsar laut klau Al-Qur’an tdk di wahyukn dr Tuhan mna mungki Muhammad mngetahuinya krena beliau takprnah mnyelam ke dlm dsar laut, btu dpat memancrkan air, dll. Bhkn kterangn masa dpn yg di sabdakn oleh Rasulullah tl trjadi dn trbukti adanya.
warehouse software: apkh dng menyakini agma sudah ckup bgi anda???
Itu mungkin yg dpt beta smpaikn, maaf klo kbnyakan. Trimakasih......

selamet hariadi mengatakan...

Beneran gak ya?

Dharma mengatakan...

dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang Tuhan seluruh Alam,,

agama didunia ini banyak dan Agama yang turun langsung dari Tuhan ya cuma satu,,, sekarang qt gunakan akal qt, qt hidup didunia yang sama, alam yang sama, proses kelahiran dan penciptaan qt sama, makanan-makanan qt sama, cara mati qt sama, proses dan fase dalam kehidupan qt sama, bagaimana mungkin Tuhan qt berbeda beda?? sedangkan proses untuk mengatur makhluknya untuk semua agama ya sama.. pastinya pada hakikatnya Tuhan manusia dari semua agama ya sama cuma satu oknum.
kalo masalah agama ya sama yang benar cuma satu,, qt gunakan akal qt lagi,, setiap agama mempunyai Tuhan maupun yang diTuhankan berbeda beda ada Tuhan yang menjelma jadi pohon, ada yang menyembah patung, ada yang menyamakan tuhannya dengan binatang, mustahil bahkan amat sngat mustahil kl Tuhan di alam ini itu ada banyak kl dikumpulkan dari semua agama sedangkan qt hidup, mati, makan, tempat tinggal dan proses fase dalam kehidupan ini dengan cara yang sama. otomatis yang mengatur kehidupan ini adalah 1 Oknum yang sama.
agama kalo hanya diyakini saja ya sama aj bohong karena sebuah keyakinan tidak bisa merubah yang benar menjadi salah dan yang salah menjadi benar.. Tuhan memberi akal, pikiran dan hati nurani untuk mencari kebenaran itu.. karena dalam islam kebenaran diatas segala galanya...
MISAL: ada sebuah soal yang diberi oleh guru berupa pilihan ganda, qt untuk mencari dan memilih jawaban yang benar ya harus mengkaji, belajar untuk mencari jawaban yang benar itu, dan pasti dari pilihan itu pasti hanya satu yang benar.. kalo qt menjawab hanya mengandalkan sekedar kayakinan tanpa mengedepankan kebenaran. ap jadinya coba???

Ingat Wahai manusia Tuhan qt Tuhan yang satu dan Esa, dia tidak beranak dan tidak juga diperanakkan, dia tidak setara dengan sesuatu apapun..

Tuhan yang diTuhankan manusia itu ada banyak..
Dan Allah lah yang Haq untuk disembah yaitu Tuhan Yang Satu Yang tidak bisa disetarakan dengan sesuatu apapun.. Walaupun seluruh manusia menyangkal keberadaannya itu tdk akan merubah keeksistensiannya sebagai Tuhan..

kenapa pada saat Allah yaitu Tuhan qt semua yang penuh atas rahmat mengutus utusannya untuk membimbing ke jalan yang benar supaya manusia tidak tersesat kamu malah menyangkalnya? bagaimana kl ini jalan yang benar dari Tuhanmu?

mari qt gunakan akal dan hati nurani qt untuk mencari kebenaran itu, karena kebenran adalah diatas segala galanya..

hanya Al-qur'an yang menjelaskan tentang proses penciptaan alam dan dibenarkan oleh para ilmuan
hanya Al-qur'an yang menjelaskan tentang proses penciptaan manusia dalam Rahim seorang ibu dengan begitu detail dan di benarkan oleh para ilmuan memakai alat yang canggih..
hanya Al-qur'an yang menjelaskan proses perkawinan tumbuh-tumbuhan dengan dibantu angin dan anda dapat mempelajarinya dipelajaran SMA..
hanya Al-qur'an yang menjelaskan tentang sungai dalam laut yang ditemukan akhir-akhir ini
hanya Al-Qur'an yang menjelaskan bahwa Matahari bereadar dalam garis edarnya,, Nasapun dapat mengetahui hal ini setelah mempunyai alat-alat yang canggih untuk melihatnya...
jari jemari anda aja bertuliskan lafadz Allah dalam tulisan arab..

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur’an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?( Q.S. Fushilat ayat 53)

27.Al Qur'aan itu tiada lain hanyalah peringatan bagi semesta alam,
28.(yaitu) bagi siapa di antara kamu yang mau menempuh jalan yang lurus.
29.Dan kamu tidak dapat menghendaki (menempuh jalan itu) kecuali apabila dikehendaki Allah, Tuhan semesta alam.

pakailah akal dan hati nurani utk menemukan jalan yang benar yang harus di tempuh

Dharma mengatakan...

saya berbicara disini bukan sebagai seorang islam tapi saya disini berbicara sebagai orang yang mencari kebenaran, dan kebenaran itu saya temukan di Agama saya sekarang yaitu Islam...

Dharma mengatakan...

untuk yang posting ini,,
nabi Muhammad adalah nabi yang di utus untuk seluruh alam entah itu agama yahudi, nasrani, hindu,budha, yang gag punya agama, yang gag mengenal Tuhan, pokoknya semuanya yang ingin berada di jalan yang benar... sebagai mana yang qt ketahui bahwa Nabi Muhammad menyerukan islam di muka bumi ini karena banyak pembelot pembelot agama yang membelotkan agama yang sebenarnya sebelumnya supaya kembali lagi ke jalan kebenaran karena kebenaran diatas segala galanya...

kalo masalah TKI atau TKW yang diperkosa oleh orang islam itu kembali ke individu masing2 seberapa taat dia kepada ajaran agamannya... karena Islam sangat melarang keras tindakan seperti itu.

Unknown mengatakan...

ya memang semua agama itu memang baik tapi menurut allah islam agama yang paling benar karena sebagai agama terakhir atau agama pembenar dari agama sebelumnya yang salah arah yang menyembah tuhan yang gak asli
tuhan itu cuma satu yaitu allah swt
kalau anda sudah tau agama yang diridoi allah makalah anda jadi muallaf memeluk agama islam
smoga brmanfaat

Unknown mengatakan...

lucu sekali.....di ALKITAB org2 islam klaim sendiri,,,.,katamya mohamad tecatat sebagai nabi terakhir,,,entah di INJIL yg mana,bab berapa,ayat berapa yaaa??? diklaim juga di agama hindu,budha,mungkin kongfutsu juga....wah banyak orgnya yg saraf,,,,,,lama kelamaan ORG2 KRISTEN/NASRANI,BUDHA/HINDU/KONGFUTSU disebut juga sebagai org2 beragama islam,.... jin ada yg beragama islam....tentu setan juga ada yg beragama islam.....

Unknown mengatakan...

sebaiknya anda beli kitab weda dan membacanya..sebelum mengomentari dan meyakini bahwa artikel itu benar. saya umat hindu sangat menghormati perbedaan. agama itu bukan untuk diperdebatkan, tapi untuk dilaksanakan. jika agama diperdebatkan, maka agama akan menjadi biyang permusuhan. tapi jika agama dilaksanakan, maka agama menjadi bibit2 perdamaian

universitas mengatakan...

sedikit saran..
dari pada ribut..dan ragu akan kebenaran kitabnya..
tolong dipelajari dan di pahami lagi isi dari kitab tsb.
dan jangan lupa juga isi dari al-quran
jangan cuman komentar2 yang sok pintar..
buat ap kita di beri akal oleh tuhan bila kalian salah dalam menggunakan..percuma!
semua agama memang satu tujuan..
tapi alangkah baiknya gunakanlah kendaraan yang lebih sempurna, ketimbang kendaraan yang rusak..kan susah kalo mogok dijalan..
hidup itu pilihan, salah pilih masuk penjara bro..

Anonim mengatakan...

mungkin orang2 muslim kira kendaraan kami rusak, makanya mereka menawarkan kendaraan mereka yang mereka anggap sempurna. akan tetapi kami rasakan kami baik-baik saja kami menyenangi kendaraan kami. tapi btw ini bukan masalah kendaraan so jadi itu pertimbangan yang tidak masuk akal.
saya bukanya sok pintar, saya katakan itu dengan yang sesungguhnya.
bila seseorang mengerti mengapa di ciptakan agama oleh tuhan maka mereka akan mengerti. agama bukan tentang agama apa yang terhebat, terlengkap, terbenar, tapi agama adalah tentang pemahaman, bagaimana memahami segala maksud di dalamnya.
bila seseorang sudah paham betul mereka akan merasakan kedamaian, bukan bilang ini, itu, hanya memperoleh kebenaran yang belum tentu benar.

Beni mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb..
Ya sudahlah ya, kita imani aja kitab masing2,di kitan2 tersebut ga ada suruhan untuk saling menghina dan menggunjing kitab lain ko. kita yakini aja ajaran kitab2 yg sudah kita imani.. kita di ciptakan bukan untuk saling bunuhsaling hina,saling menggunjing agama,tp kita di ciptakan untuk menyembah apa yg sudah kita yakini..
Wassalam..

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum wr.wb...
maaf kawan"Q smua. mengganggu sedikit...
saya seorang muslim walaupn belum muslim sempurna. dalam Islam perbedaan berpendapat adalah suatu hikmah dan rahmat.
Islam mempunyai kitab AlQuran. dan seindah-indahnya seorang muslim adalah yang menjalankan AlQuran dikehidupan sehari-hari.
dan temen" dari agama lain.bagiQ untuk memberi pengertian tentang agama bukanlah dengan jalan berdebat atau menyalahkan ajaran lain. karena islam bukan dari manusia tapi Allah SWT dan semua nabi memberikan risalah tentang islam. oleh karena itu kita tidak boleh berpendapat sendiri tentang islam dan menyampaikanya ke temen" dengan ajaran lain. sangat bijak ketika memberikan Al Quran dengan terjemahanya kepada temen" yang ingin tahu tentang islam. karena kitab suci agama Islam adalah Al Quran yang berasal dari Allah bukan dari manusia.
dan saya tahu, temen"Q semua adalah orang yang bijak dan bukanlah orang yang picik.
terima kasih atas kesempatanya

Kangmush mengatakan...

Rasulullah Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam) adalah orang terhebat dalam sejarah umat manusia. Pernyataan demikian tidak mengejutkan bila dikatakan oleh seorang Muslim. Tetapi pernyataan tersebut keluar dari perkataan seorang "ulama" Hindu di India. "Ulama" itu juga mengatakan bahwa belajar dan memahami Islam, kehidupan Nabi (shalallahu ‘alaihi wa sallam) dan ajarannya adalah sumber terbaik.

“Kita sedang berbicara tentang Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam) dan kita harus ingat baik-baik dalam ingatan kita bahwa dia adalah individu terhebat dalam sejarah. Jika setiap orang ingin mengetahui tentang Islam, harus menilai Islam dari kehidupan Nabi dan ajarannya,” demikian kata "Ulama" Hindu terkemuka, Swami Lakhsmi Shankaracharya, seperti dikutip Islamonline.

Ketika memberikan ceramah tentang “Sirah Nabi” yang membahas tentang karakter mulia Nabi Muhammad dalam sebuah konferensi bulan lalu. Swami yang juga merupakan founder Jan Ekta Manch, mengatakan bahwa perdamaian dan perikemanusiaan adalah inti ajaran Islam.

“Ini adalah kewajiban setiap Muslim berdasarkan agama mereka untuk menyelamatkan dan melindungi umat manusia, Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam) selalu memaafkan musuh-musuhnya dan menunjukkan kesabaran ketika ia dicelakai oleh orang lain, ini adalah moral ajarannya yang membuat Islam sebagai agama internasional,” katanya.

Dia juga mengutip sejarah “Fathu Makkah” (Pembebasan Makkah) ketika musuh-musuh Islam diberikan kebebasan sepenuhnya. Terkait Jihad, dia membenarkan bahwa diizinkan untuk berperang bagi mereka yang diperangi berdasarkan ayat Al-Qur’an surat Al-Hajj [22]: 39, dan juga membenarkan bahwa Islam mengajarkan etika berperang yaitu tidak boleh berlebih-lebihan.

Perlu disebutkan bahwa Swami pada awalnya sangat mengkritik keras Islam dan Jihad. Dia pernah menganggap Islam adalah akar dari terorisme global. Pemikirannya ini dibentuk karena ia mempelajari Islam berdasarkan sumber-sumber yang memiliki pandangan negatif terhadap Islam. Kemudian ia menulis sebuah buku berjudul “The History of Islamic Terrorism.” Namun, Swami terus mempelajari Islam, ia beralih mencari sumber-sumber shahih. Swami membaca Kitab Suci Al-Quran dari lembar ke lembar dan mempelajari sejarah hidup Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam).

Akhirnya, ia sadar bahwa ia salah paham terhadap Islam. Swami mengakui kesalahannya dan memutuskan untuk menulis bantahan terhadap sumber-sumber negatif itu dalam sebuah bukunya yang berjudul “Islam – Aatank ya Aadarsh” yang artinya “Islam – Teror atau Jalan yang Ideal.” Dalam buku tersebut, ia mengklarifikasi bahwa Islam adalah agama yang damai dan bahwa Muslim berjihad untuk mempertahankan diri dan menegakkan perdamaian, bukan aksi terorisme sebagaimana yang dituduhkan.

Konferensi itu digelar oleh Jamaat-e-Islami Hind, Bihar, dan kepala daerah organisasi tersebut, Nayyaruzzaman, menjadi pemimpin konferensi tersebut. Dia menekankan pada pengetahuan yang benar tentang Islam dan bertindak sebagaimana yang dilakukan oleh para sahabat Nabi Muhammad. (siraaj/arrahmah.com)

Read more: http://zulfanafdhilla.blogspot.com/2013/02/pendeta-hindu-akui-nabi-muhammad-orang.html#ixzz2ShnCsGkU

Iguaser mengatakan...

salam damai saya pada semuanya,,,
apa yg sedangkan anda perdebatkan,,,? sejuta hukum yg mengatur manusia untuk meyakini Tuhan(yang satu,,,) jauh hari sebelum munculnya blog debat ini,saya yakini bahwa semua kaidah dan hukum yg menuntun manusia berasal dari sumber,,,ingat segala peristiwa yg menandai suatu perubahan,,,saling memiliki keterkaitan,,,hubungan tak terpisahkan,,,sampai kpd kebenaran yg terasa radikal(karena ada keharusan untuk ditegakan,,,! oleh sebab efek global kehidupan manusia,,,),,,,damai,,,damai,,,damai,,,

Unknown mengatakan...

Bagi kita yg non muslim berdiskusi adalah suatu cara utk mencapai pencerahan, tapi bagi muslim tdk demikian, pokoknya mereka harus benar. Belum mengerti taurat dan injil mereka mengutip ramalan ttg nabi muhamad dan karena dalam diskusi bisa dikalahkan secara ilmiah dan historis maupun geografis mereka katakan pokoknya quraan mengatakan demikian, quran harus benar. Sekarang mereka mulai cari dari Hindu dan Budha. Kalau muslim menghujat kitab suci lain korup lah, tdk dr Tuhanlah, harus sesuai quranlah biasanya kita dengan santai tapi dgn iman menjelaskan. Tapi teman2 jangan coba mengeritik quran dan muslim, kelihatan seperti di komen2 di atas, mereka mengutuk, menyumpahi, maki dan menjadi tdk beragama, kembali ke tipe arab pra islam (budayanya). Kalau kt berani berdebat muka ketemu muka maka pasti dibunuh karena itu adalah jihad bagi mereka dan surga adalah tempatnya. Kalau Muhamad juga diramalkan dalam Veda maka Muhamad adalah yg paling tidak melakukan darma. Orang jawa bilang, si waras ngalah...

Unknown mengatakan...

Nyindir nih lo mau percaya ke kaga ke
masa bodo
Yang buat artikel kan cuma satu orang ko agama islam yang di bawa2
kalo yang buat 1orang nasrani terus dibilang semua orang nasrani dibawa2 lo mau ha? pikir kalo ngomong

adi jaya pashter mengatakan...

assalamualaikum sobat....alhmdlh posting yg bagus,maaf untuk non muslim khususnya umat hindu yg kebanyakan di bali,semua agama itu ada kaitannya,tidak ada satupun agama yg berdiri sendiri bgitupun hindu pastilah berkaitan dg islam,insyaallah hindu dan budha dahulu adalah bersumber dari ajaran tauhid,ajaran yg diperjuangkan islam,nama muhammad sudah ada sebelum adanya agama dan al-quran adalah penjelasan yg sangat valid mengenai awal hingga ahir dari kehidupan,saya tinggal di bali dan sering saya bertemu orang bijak bali,dan alhamdulillah mereka kebanyakan membenarkan islam dan sebagian malah memiliki al quran untuk dipelajari,maaf jika tidak sesuai dg fikiran sodara2 hindu semua

adi jaya pashter mengatakan...

mari kita pelajari bersama,memang tidak mudah mengurai sejarah yg teramat lama dan tidak memiliki bukti tertulis yg lengkap,manusia itu memiliki fikiran maka sebaiknya kita berfikir mengenai sejarah,jangan cuman ikut2an saja,dan selanjutnya itu hak masing2 untuk mempercayai kebenaran yg terungkap,saya pribadi tidak mengkalim hindu itu adl islam,jika semua ramalan dlm kitab hindu itu benar mengenai muhammad rasulullah,maka subhanallah,hindu adl agalah agama tauhid yg tidak diragukan kebenarannya,dan hindu tetaplah hindu.
saya sependapat dg i made darmawiyasa,mari kita damai

Anonim mengatakan...

salam,

hehe... keren bgt. si admin sudah daftarin blog ini ke program-program yg bisa kasih uang belum, kan ada tuh di internet program yg kalo org kunjungi blog kita, maka kita dapet duit. smakin bnyak org berkunjung smakin byak duit. hehe biar yg lain berdebat yg punya blog malah ngurusin duit.

padahal kan sudah pada pinter baca, di akhir paragraf si penulis kan justru bertanya: "bagaimana pendapat anda?"

artinya :
1. penulis bukan bermaksud menghujat
2. siapa yg ikut berkomentar sebaiknya tetap dg bhsa sopan
3. beli aja bukunya satu satu hehe
4. islam memang yg terbaik kok bener dech,... (pisss...)
5. klo yg dluar tu yg suka ribut tu itulah salah satu kelemahan kami, kami akui.
6. tpi bicara ttg ajaran, maka ribut tanpa alasan itu bukan ajaran islam karena kmbli kpd kmanusiaan dlm diri mnusia Allah SWT menganugerahi emosi, impian, amarah, cinta, lupa dsb
7. insya Allah, kt sharusnya sma sma berdoa saja agar islam bangkit dn kembali murni. Amiin ya Rabb

Daffa Skin Care mengatakan...

Baru tau hal ini setelah membaca artikel ini.
Menarik untuk didalami :)

master_jeanet mengatakan...

Lgian smuanya yg baik2 muhamad,ya emng baik mknya jd panutan.tp dkitab yg DISEBUT ntah yg dmaksd siapa dhubung2kan dg muhamad.masa yg baik muhamad doank cie tuh nmanya pemaksaan kehendak.trus nabi yg lain dkmanain tuh??.... pertNyaan tuhh?!

Amang Berangas mengatakan...

Semoga saja kita dapat bergabung dengan beliau..amien.

pengaspalan mengatakan...

enak baca baca komentar,kalau sayamah diam aja ah,tapi yang jelas islam memang yang paling banyak di akui kebenarannya oleh para profesor,bahkan tidak sedikit orang orang pinter masuk islam

CaraJadiAgenPulsaElektrik mengatakan...

Pokoke menurut ane ISLAM TERBUKTI BENAR.

Anonim mengatakan...

saya bersaksi tiada tuhan selain alloh dan saya bersaksi bahwa muhammad adalah utusan alloh.. sangant tercengang setelah membaca postingan ini dan saya langsung membuka kitab weda.. kami persatuan kundalini yoga hindu (PKYH) langsung mengadakan forum diskusi tentang kebenaran postingan ini yg sebelumnya telah kami cocokan dengan kitab weda.. sangat terimakasih untuk penulis mudah2 an selalu diberi pencerahan. dan kini kami telah berganti nama menjadi persatuan kundalini yoga islami ( PKYI ).. mohon saudaraku yg belum mendapat pencerahan agar segera membuka weda dan kitab al quran .. renungkan dan mionta pencerahan kepada tuhan yang maha esa..

Unknown mengatakan...

Agama pada hakekatnya adalah pengakuan manusia akan keterbatasan dirinya dan mengakui adanya sesuatu yang Maha sempurna dialah Tuhan, dinamakan berbeda dalam setiap jaman, dalam setiap tempat, dalam setiap kelompok keyakinan. Sesunguhnya sebagai umat beragama cukup taati ajaran kitab suci masing-masing karena semua kitab suci mengajarjan kebenaran dan masing masing telah melahirkan orang-orang baik yang berjasa bagi dunia, hanya egoisme sempit yang akan menghancurkan dunia ini.

modol mengatakan...

islam memang ahli dalam ilmu cocok logi ..... bisanya nyocok nyocokin dengan kebenaran versi dia ...... ilmu cocok logi sudah basi .....

cinta produk indonesia mengatakan...

stlh membaca ini sy jd yakin sesuatu,bahwa ga ada kecap no.1 di dunia ini. yg pntng adlh rasa dr kecap itu yg tiap org pst pnya rasa n selera yg beda2.
kepercayaan bkn lah sesuatu yg perlu di perdebatkan, tp perlu dilaksanakan. yg pnting skrg adalah pakailah produk asli org indonesia, jgn pake produk org luar. ga maju2 kita jadi org indonesia klo masih pke prduk luar.
damailah indonesia ku.

gunkkefling mengatakan...

kalau sih sependapat,bahwa agama yg pertama x lahir yaitu agama hindu,jamkan itu,,,,bahwa hindu sudah terbukti kehebatanya,klau mau bukti bayak kok,
1,damae
2,bebas banjir
3,bayak dehhh,,,,,

Febrika Setiyawan mengatakan...

Saya baru tahu klo ternyata Nabi Muhammad tertulis di kitab hindu =) Menarik mas artikelnya =)

Anonim mengatakan...

Salam dan Greetings kepada pembaca blog ini.

Izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.

Saya berasal dari Negara Malaysia, berbangsa India, fasih berbahasa Tamil dan juga mengerti serba sedikit mengenai bahasa Sanskrit.

Mengenai klaim mengenai Muhammad yang diperihalkan dalam kitab Hindu adalah tidak lebih dari rekaan semata-mata dan angan kosong.

Sama lah juga cubaan kaum muslimin untuk mereka-reka cerita saudara baru yang mendapat “hidayah”, kemudian dikongsi pengalaman saudara baru mendapat “ hidayah” , lalu mengubah agama asal nya dan menjadi muslim.

Dan seterusnya kisah 2 ini disebarkan pada laman internet, dikongsi di facebook, dalam blog dan sebagainya seolah – olah untuk membuktikan kebenaran Islam .

Pada pendapat saya, ini adalah satu cubaan yang sungguh “pathetic”, bodoh dan keanak-anakan.

Anonim mengatakan...

Berbalik kepada topic asal, sesungguhnya , seseorang yang fasih dalam Bahasa Sanskrit, luar dan dalam nya tidak mungkin akan menterjemah kitab Hindu dalam sedemikian rupa kerana isi kandungan dan cerita yang disampaikan dalam kitab Hindu adalah jauh sama sekali dari klaim “professor” yang masih saya ragui taraf akademiknya.

Yang menariknya di sini, adalah professor tersebut masih menganuti agama Hindu selepas menulis dan menerbitkan buku tersebut.. Agak janggal rasanya kalu difikirkan dari segi logic..Mengapa dirinya tidak menganuti Islam setelah menyedari “kebenaran Islam” ???

Namun, sebab nya adalah tidak lebih dari kepentingan material. Sesungguhnya, tidak ada sesiapa pun akan membeli dan membaca buku yang dikarang oleh muslim menceritakan tentang kehebatan Islam.

Namun sebaliknya, jika penulis non-muslim menulis dan menerbitkan buku memperihalkan kehebatan Islam, wah, bermillion copy akan dijual dalam masa singkat.

Samalah juga seperti kristian Barat Karen Armstrong yang bercerita hebat tentang keagungan Islam, namun masih kekal dalam agama asalnya.

Bukunya laris terjual dan dibeli olh kaum muslimin yang bodoh dungu , semata –mata untuk meyakinkankan sesama sendiri “kebenaran “ agama mereka.

Yang untungya ialah non-muslim dengan duit berjuta-juta hasil jualan buku mereka!

Muslimin ini bersifat desperate dan pathetic dimana mereka sering kali memerlukan dorongan dari luar untuk yakin pada amalan agamanya.

Ini jauh berbeza sekali dengan ajaran dan kaum Hindu, tidak apa yang perlu dibanggakan jika ada yang memasuki dan mengamalkan ajaran Hindu SANATANA DHARMA.

Saya yang mengerti serba sedikit mengenai Bahasa Sanskrit pun tidak faham bagaimana kitab Hindu boleh diterjemah sedemikian rupa, ditokok tambah , dan diubah maksud asalnya.

Kitab veda dan purana diputar belit, diubah semata – mata untuk bertambah keyakinan muslim pada agamanya. Agak memalukan untuk berfikir, kaum muslimin memerlukan sokongan kitab Agama lain yang jelas mereka labelkan sebagai sesat dan kafir, namun kitab ok untuk dijadikan sokongan debat nya. Betapa bodoh dan desperate nya kaum dungu ini… Inilah akibatnya dari mempercayai, tetapi tidak meyakininya pada agamanya..

Anonim mengatakan...

Apa yang saya tahu di hindu (konsep hidup) dan saya makininya ada yang beda jauh dari yang saya dengar d orang muslim.Kalau emang ada yang di maksudkan dalam Weda saya yakin dan seyakinnya dan saya jga bersaksi bahwa itu bukan muhamad.
Mengenai ajakan tman di atas untuk gabung k muhamad mnurut saya itu adalah kekeliruan besar, cma saya stuju dan sudah mlakukan seperti dia nikah dengan bru dua yang kelihatan dengan alasan tuk mlindungi janda-janda he he

Anonim mengatakan...

salam damai, apa mungkin kitab veda adalah kitab yabur dari nabi daud as. yang lebih spesifik lagi pada kita yajurveda hindu

Anonim mengatakan...

Tolong dong, semua yang nulis komentar baca Weda dan cari mana yang ada Muhammadnya, di foto, kemudian di share. Aku baca weda dah berkali-kali tapi gk nemu Muhammad tuh

Anonim mengatakan...

Pertama, kalau Islam percaya Muhammad ada di Weda, berarti kalian mengakui semua kebenaran dari Weda yang tidak lain adalah kitab suci Hindu.
Kedua, kalau Muhammad itu adalah awatara, berrarti umat islam percaya kepada Dewa Wisnu. Karena kalki awatara sendiri adalah turunnya Wisnu kedunia dengan mengambil wujud tertentu untuk menyelamatkan manusia dari kehancuran dan sifat2 Adharma.Tolong dipikirkan lagi.

Anonim mengatakan...

Kalau mau ngawur,jangan ngawur amat dong mas. Masa Muhammad ada di Weda.Wwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

Salut sama Anonim dari Malaysia. Saya juga baru menemui ini pengikut yang membela mati2an agama yang mereka anggap sempurna dengan memaki agama lainnya. Buat apa membela agama dengan otot, seakan-akan tidak punya tuhan yang bisa membela. Setiap kali agamanya disindir, mereka akan berjuang sampai titik darah penghabisan, entah apa tujuannya. Agama tidak akan menyelamatkan, yang menyelamatkan adalah iman kita, bukan label agamanya.

Anonim mengatakan...

Agama yang benar adalah; Agama yang tidak mengenal kasta. Semua manusia sama di hadapan TUHAN. Yaitu sebagai hambaNya.
Yang membedakan adalah ketaatan & ketulusan menjalani agama tersebut tanpa ada paksaan & manipulasi. Salam...

Anonim mengatakan...

wkwkwkkwkwkwkwkwkqkq......hahahahahaha...uhuk...uhuk....ckckckckckckckkc...hadeh......mantap...semangat....lanjutkan...hahahahahahahahah......

Anonim mengatakan...

aneh2 saja klaim muslim sudah kehabisan fakta ilmiah main ilmu gotak gatik gatuk... jelas2 beda muhammad dengan awatara karena, truds ayat2 yang dipaksakan seolah2 cocok, Hindu sama sekali tidak meramalkan muhammad, cuma muslim merasa kepedean, apakah pernah muhammad mengakui dirinya awatara dan tau banyak tentang Hindu ? ini klaim hoak dan menggelikan, mengapa seklaian saja bilang kalau rahwana itu mualaf, laksamana mualaf, atau hanumana juga mualaf... cuma muslim yang punya kerjaan main klaim begini dgn ayat2 yg dicocok2kan,

Anonim mengatakan...

kitab lubdaka ane pelajari di sejarah kerajaan indonesia (singasari) ceritanya mirip tobatnya pembunuh 99 orang (dari hadits islam), mungkin aja pengarangnya juga Muslim? soalnya kitab ini udah abad 12 M, Islam sudah turun

Anonim mengatakan...

another cocoklogi

Anonim mengatakan...

bismillah

bagimu agamamu
bagiku agamaku

buat yang non muslim silahkan menjalankan kepercayaan dan keyakinannya

bagi yang muslim menjalankan perintah keyakinannya adalah kewajiban dengan tidak memaksakan kehendaknya
hanya diwajibkan menyampaikan dan menjaga ciptaan
karena "yang membuat kerusakan dibumi darat laut dan udara adalah manusia bukan agamanya"
terus apa bedanya ISLAM dengan yang lain kalau agama hanya dijadikan tameng untuk kepentingan beberapa pihak bukankah ia menjadi "orang yang menjual ayat-ayat ALLAH"

bagimu agamamu
bagiku agamaku

emang ada yang pernah bertemu sama tuhannya,,>?
bagaimana rupanya..?

UMIT Muslim tolong pahami pertanyaan diatas

muslim mengenal ILLAH/TUHAN yang lebih detail ALLAH lewat ciptaanNYA karena tidak ada satupun mahluk yang pernah bertemu langsung dengan ALLAH karena tidak ada yang mampu menampung ZATNYA kecuali atas KEHENDAK ALLAH sendiri.

ISLAM BENAR BUAT PEMELUKNYA

BUAT YANG NON MUSLIMPUN HAK MEREKA memeluk agamanya BEBAS

HINDU TRIMURTI BRAHMA,WISHNU,SHIVA
Entah umat hindu diluar indonesia juga mengenal
atau sang hiang/neneq kaji sak kuasa/neneq penunjukan kekuasaan yang maha esa buat indonesia pribumi dulunya sebelum masuknya ajaran lain baik HINDU,BUDHA,MAUPUN ISLAM.

Agama yang masuk ke nusantara ini agama darimana..?
SEJAK KAPAN AGAMA ITU ADA..?
KENAPA AGAMA ITU TURUN DITEMPAT DAN BAHASA YANG BERBEDA..?
beda kepala beda cara memahami

Masalah penyelewangan dari perilaku agama masing-masing itu tanggung jawab individu masing-masing karena sudah diberi hidayah berupa akal pikiran untuk mengenal agama karena tidak ada perilaku manusia yang terlepas dari catatan malaikat atau utusan ALLAH yang akan dimintai pertanggungjawaban kebenarannya yang disesuaikan dengan saksi anggota tubuhnya.
pelanggaran asusilapun terjadi didunia barat atau negara manapun dibumi ini apakah agamanya yang salah atau pelakunya..?
siapa manusia yang tidak pernah salah..?
Saya beragama ISLAM masih banyak melakukan kesalahan apakah yang salah islam..?
konsekuensi dari pelanggaran terhadap perintah agama adalah dosa.
hindu karmaphala

kesombongan menganggap diri paling benar

BUAT PENGANUT AJARAN MUHAMMAD IBN ABDULLAH yang menjadi HAKIM ADALAH ALLAH YANG MAHA BENAR

buat pengganut ajaran yang lain seperti yang tertulis dalam ajarannya masing-masing

setiap pemeluk agama yang masih menuruti hawa nafsu agama hanyalah tameng "PEMBENARAN DIRI DENGAN TOPENG AGAMA"
hak memeluk suatu agama adalah hak setiap manusia dan kebenaran beragama hak MUTLAK TUHAN.

ISLAM DIRIDHOI dengan "telah kusempurnakan dan kuridhoi islam sebagai agamamu"
itu buat yang MUSLIM apakah ada hak kita untuk mendakwa agama lain salah dan benarnya..?
mau jadi tuhan..? ALLAH..?
karena semuanya akan dikembalikan ke PERHITUNGAN AKHIR/YAUMUL HISAB

bagimu agamamu
bagiku agamaku

YANG PALING BERHAK MENETAPKAN BENAR ATAU SALAH ADALAH ..?
MANUSIA MASIH BODOH MAKANYA ADA AGAMA
BARU TAU AGAMA DIKIT JANGAN SALING BODOH-BODOHIN DAN TIDAK BERSIKUKUH DENGAN KEBODOHANNYA
JANGANLAH MENDEBAT SAUDARAMU
DIAM LEBIH BERHARGA
JAGALAH ANAK ISTRI DAN KELUARGAMU DARI KOBARAN API NERAKA HAK DAN KEWAJIBAN
BERILAH SALAM KEPADA SEKUMPULAN ORANG YANG ENGKAU KETAHUI ADA SAUDARAMU DIDALAMNYA


bagimu agamamu
bagiku agamaku

Obat Perangsang Wanita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

Hindu,kristen,bhuda & agma lainya tidak pernah ngotot mengklaim tradisi agama lain lo :D
Masak islam gak bisa diam dan terima dengan lapang dada saja apa yang dikatakan sejarah agama masing2
Jangan dikit-dikit udah di sebarkan di media (net,tv,dll)
Bahkan ada petinggi agama islam (ustad)pun ikut-ikutan debat dengan pendeta :D hahaa
Kalau hindu di bali tidak mungkin begitu, banyak yg ajaib n mistis di bali tidak pernah di sebar2kan begitu...
Pernahkan petinggi agama hindu (pemangku / pedanda) ikut-ikutan debat dengan pakian adat di tv hahaa :D

Dibali semua agama itu damai & bersahabat, jgn karna ada beberapa orang yang membuat hal-hal palsu mnyebabkan konflik antar agama
Islam yang lahir dibali pun malu dengan tindakan-tindakan agama'a sendiri yang berada di luar bali
,,
Jadi intinya cinta damai :D

Unknown mengatakan...

Aduh.. memang yang namanya kepercayaan, itu sulit untuk diubah. namanya juga PERCAYA... ya intinya aja ni ya sob.. Agama yang paling sempurna, adalah Angama yang Anda yakini.. gitu aj lah... sling tlong mnolong dlm kbaikan... biar beda agama sma aja kita pnya Tuhan. bukan atheis kan.. mau politeisme, monoteisme, Allah swt. Ida Sang Hyang Widhi wasa, smua sama koq tinggal, gmna sikap kta trhdp agama yang kita yakini itu... jadi, intinya, semua agama itu baik, semua agama memberikan pengajaran yang sempurna bagi siapapun yang mempercayainya. percaya pada Ketuhanan Yang Maha Esa dngan cara yg berbeda2 yang perbedaan itulah yang membuat lebih indah broo. (y)

Anonim mengatakan...

Umat hindu tetap terbaik.bg yg muslim murtad aja msk hindu

Anonim mengatakan...

Ada yg aneh ketika ada istilah agama yg disempurnakan..

Kristen dan Yudaisme bkn alur cerita seperti klaim bhw injil menyempurnakan zabur dan Quran mnyempurnakan injil..

Logika diamandemen..
Apa ada TUHAN mengamandemen peraturannya, kitabnya?

Islam selalu mncari dalil utk menguatkn keimanan mereka, mncari pngakuan yg justru mnambah keculasan..

Hny islam yg mncari kbnrn agama dr agama org lain, mngeksploitasinya utk kpuasan beragamanya..

Coba kaji scr psikologi..sikap delusional ini lbh mirip ajarn megalomonia, chauvis, narsistik yg mngarah kpd ekstrimisme berpikir, mlumpuhkan logika..

Cukuplh kbnrn kita gali dr kitab kita sendiri, jgn berilusi injil dan taurat mnubuatkn muhammad, sungguh itu tdk ada..

Kalau mau, silahkan bc alkitab scra langsung bkn semata dr situs online dan sepenggal, pahami, tdk pernah ada pngakuan ahli alkitab mgtkn itu, hny klaim yg mnjadi hobi dr kaum muslim yg terlalu fanatik

Anonim mengatakan...

Super sekali anda sampai tau detail tentang ayat-ayat dalam atarva veda... Kalau tidak paham tentang Veda..mending jangan bikin tulisan seperti ini...

Anonim mengatakan...

kuncinya HIDAYAH, HIDAYAH ITU MAHAL, NGGAK ADA TOKONYA ... kalo nggak dapat hidayah ya ...

Kangmush mengatakan...

untuk reverensi bisa diliat di https://www.youtube.com/watch?v=6rM5ikybjZk

kajul mengatakan...

Agama itu kepercyaan...
Kpercyan itu hal yg dianggap bner bgi pemelukny....
Pmeluk akn mrasa besar jika kpercyaan mreka dihrgai...

Suksma....

Anonim mengatakan...

Blog ini palsu, coba saja pikir bagaimana orang islam bisa tahu tentang kitab suci hindu?? Ini penyesatan itulah kata agamamu

Ade mengatakan...

Setahu sy, Budha dan Yesus jg ada ramalannya di Weda. Apa gunanya klaim - klaim, orang ajaran kami Hindu jauh beda dg ajaran kalian. Kalian menganggap manusia2 hewan2 benda2 dan Tuhan sbg sesuatu yg terpisah , benda ya benda mati dan Tuhan ya sesosok individu yg ada di suatu tempat.
Kalian tdk ada ajaran bahwa Tuhan itu tdk berwujud karena Spirit bukan materi. Spirit yg tdk terbatas. Kemudian segala ciptaan adalah manifestasi dr Spirit yg tdk terbatas itu. Jadi apapun juga memiliki jiwa yg merupakan percikan dr maha jiwa. Dan tingkatan kesadaran jiwa lah yg membedakan.
Jadi sejuta dalil dr pihak kalian tdk berpengaruh sama sekali. Jadi seperti mengklaim bom kimia nya yg terbaik padahal bom kami adalah bom atom.

Balai Edukasi mengatakan...

Sedikit menambahkan.
Tempat suci pemeluk Hindu diantaranya kota Benares yang dianggap sebagai tempat persemayaman Dewa Syiwa. Sungai Gangga juga dianggap keramat dan suci karena air dialiran Sungai Gangga dianggap oleh penduduk dapat mensucikan abu jenazah yang dibuang ke dalam suangi . Hari raya umat Hindu antara lain Galungan, Kuningan, Saraswati, Pagerwesi, Nyepi, dan Siwaratri.
Asal Usul Agama Hindu

Anonim mengatakan...

Pak Bali...waktu saya masih anak2 ibu ku pernah cerita ttg weda, dan itulah ttg artikel ini, ya seharusnya malah kita bangga itu semua ada di Weda kitab suci kita, bukan kita harus pindah agama...walau ada tdk dipungkiri bahwa Tuhan tu satu.jadi intinya menurut saya berbuat baiklah agar selamat dunia dan akhirat.

Anonim mengatakan...

Bang pls try to submitte which they are saying on vedas...so what you say its more value.

Anonim mengatakan...

Umur kitab Vedas terlalu tua, sdh ada sebelum kitab apa pun ada di muka bumi ini, itu di tulis oleh Mahadewa sendir, hanya perlu di ingat ada beberapa persamaan antara Hindu dan Muslim:
Simak ini
Arah kuil di Hindu di India harus menghadap ke Barat, Nama lain dr Mahadew Juga disebut Allah, sembahyang utk Mahadewa atau Shiwa 5waktu, lambang bulan sabit yg ada di rambut Mahadewa ada sbg lambang Masjid, air Gangga yg ada di rambutnya di sebut Gangga muslim Zamzam, berpuasa sebulan dan bersedekah juga ada di Hindu, ibu dr umat manusia di hindu selain Di sebut Parwati juga di sebut Mariaman, coba penggal kalimat itu, Maria, Mariam, ada dua nama yg muncul, Mahadewa sendiri di sbt juga Batu hitam atau Azar sanghey, di Muslim di bilang Azar aswad.

Anonim mengatakan...

Memang benar sobat, hanya versinya aja di bedakan, semua berasal dr Hindu, percaya atau tidak.

Anonim mengatakan...

Memang benar sobat, hanya versinya aja di bedakan, semua berasal dr Hindu, percaya atau tidak.

Anonim mengatakan...

Umur kitab Vedas terlalu tua, sdh ada sebelum kitab apa pun ada di muka bumi ini, itu di tulis oleh Mahadewa sendir, hanya perlu di ingat ada beberapa persamaan antara Hindu dan Muslim:
Simak ini
Arah kuil di Hindu di India harus menghadap ke Barat, Nama lain dr Mahadew Juga disebut Allah, sembahyang utk Mahadewa atau Shiwa 5waktu, lambang bulan sabit yg ada di rambut Mahadewa ada sbg lambang Masjid, air Gangga yg ada di rambutnya di sebut Gangga muslim Zamzam, berpuasa sebulan dan bersedekah juga ada di Hindu, ibu dr umat manusia di hindu selain Di sebut Parwati juga di sebut Mariaman, coba penggal kalimat itu, Maria, Mariam, ada dua nama yg muncul, Mahadewa sendiri di sbt juga Batu hitam atau Azar sanghey, di Muslim di bilang Azar aswad.

Anonim mengatakan...

Bang pls try to submitte which they are saying on vedas...so what you say its more value.

Anonim mengatakan...

Pak Bali...waktu saya masih anak2 ibu ku pernah cerita ttg weda, dan itulah ttg artikel ini, ya seharusnya malah kita bangga itu semua ada di Weda kitab suci kita, bukan kita harus pindah agama...walau ada tdk dipungkiri bahwa Tuhan tu satu.jadi intinya menurut saya berbuat baiklah agar selamat dunia dan akhirat.

Anonim mengatakan...

Pak Bali...waktu saya masih anak2 ibu ku pernah cerita ttg weda, dan itulah ttg artikel ini, ya seharusnya malah kita bangga itu semua ada di Weda kitab suci kita, bukan kita harus pindah agama...walau ada tdk dipungkiri bahwa Tuhan tu satu.jadi intinya menurut saya berbuat baiklah agar selamat dunia dan akhirat.

jihad mengatakan...

hindu laknat,,, uadah bagus bagus menyalutkan kitab suci kalian dengan membuat kesamaan dgn kehadiran orang yg kami mulialakan di ajaran kami MUSLIM, eh malah mengolok olok kyak binatang hina...semoga azab tuhan datang dgn segera untuk orang2 yg mengolok olok agama ISLAM, terutama tu orang malaysia yg komen suku tamil alias oarang kleng..amiin

Unknown mengatakan...

Kiat2 tuh brow

Al mengatakan...

Lubdaka itu membunuh hewan mas bukan manusia

Anonim mengatakan...

sebuah tipu daya murahan yg tidak dilandasi kebenaran data.Inilah muka sebenarnya dari tipuan2 yg ditampilkan

Apa yg kau tau?Kau itu tak tau apa2
Apa tujuanmu?apapun itu yg jelas tanpa kau sadari menambah kebencian pada kepercayaanmu itu

Agama apapun yg kau anut ,terserahlah,lakukan ibadahmu sebatas tidak menyinggung kaum lain,itu juga kalau memang diajarkan oleh yg kau sebut agama itu

Berpikirlah,jika orang tuamu tidak beragama yg kau anut sekarang,tidak akan kau beragama demikian

Renungkanlah,apa Tuhanmu pernah datang ke tempat ibadahmu atau kau pernah mengunjungi neraka atau sorga sebelum kau mati?

Beribadah itu gampang,gampang sekali,tapi yg paling susah TIDAK MERASA LEBIH BAIK dari yg berbeda setelahnya

Rumah Hijau mengatakan...

Semua hal yang berhubungan dengan kebenaran sudah dapat diukur dengan metode SOUL METER yang berlandaskan Hukum Alam Semesta atau hukum Tabur Tuai/Hukum sebab akibat/Hukum Karma (dalam Ajaran Hindu).

untuk mencari jawaban apakah kita masih dalam kebingungan/kegelapan (diuji keteguhan hati kita dengan artikel seperti di atas). artikel ini bagus buat kita semua, untuk mengukur sejauh mana keteguhan dan keyakinan kita kepada TUHAN melalui ajaran agama masing".

Buat saudara/i yang minat ikut workshop SOUL bisa buka di www.soultc.com, untuk semua orang, semua agama, dari semua kalangan.

Unknown mengatakan...

Buat yg non muslim...kelaut aje...gak usah komen disini...di blog orang kok komen kaya taik ...bisanya cuma menghina islam...gak ngaca komenan lo kayak apa....dasar anjing makan anjing lo semua

Unknown mengatakan...

Lo blajar islam dulu baru ngomong...sok tau ne anjing...

Unknown mengatakan...

Kebanyakan bacot para non muslim nih...percuma koar2....kita liat aja kalo udah sama2 meregang nywa...akan kemana kita dengan keyakinan yg kita bawa....addiinu indallaahil islaam...

Unknown mengatakan...

Nontonlah video zakir naik di youtube....makanya bangun oyy jngan tidur mulu..dasar o on lo

Tiagung mengatakan...

Mohon maaf, saya pemeluk Hindu, tetapi saya diajarkan agar tidak makan 4 jenis makanan daging yg beredar di masyarakat, yaitu sapi, babi, anjing dan biawak. Di dlm agama Hindu jelas dilarang memakan daging sapi karna itu merupakan peliharaan dari Sri Krishna, dan lembu adalah kendaraan Dewa Siwa. Jika dikatakan nabi Muhammad hanya tidak makan babi, lalu memakan sapi, berarti beliau bukanlah Avatara karna Avatara adalah titisan dari dewa Visnu, yg sebelumnya menjelma menjadi Sri Krishna. Setiap titisan dewa Visnu (Avatar) menyadari bahwa ia adalah Visnu itu sendiri, sedangkan Muhammad SAW tidak pernah menyadari atau mengakui bahwa ia adalah Visnu. Jadi jelaslah bahwa beliau bukan Avatar yg penulis kait2 kan sebisanya. Dlm tulisan anda tidak disebutkan isi dari sloka2 asli dlm bahasa sansekerta, kenapa? Mungkin memang tidak tahu atau tidak mengerti, jika tidak mengerti lalu bagaimana anda bisa menterjemahkannya? Jangan sembarangan... Saya menilai jika anda ini menulis untuk menghasut umat Hindu agar pindah agama, tapi saya yakin umat Hindu tidak akan terhasut karna mereka tahu akan kebenaran kitab suci. Jika pun anda memaksa jika Muhammad SAW adlh salah satu Avatar dari Dewa Visnu seharusnya anda yg belajar masuk agama Hindu, karena nabi kalian adalah salah satu titisan Dewa Visnu (dewa pemelihara). Anda tahu? Sang Buddha sudah jelas disebutkan dlm kitab suci Hindu merupakan Avatar ke 9 dari Dewa Visnu setelah Sri Krishna. Jadi sadarkah anda jika semua ini berasal dari Hindu? Umat Budha walaupun mereka mengakui beragama Budha tetapi mereka tidak pernah menyangkal bahwa Sang Buddha Gautama adalah titisan dari Dewa Visnu. Sangatlah konyol pada tulisan anda di atas yg menyebutkan "ia memakan segalanya kecuali babi".. Yakin hanya babi?? Berarti selain babi, boleh dong makan anjing, kecoa, ular, ulat, tokek, buaya, lintah, tikus, lalat, dsb..??? Maaf sy berkomentar dgn bahasa yg sopan, mohon yg lain juga berbicara sopan.

Unknown mengatakan...

Agamaku ya agamaku agamamu ya agamamu , antara benar dan salah hanya tuhan yg tahu, tuhan pencipta bumi dan langit,,, dewa,nabi,manusia,hewan semua juga ciptaan tuhan, tuhan itu siapa hanya hati anda yg tahu, selama qt hidup di bumi mari qt berbuat kebaikan tdk menyakiti sesama,tdk menyakiti lahit msupun batin,,,
Jika anda yakin memang ada surga dan neraka pasti anda faham mengapa di muka bumi banyak perbedaan,perselisihan,
Jangan menyalahkan orang lain cari saja kesalahan t sendiri pasti hidup akan damai,,,,,

Terimakasih mau membaca coretan kami

farid seson mengatakan...

All,,,,,gak ush ribet
Yg benar nanti yg masuk syurga
Maaf penjelasan yg singkat karena kita semua sama2 ciptaan tuhan

Anonim mengatakan...

Kitab Veda adalah kitab yg suci, begitu juga Kitab Al'quran, Ajaran Tauhid pertama ada semenjak Alam srmesta diciptakan, Nabi Adam adalah Nabi pertama yg diajarkan Tauhid di surga, sangat tidak benar Kalau Ajaran Tauhid ITU bau kencur, hal yg utama adalah banyak umat aliran sanatha dharma atau penganut Veda tidak mau disebut Hindu, karena byk sekali ajaran kemusrikan yg bertentangan dgn kitab Veda itu, sudah jelas dalam Veda disebutkan Tuhan ITU tidak beranak,tidak diperanakkan, Tuhan ITU tunggal tidak ada yg kedua, Tuhan tidak berjenis kelamin,tetapi kenapa umat Hindu byk musrik dgn menyembah byk mahluk ciptaanNYA Tuhan yg lain,Dan tidak hanya menyembah Tuhan yg satu ITU, nah itulah alasan penganut Veda tidak mau disebut Hindu, karena Hindu andah nama organisation yg Baru dibentuk di India tahun 1900 an yg terdiri Dari ribuan aliran yg tidak jelas apakah penganut Veda atau ajaran musrik, jadi amat menyesal saya melihat orang yg menjelekkan Ajaran Tauhid yg sejatinya..telah ada dalam Veda.. Dan terahir ada dalam Al,Qur'an Kitab kebenaran akhir jaman, kenapa masih saja ada orang musrik yg menybah selain Dari Tuhan Dan bersekutu dgn mahluk ciptaanNYA lain Dari Tuhan ITU mengaku sok menjelekkan Islam, padahal Tauhid pertama ada dalam Veda, Dan mereka orang2 hidulah yg mengingkari kitab Tauhidnya sendiri dgn berbuat kemusrikan, menyembah banyak mahluk ciptaanNYA Tuhan selain daripada Zat yg tunggal ITU sendiri

Unknown mengatakan...

ARTIKEL DI ATAAS SANGAAT LOL

Jasa pengiriman sicepat lelet mengatakan...

Bukan menyalahkan tapi mengingatkan.. Bukanya dlam masing" hrus sling mengingatkan..
Seperti jawaban berikut
Ada seorng pemuda menanyakan kepda dosen,
Wahai dosen kalau ada orng lain beragama nasrani hindu tapi meteka melakukan kebaikan apa dia masuk neraka ?
Dosen menjawab
Itu seperti ujian nasional
Nilai bahasa indonesia 100 (akhlak)
Nilai IPA 100 (budi pekerti)
Nilai bahasa inggris 100 (menjaga )
Nilai matematika 0 ( keimanan)
Apa dia lulus ujian itu ?
S pemuda menjawab tidak

Itu kesimpulanya bung

Jasa pengiriman sicepat lelet mengatakan...

Salam "Om Swastiastu
Begini bang kenapa muhammad tidak perlu mengakui dia titisan dari dewa visnu kalau nanti mengakui bakal campur aduk,
Seperti orang budha yang tidak pernah menyangkal bahwa sang budha gautama adalah titisan dari dewa visnu,
Dari argumen sang budha sperti itu orang hindu makin tersanjung,
Sama halnya muhammad tak perlu mengakui
Untuk akan datang nanti bakal campur aduk,

Untuk makan babi
Dia akan datang membawa kebenaran dan hukum abadi
Dia akan melarang apa yang Allah larang

Unknown mengatakan...

Agama import aja pada di banggain.. inget.. klo kita berbuat baik kepada semua orang... orang ga akan menanyakan apa agama mu...

Anonim mengatakan...

Agama itu menunjukan jln lurus dek
Klo adek tk suka Islam, tk perlu kommen, krna ini khusus untuk Muslim
Aku bangga jd umat Muhammad!!!

naca mengatakan...

Ga usah menyolok komen nya, klo ingin tau kebenarannya ya silahkan di uji,di kitab weda ada apa ga?maaf kita semua adalah orang yg berakal, ga percaya ya cari kebenarannya .trims

Unknown mengatakan...

Hy guys, blog di atas itu buat ajang bisnis. Kita yg berantem, malah si penulis yg keasikan.
Hello,..??!!!

Giri mengatakan...

Wah, artikel ini sudah lama sekali baru saya tahu. yang pernah saya baca tentang kalki awatara itu adalah dia akan turun di akhir jaman kali yuga, jaman yang penuh dengan ketidakbenaran, mungkin ini yang disebut jaman jahiliyah. tentunya bertujuan untuk mengembalikan kebenaran pada tempat yang semestinya. dalam weda disebutkan bahwa jaman kali yuga itu lamanya 432000 tahun. selain itu weda juga menyebutkan bahwa jaman kali yuga dimulai sejak pemerintahan raja parikesit, anak dari abimanyu, cucu arjuna dan pandawa. bukti ilmiah menyebutkan bahwa mahabharata itu terjadi sekitar 5000 tahun yang lalu berdasarkan usia peninggalan bersejarahnya. mestinya ada 427000 tahun lagi untuk sampai di akhir jaman kali yuga. saya tidak mempertanyakan artikel di atas, hanya memberi sedikit terjemahan weda yang lainnya. saya tidak hafal literaratur yang saya gunakan maka dari itu saya sarankan silakan rekan2 semua mencari dan menggali sumber lebih banyak terutama yang lebih terpercaya sebagai bahan pembuktian, setidaknya dengan begitu kejanggalan yang dirasakan rekan2 bisa berkurang atau mungkin hilang. jika semua agama mengajarkan untuk selalu berbuat baik apakah dengan menghina agama sebagai milik orang lain itu dapat dibenarkan? hal ini tidak lain adalah dampak kecintaan manusia terhadap milik mereka sendiri. jika ada yang menyebut istri atau suami anda jelek maka anda pasti akan marah. jadi, berdamai-damailah kita sehingga kita tidak berdosa karena telah merepotkan tuhan beserta utusan mereka untuk mendamaikan kita.

Unknown mengatakan...

https://www.youtube.com/watch?v=8rrFLfSecNA

kunta mengatakan...

Hindu adalah agama paling tua di bumi. Kitab sucinya sangat banyak dan ajarannya universal. Tidak heran jika semua hak telah tertulis dalam kitab suci hindu, termasuk ramalan datangnya agama-agama setelah hindu yg akan dipeluk oleh manusia di bumi. Oleh sebab itu kitab suci hindulah merupakan sumber dari semua kitab suci agama setelah hindu.

syahransyah mengatakan...

Mantef sekali aja ahh.

Cho_shopsby mengatakan...

Saya bingung, pacar saya hindu :( saya harus apa :( bagaimana cara meyakinkan dia agar mau masuk islam?

Simon mengatakan...

thanks bos

Unknown mengatakan...

Bapak yang terhormat begitu juga saudara yang muslim kalau mau tau kebenaran nya belajar agama hindu .. Logika nya begini .. kalau bapak mau tau tentang pelajaran bahasa inggris tak mungkin bapak tanya nya ke guru matematika

Unknown mengatakan...

Menurut saya
Semua agama mengajarkan kebaikan
Tidak ada agama yg mengajarkan kejelekan
Semua memiliki jalan menuju surga atas ajaran agama masing masing
Semua itu tergantung amal perbuatan kita masing masing
Agamamu agamamu
Agamaku agamaku

Anonim mengatakan...

Buat apa?

Anonim mengatakan...

Buat apa?

Dede Raditya mengatakan...

Tau dari mana?
Udah pernah baca yang asli? Hahaha bisa aja main edit aja gk mungkin ini nulis paling kopas atau editan

Anonim mengatakan...

Cocoklogi mulu. Klo ngutip2 dari smua kitab suci jg bisa dicocok2in n saling mencocok2in. Udahlah, gunanya buat apa? Unsecure jd perlu penegasan lagi? Blum terlalu yakin ato gimana? Klo yakin ama kebenaran agama sendiri, gk perlu harus maksain semua refer ke situ. Sudah yakin benar ya udah, jalanin.

Unknown mengatakan...

NKRI harga mati !!
Piss.

Unknown mengatakan...

Emang ny lu dngr lngsng dri pencipta bahwa agama lu pling bener....klo di agama lu tuhan tu adil,brarti tuhan tidk prna membeda kn......trus knpa lu yg blagak mcm tuhan s'enk ny menjudge agama laen....

Kangmush mengatakan...

Baca ulang postingan,,,, ini adalah hasil kajian profesor agama hindu.....

Andjar Achmadi mengatakan...

Kalo benar yng dikatakan dlm kitab weda tentang nabi Muhammad akan datang sbgai nabi terakhir,ya tunggu apa lagi masuklah kedlm Islam tanpa ragu2

Andjar Achmadi mengatakan...

Kalo benar yng dikatakan dlm kitab weda tentang nabi Muhammad akan datang sbgai nabi terakhir,ya tunggu apa lagi masuklah kedlm Islam tanpa ragu2

Anonim mengatakan...

Anda mengmang hebat. Tau kebenaran

Anonim mengatakan...

Anda memang hebat tau kebenaran

Unknown mengatakan...

Seandai nya tak ad agama di dunia ini mungkin kami tak akan bertikai,seandainya engkau hanya menurunkan 1agama di dunia ini mungkin dunia akan tentram,saya paham tuhan bahwa engkau menurunkan agama di dunia ini yg berbeda utk menguji kami sejauh apa iman kami kepada anda bukan kepada agama,ada yg berkata tapi agama kan utusan tuhan!!! Bagaimana tuhan cara saya bilang bahwa agama itu adalah ujian dari tuhan? Bagaimana cara saya menyadarkan mereka bahwa kita terlahir ini polos tanpa di beri tanda berasal dari agama yg mana? Bagaimana cara saya bilang bahwa hidup di dunia ini untuk menjadi orang BIJAKSANA adalah SUSAH.. Semoga suatu hari nanti engkau DATANG kedunia ini untuk mempersatukan KAMI semua bukan melalui UTUSAN.. Meskipun harus kiamat dunia ini asal demi KEBAIKAN saya BERSEDIA..

Unknown mengatakan...

history says that the Hindu religion in the world's oldest Islamic history .Would but in fact Islam was the oldest religion in the world but the Islamic religion in the time
http://www.suksestoto.com/

Unknown mengatakan...

Pernah nonton mahabrata blom apa yg d jlaskan krisna bliau mncipatakan alam weda beliau mnjelama mnjadi dewa brahma...Bkan adam dn hawa yg dlu ada di bumi sri krisna mencipatakan para dewa...Bkan adam ata hawa...mnusia pertama manu bkn adam dn hawa ada 7 manu..

Unknown mengatakan...

Pernah nonton mahabrata blom apa yg d jlaskan krisna bliau mncipatakan alam weda beliau mnjelama mnjadi dewa brahma...Bkan adam dn hawa yg dlu ada di bumi sri krisna mencipatakan para dewa...Bkan adam ata hawa...mnusia pertama manu bkn adam dn hawa ada 7 manu..

Unknown mengatakan...

Kyakinan dia terlalu kuat...

Unknown mengatakan...

Yg pembawa agama yg sesungguhnya sri krisna yg mngajarkan smua umat manusia melalui kitab suci weda itu kitab sang maha pencipta bhwa krisnalah yg mnciptakan kitab weda....

Unknown mengatakan...

Kyakinan dia terlalu kuat...

Unknown mengatakan...

Hebat iklim islam ea tw arti kalki awatara gk itu bkn nabi muhad tpi tuhan yg turun k bumi.....

Unknown mengatakan...

Bos weda bkn kyak kitab lain asal d afalkan weda itu d bca oleh orang sudah suci...Bkn kyak kitab anda d sbar luaskan sna sni...Pkir donk mna kitab asli dri sang jiwa itu...

Unknown mengatakan...

Muhad boleh membunuh mahluk hidup apa yg d ktakan muhad kmu blh bunuh mhluk hidup itu halal sdangkan kalki tidak membunuh mhluk hidup kalki tdak mkn dging sdangkan muhamad mkn smua daging ke cuali babi....kn bda kali kalki awatara ama muhad...Tolol apa g mna ea kmu gk blh mkn babi krena babi itu hrus d bnuh krena babi merupakan sifat asurik atau raksa jlskan bhwa asurik bsa brwujud babi...Spi ular bsa mngaku tuhan...Itulah asurik...Rajanya menyesatkan umat mnusia dia bsa brubah apa sja...Dn dia bsa mngaku tuhan dn mnusia yg tidak tw kbenaran sjatinya cpat kli terperangkap olh sifat asurik....

Unknown mengatakan...

Hindu gk mnyebut muhad tpi klki awatara..visnuyhsa adalah nma seorang brahmana klki awatara kn turun d rmh seorang brahmana bkn yg klian bicarakan....Seharusnya klian sdar to weda adalah universal dri sng pencipta alam semesta artinya hindu adalah Agama kbenaran sjati...Hindu adalah agam lnjutan dri weda....

Anonim mengatakan...

Akan terjadi perang dahsyat atau sudah perang saat ini yang tidak dapat dihentikan, sehingga diturunkan AVATAR berbentuk sedemikian. Bukan menyelamatkan satu agama saja melainkan menyelamatkan seluruh umat.
Kira-kira belahan bumi mana yang sedang bermasalah?
Atau agama apa yang sedang bermasalah?
Gak mungkinlah AVATAR diturunkan di tempat yang rukun.

gede sariputra mengatakan...

Enak aja....kami yg duluan beragama Hindu yg melahirkan ajaranmu kamu yg harus belajar Hindu....gak jadi Induk kalo gak punya cucu....masak induk hormat cucu??

gede sariputra mengatakan...

Hindu gak pernah berubah....hingga kiamat....mau siapapun yang lahir...yang penting perbuatan kita! Itu inti menuju Moksa(pembebasan sejati bebas dari kelahiran kembali)-tanpa belajar dan mengerti hukum karma jangan mengaku Keturunan Hindu....
Apalagi hanya mencari nama dari agama....intinya yg dicari...
Hidup damai dunia akhirat....

gede sariputra mengatakan...

Nah ini aku setujunih....gak berebut Nama Agama! Berebut mengerti berbuat baik bagi manusia! Ajaran kebenaran bukan dan tidak perlu dibela! Ajaran Kebenaran pasti benar-yg petlu dipelajari diresapi dan diamaljan dan tidak mau menang ngaku benar sendiri dsn memaksa orang lain ngikut warna baju agamanya.....
Selamat mengerti Kebenaran ,Hindu Sumber kebenaran tertua....tertua....Kebenaran gsk akan berubah jadi salah...karena kebenaran itu Hukum Tuhan

gede sariputra mengatakan...

Jangan dibalik.....

gede sariputra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
gede sariputra mengatakan...

Enak aja....kami yg duluan beragama Hindu yg melahirkan ajaranmu kamu yg harus belajar Hindu....gak jadi Induk kalo gak punya cucu....masak induk hormat cucu??

Maiya mengatakan...

Agreed 👍. Syiar islam perlu dipertahankan

anonymouse mengatakan...

Pak gede hindu atau lebih tepatnya penganut ajaran weda pada masa nya syariatnya adalah benar tapi begitu tiba kitab al quran yg jatuhnya pada bangsa arab kmudian ajaranya dinamakan islam yg sbenarnya itu hindu pun islam karena islam berarti jalan selamat adlah syariat yg benar untuk saat ini.

anonymouse mengatakan...

Synk se x anda tdk mmakai nma asli sy stuju dgn ap yg anda sampaikan ada hal hal dari weda yg tidak bisa di salahkan karena ajaran keselmatan dari tuhan sejak zaman nabi adam hingga nabi muhamad adalah satu kesatuan jika percaya pada weda maka harus prrcaya pada al quran jika percaya pada al quran maka tinggalkan syariat syariat dlm weda yang sudah tidak diperbolehkan oleh alquran

Unknown mengatakan...

Setuju 👍

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 218   Lebih baru› Terbaru»

.

Total Pageviews

Chat

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama