Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Suci Agama Hindu!



Nabi Muhammad dalam kitab agama Hindu?


Kalimat itu pasti mengejutkan bagi kebanyakan umat Islam maupun umat Hindu, bahkan mungkin bagi umat di luar kedua agama itu. Betapa tidak,syariat dari dua agama itu sangat jauh berbeda. Mungkinkah Nabi Muhammad adalah Nabi dari kedua agama itu?


Jika dikatakan bahwa Nabi Muhammad adalah juga nabi dari umat Yahudi & umat Kristen, mungkin banyak dari kalangan umat Islam akan setuju, mengingat dalam Al-Qur'an memang terdapat ayat- ayat yang menyatakan kalau kedatangan Nabi Muhammad sebenarnya sudah diberitakan dalam kitab-kitab suci pendahulunya, seperti Taurat &Injil.



Lima kitab awal dari kitab Perjanjian Lama Kristen adalah apa yang oleh umat Yahudi diakui sebagai Torah/Taurat/ Pentatouch, yaitu kitab-kitab Kejadian, Keluaran, Imamat, Bilangan, dan Ulangan. Sedangkan 4 kitab awal dari kitab Perjanjian Baru Kristen diakui oleh umat Kristen sebagai kitab Injil, yaitu kitab- kitab Matius, Markus, Lukas,dan Yohanes Sekalipun umat Islam menyatakan bahwa Taurat & Injil yg diturunkan pada nabi Musa & Nabi Isa adalah bukan yg diakui oleh umat Yahudi & Kristen sekarang, atau setidaknya sudah berubah/diubah dari aslinya, banyak para pakar ilmu Kristologi yang menyatakan kalau dalam Taurat & Injil yg diakui umat Yahudi & Kristen sekarang inipun masih terdapat sisa-sisa ramalan kedatangan Nabi Muhammad saw


Sekarang akan kita lihat dalam kitab suci agama Hindu. Ada banyak kitab dalam agama Hindu yang diakui sebagai kitab suci mereka. Dari semuanya yang dianggap paling suci adalah kitab Veda (Weda). Bila diantara kitab-kitab Itu ada yang bertentangan, maka yang harus menjadi rujukan utama adalah Weda yg juga masih terbagi lagi menjadi beberapa kitab. Kitab-kitab lain selain Weda adalah : Upanishad,Smriti, Dharma Sastra,Bhagavat Gita, Puranas, dll.


Ayat-ayat ramalan kedatangan Nabi Muhammad Disebutkan dalam Bhavisa Purana –; dalam Pratisarag Parv III, Khand 3, Adhyay 3,Shalokas 10 to 27 : "Aryadarma akan tampil di muka bumi ini. 'Agama kebenaran' akan memimpin dunia ini.Dia diutus oleh Isyparmatma. Dan pengikutnya adalah orang yang berada di lingkungan itu, yang kepalanya tidak dikucir, mereka akan memelihara jenggot dan akan. mendengarkan wahyu, mereka akan mendengarkan panggilan sholat (adzan), mereka akan memakan apa saja kecuali daging babi, mereka tidak akan disucikan dengan tanaman semak semak/umbi-umbian tapi mereka akan suci di medan perang. Meraka akan dipanggil "Musalaman". (Perantara kedamaian).


Kalau anda baca tulisan diatas dengan baik, maka anda akan melihat bahwa ciri-ciri dari pengikut agama kebenaran yg disebutkan adalah ciri-ciri yang umum terdapat pada umat Islam.


Dalam Atharvaveda book 20 Hymn 127 Shlokas 1-14 disebutkan tentang Kuntupsuktas yang mengisyaratkan bahwa nabi Muhammad akan terungkap kemudian.


- Mantra 1 mengatakan : ia akan disebut Narasangsa. "Nars" artinya orang, "sangsa" artinya "yang terpuji". Jadi Narasangsa artinya : orang yang terpuji. Kata "Muhammad" dalam bahasa arab juga berarti : orang yang terpuji. Jadi Narasangsa dalam bahasa Sansekerta adalah identik dg Muhammad dalam bahasa arab. Jadi Narasangsa adalah figur yang sama dengan Nabi Muhammad. Ia akan disebut "Kaurama" yang bisa berarti : pangeran kedamaian,dan bisa berarti : orang yg pindah (hijrah). Nabi Muhammad adalah seorang pangeran kedamaian yang hijrah dari Makkah ke Madinah. Ia akan dilindungi dari musuh yang akan dikalahkannya yang berjumlah 60.090 orang. Jumlah itu adalah sebanyak penduduk Makkah pada masa Muhammad hidup yaitu sekitar 60.000 orang.


- Mantra 2 mengatakan : ia adalah resi yang naik unta. Ini berarti ia bukan seorang bangsawan India, karena dikatakan dalam Mansuriti(11) : 202 mengatakan bahwa Brahma tidak boleh menaiki unta atau keledai. Jadi tokoh ini jelas bukan dari golongan Brahmana (pendeta tinggi Hindu), tapi seorang asing.


- Mantra 3 mengatakan : ia adalah "Mama Rishi" atau resi agung. Ini cocok dengan Nabi agung umat Islam yaitu Nabi Muhammad SAW.


- Mantra 4 mengatakan : ia adalah Washwereda (Rebb) artinya orang yang terpuji. Nabi Muhammad yang juga dipanggil dengan nama Ahmad adalah berarti juga "orang yang terpuji" yang terjemahan bahasa Sansekerta-nya adalah Rebb.

Beberapa ramalan lainnya :
- Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 6 dinyatakan bahwa di sana disebutkan dengan istilah : "akkaru" yang artinya : "yang mendapat pujian". Dia akan mengalahkan 10.000 musuh tanpa pertumpahan darah. Hal ini merujuk pada perang Ahzab yang mana Nabi Muhammad mengalahkan musuh yang berjumlah 10.000 orang tanpa pertumpahan darah.

- Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 7 dinyatakan bahwa Abandu akan mengalahkan 20 penguasa. Abandu juga berarti seorang yatim atau seorang yang mendapat pujian. Ini mengarah pada nabi Muhammad yang seorang yatim sejak lahir dan arti kata Muhammad/Ahmad yang berarti yang terpuji, yang akan mengalahkan kepala-suku-suku dari suku-suku di sekitar Makkah yg berjumlah sekitar 20 suku.

- Dalam Rigveda book 1 Hymn 53 : 9 nabi dipanggil dg sebutan "Suslama" yg artinya lagi-lagi adalah : orang yg terpuji yg merupakan arti dari nama Muhammad.

- Dalam Samaveda Agni Mantra 64 dinyatakan bahwa ia tidak disusui oleh ibunya. Hal ini persis dengan Nabi Muhammad yang tidak disusui oleh ibunya tapi oleh seorang wanita bernama Halimah.

- Dalam Samaveda Uttararchikav Mantra 1500 dinyatakan bahwa Ahmad akan dianugrahi undang-undang abadi, yang jelas mengacu pada Nabi Muhammad yang akan dianugrahi kitab suci Al Qur'an. Tapi karena orang India yang berbahasa sansekerta tidak paham kata Ahmad, maka diterjemahkan menjadi "a" dan "mahdi" yaitu "saya sendiri", jadi diartikan "saya sendiri yang menerima undang-undang abadi". Padahal seharusnya "Muhammad sendiri yang dianugrahi undang-undang abadi".Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Ahmad pada banyak bagian dalam kitab-kitab Weda. Juga diramalkan pada tak kurang dari 16 tempat yang berbeda dalam kitab weda dg nama Narasangsa artinya adalah sama dengan arti dari nama Muhammad, yaitu "yang terpuji".

KALKY AUTAR

muhammad dalam kitab hinduSalah satu ramalan kedatangan nabi Muhammad yg sangat terkenal yang juga telah membuat seorang professor bahasa dari Alahabad University India mengajak kepada umat Hindu untuk segera memeluk agama Islam, adalah terdapatnya sebuah ramalan penting dalam kitab suci Hindu tentang kedatangan yang ditunggu-tunggu dari seorang Kalky Avtar (baca :autar). "av" artinya : turun. "tr" artinya melewati. Jadi arti kata Avtar adalah "diturunkan atau diutus untuk turun". Kalky Avtar artinya adalah : "utusan terakhir".

Pundit Vaid Parkash – sang professor (yang menulis buku berjudul "Kalky Avtar"), secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah SAW, karena menurutnya, sebenarnya Nabi Muhammad adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual dalam agama Hindu.

Disebutkan dalam Nashpropesy,Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Kalky Avtar (Autar terakhir) dan Amtim Rishi. Sedangkan dalam kitab Puranas disebutkan tentang Kalky Autar dan kedatangannya. Diantara ayat-ayat yang menyebutkan adalah :

- Dalam Baghavata Purana Khand 12 Adhyay 2 Shloka 18-20 disebutkan dalam rumah Visnuyash akan dilahirkan Kalky Avtar yang diramalkan akan menjadi penguasa dunia,yang terkenal dengan sifat-sifatnya yang baik & menonjol.Dia akan diberi tanda-tanda. Dia akan diberi oleh malaikat sebuah kendaraan yang cepat.Dia akan menaiki kuda putih sambil memegang pedang. Dia akan mengalahkan orang-orang jahat dan dia akan terkenal di dunia.

- Dalam Baghavata Purana Khand 1 Adhyay 3 Shloka 25 disebutkan akan ada juru selamat di rumah Visnuyash

- Dalam Kalki Purana (2) : 4 disebutkan bahwa di rumah Visnuyash pemimpin kampung Sambala akan lahir Kalki Avtar

- Dalam Kalki Purana (2) : 5 disebutkan bahwa dia akan datang bersama para sahabatnya (4 orang sahabat) mengalahkan orang-orang jahat

- Dalam Kalki Purana (2) : 7 disebutkan bahwa dia akan dijaga oleh malaikat di medan perang

- Dalam Kalki Purana (2) : 11 disebutkan bahwa dalam rumah Visnuyash dan dalam rumah Summati Kalki Autar akan lahir

- Dalam Kalki Purana (2) : 15 disebutkan bahwa dia akan lahir pada tanggal 12 bulan pertama Madhop

Semua ramalan yg disebut diatas tadi tiada lain merujuk pada Nabi Muhammad SAW.

Penjelasannya demikian :


- Dirumah Visnuyash berarti dirumah pengikut Vishnu (pengikut Tuhan) sedangkan ayah dari Nabi Muhammad adalah bernama Abdullah yang artinya adalah pengikut Allah (pengikut Tuhan). Orang Islam menyebut "Allah" sebagai Tuhan, sedang orang Hindu menyebut "Vishnu" sebagai Tuhan. Jadi di rumah Visnuyash adalah di rumah Abdullah.


- Summati dalam bahasa sansekerta artinya adalah orang yang sangat setia. Sedangkan ibunda nabi Muhammad adalah bernama Aminah yang dalam bahasa arab artinya juga orang yg setia.


- Sambala bahasa arabnya adalah tempat yang aman & damai. Nabi Muhammad dilahirkan di Makkah yang terkenal dengan nama "Darul Aman" yaitu tempat yang aman & damai. Akan lahir diantara kepala suku Sambala, artinya bahwa Nabi akan lahir diantara kepala suku di Makkah. Dilahirkan pada tanggal 12 di bulan pertama Madhop. Nabi Muhammad lahir pada tanggal 12 rabiul awal Sebagai Amtim Rishi (resi terakhir). Nabi Muhammad adalah juga nabi terakhir dari deretan nabi-nabi yang dikirim Tuhan seperti yang terdapat pada QS. Al- Ahzab : 40.


- Dia akan memperoleh bimbingan di atas gunung dan akan kembali lagi ke arah utara.Nabi Muhammad memperoleh wahyu pertamanya di gua Hira di Jabal Nur. Jabal Nur artinya Gunung Cahaya lalu kembali lagi ke Makkah.


- Dia akan memiliki sifat-sifat yang sangat mulia. Persis seperti nabi Muhammad seperti terdapat pada QS. Al-Qalam : 14 "Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang luhur".


- Kalki Autar akan diberi 8 kemampuan spiritual, yaitu : bijaksana, punya kendali diri, keturunan yg terhormat, punya pengetahuan wahyu, pemberani, perkataannya bertarget kurikulum, sangat dermawan, dan sangat ramah. Semuanya adalah sifat-sifat yang dimiliki oleh nabi Muhammad


- Dia akan diberi kendaraan yg sangat cepat oleh Shiva. Nabi Muhammad juga diberi bouraq yang sangat cepat oleh Allah yg membawanya ke langit dalam peristiwa Mi'raj.


- Dia akan naik kuda putih dengan tangan kanannya memegang pedang. Nabi Muhammad juga ambil bagian dalam peperangan termasuk dengan menunggang kuda dan bertempur dengan memegang pedang dengan tangan kanannya.


- Dia akan menjadi penyelamat umat manusia. Dalam QS.Faatir(35) ayat 24 dan QS. Saba (34) ayat 28 disebutkan bahwa Nabi Muhammad adalah pembawa berita gembira &peringatan bagi seluruh umat manusia, tapi kebanyakan manusia tidak mengetahui. Dia akan menjadi pembimbing ke jalan yang benar. Nabi Muhammad hidup pada jaman jahiliyah yang penuh kegelapan dimana ia membawa umatnya ke jalan yang terang benderang.


- Dia akan dibantu oleh 4 sahabat dalam menyebarkan misi. Kita tahu ada 4 orang khalifah sahabat nabi yaitu : Sayyidina Abubakar, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib.


- Dia akan ditolong oleh malaikat di medan pertempuran. Dalam perang Badr Nabi Muhammad dibantu oleh para malaikat Allah seperti tersebut dalam QS. Ali Imran (3) ayat 123 & 125 : "Jika kamu bersabar dan bertaqwa dan mereka menyerang kamu dengan seketika itu juga niscaya Allah menolong kamu dengan 5000 malaikat yang memakai tanda". Juga QS. Al-Anfal(8) ayat 9 yang berbunyi "…. sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yg datang berturut-turut."


Subhanallah..Ternyata sekian banyak ayat tersebut (yang sebenarnya belum semuanya ditampilkan) yang meramalkan akan datangnya seorang nabi yang ditunggu-tunggu oleh umat Hindu, begitu cocok dengan gambaran Nabi Muhammad, umat Islam, dan sejarahnya. Mungkin saja ini juga merupakan pembuktian yang diberikan Allah bahwa Nabi Muhammad memang diutus Allah untuk seluruh umat manusia. Hal ini juga dapat membuka diskusi yg menarik tentang agama Hindu, kitab suci umat Hindu, dan syariat-nya.

Benarkah agama Hindu memang merupakan agama yang diturunkan oleh Allah jauh sebelum Nabi Muhammad lahir? Kalau ya, apakah berarti umat Hindu bisa disebut "muslim", atau juga bisa disebut "ahlul kitab"?

Bagaimana sesungguhnya ajaran agama Hindu itu, dan sesuaikah dengan ajaran Islam?

Bagaimana pendapat anda sendiri? Mudah Mudahan Bisa Sukses Dengan Amal Agama
Rating: 4.5
Post By: MUSLIM konsel
ItemReviewed: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Suci Agama Hindu!

126 komentar:

Nasyukha FreeStyle mengatakan...

kunjungan sore.. untuk mempererat silaturahmi

Abed Saragih mengatakan...

Kalau ini saya tidak berani beri tanggapan.Karena ruang lingkupnya luas dan tak terbatas.

Laurencius mengatakan...

Ikut nyimak aja ya Teman Artikelnya, tapi kami sendiri rasanya berat juga untuk mengomentari perihal artikel diatas.

Sukses selalu dan salam dari kami.

jhita manja mengatakan...

Islam agama terakhir yang sangat mungkin kedatanganya dah diramalkan sebelumnya,.Ketika adam masih di surga pun dah tau tentang nabi muhammad karena namanya bersanding dengan mama Allah diatas arsy

yusrandante mengatakan...

untuk masalah semacam ini, saya tidak bisa berkomentar banyak...

hanya satu yang bisa sampaikan, semoga para saudara kita yang ternyata di dalam kitabnya sendiri ada petunjuk agar menyadarinya dan memeluk islam untuk keselamatan dunia dan akhirat

Cendekiawan IT mengatakan...

Subhanallah, tak ada keraguan dalam agamaku ISLAM ini....

Rizky Rama mengatakan...

Mampir balik yah sob

Peter Jepi Mars mengatakan...

blogwalking ^_^ mantap mantap artikelnya

emmethe mengatakan...

wahh benarkah seperti itu ...
ya memang saya sudah menbak dari bunyi kata-kata diatas , tentang mereka tidak makan daging babi, berjenggot .. udh ciri islam ...
luar biasa ,,,

mami zidane mengatakan...

luar biasa..saya malah baru tahu nih..kedatangan nabi muhammad ternyata juga dikabarkan di kitab suci agama lain ya...

tengkyu ya udah berberi ilmi disini....

blogsridho mengatakan...

kunjungan siang gan

catatan-r10.com mengatakan...

kalau kitab suci hindu, weda aku ga banyak tahu, aku ga berani berspekulasi

UnlimitSoft mengatakan...

wah.. ??? kayanya aku baru disini ya??? baru pertama kali masuk kelas ini nih.. :D

fb mengatakan...

YAng jelas Al Quran merupakan petunjuk utama bahwa Nabi Muhammad adalah Rasulullah

Zevin mengatakan...

Saya pernah baca berita ini. Malah di agama budha jg sama, ada seorang biksu yg pada akhirnya masuk islam stlh mempelajari kitabnya.

Penghuni 60 mengatakan...

pada dasarnya sih, semua agama itu mengajarkan kita kepada kebenaran.

Ilham Bachtiar mengatakan...

Baru tau soal ini sob. keren, tapi keanapa mereka tidak mau mengakuinya dan mempercayainya ya?

warehouse software mengatakan...

kunjungan balik sobat ...

Subs Blogger mengatakan...

tulisan yg sangat bermanfaat sob.. terimaksih ya....

Baguspost mengatakan...

semoga bisa mnambh pengatahuan.

http://baguspost.blogspot.com

Unlimit -Soft mengatakan...

ngabsent pagi sob.. :D takut telat masuk kelas.. :D

anisayu mengatakan...

baru tahu aku tentang ini

salam sukses... :)

Jhony Tato mengatakan...

salam sukses selalu mas, emang benar itu mas, di setiap kitab terdahulu sebelum alqur'an ciri2 nabi muhammad sudah di jelaskan, nabi adam menikah dengan siti hawa, maharnya mengucap 2 kalimah syahadat, nabi muhammad belim lahir, tapi namanya sudah ada sebelum nabi adam..
terimakasih mas, sharing nya.. saya suka blog ini.

cerita anak kost mengatakan...

ehm... lengkap dan jelas ya di sana di sebutkan. tapi orang orang hindu ini sdar atau engga ya? atau haya lewat, tapi bagaimanapun memang Muhammad SAW adalah nabi yang besar dan di akui di semu kalangan, namun ada saja yang tidak suka.

Admin - Zlems Creative mengatakan...

Subhanallah.....
Rodhitu Billahi Robba Wa bil Islami Diina Wa biMuhammadin Nabiyya...

BlogS of Hariyanto mengatakan...

bila ini benar adanya..maka ini adalah salah satu bukti tentang kebenaran Islam :)

Ririe Khayan mengatakan...

Satu bukti otentik lagi bahwa sebenranya NAbi MUhammad memang Nabi terakhir yg kehadirannya sdh diberitakan dalam kitab-kitab suci sebelum Islam lahir

emmethe mengatakan...

Bgi kita Umat islam kita percaya bahwa nabi Muhammad SAW. adalh nabi kita yang terakhir,,, nabi untuk semua umat ...

Penyuluh Perikanan mengatakan...

itu memang suatu bukti yg benar bahwa nabi Muhammad tidak diragukan lagi sebagai nabi teakhir yg tidak adaduanga
postingan yg bagus sangat bermanfaat
terima kasih sudah berbagi sobat

emmethe mengatakan...

mampir lagi sob ,, hehe ^_^
salam sejahtera selalu ...

Eka mengatakan...

Subhanallah.. itu adalah bukti bahwa NAbi Muhammad SAW memang Nabi terakhir yg kehadirannya sdh diberitakan dalam kitab-kitab suci sebelum Islam lahir .... :)

Icahbanjarmasin mengatakan...

Subhanallah..semoga Allah SWT selalu memberikan tempat yang TERMULIA bagi junjungan kita RASULLULAH SAW beserta SAHABAT,KELUARGA dan UMMATNYA...amien.

Noey Lab mengatakan...

Artikel yang sangat menyentuh,maha suci ALLAH SWT yang selalu memberikan limpahan karunia kepada RASULLULAH..amien

Rohis Facebook mengatakan...

Rohis Facebook mengucapkan..

Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

"Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.

“Smga Allah menerima amal2 kami & kamu, puasa kami dan kamu.

Maaf klo ada salah2 kata yaa..!

*smile

Abhi (jejak bocah) mengatakan...

weh, buku itu beneran ya. maap sob, gak sempat baca. kepanjangan soalnya. hehehe

rachmad tatawarna mengatakan...

buku yang bagus gan :D

warehouse software mengatakan...

kalau menurut saya lebih baik meyakini agama kita masing2. krna agama yg kita jalani merupakan sesuatu hal yg mengajarkan baik untuk kita :D

rivai mengatakan...

kalau saya sebagai umat muslim sih biasa biasa saja.

tapi kalo saya sebagai umat nasrani ato hindu pasti bertanggapan beda, karena ini membahas masalah agama, suatu kepercayaan.

jadi kalo kepercayaan di paksakan hasilnnya nggak baik.

yang jelas kita bersaudara, nggak usah memandang agama,

keep blogging aja :D

Thanjawa arif mengatakan...

salah satu kewajiban muslim adalah syi'ar/menyampaikan agama menurut kadar dan kemampuan masing-masing, karena tujuan beragama itu adalah percaya dan menyembah Alloh SWT. yang itu semua akan bermanfaat bagi dirinya sendiri, bagus sekali postingan ini sob

Thanjawa arif mengatakan...

salah satu kewajiban muslim adalah syi'ar/menyampaikan agama menurut kadar dan kemampuan masing-masing, karena tujuan beragama itu adalah percaya dan menyembah Alloh SWT. yang itu semua akan bermanfaat bagi dirinya sendiri, bagus sekali postingan ini sob

AryKame mengatakan...

Kagum sob *_____* Semoga semakin banyak yang sadar bahwa agama islam adalah agama yang benar (y)

rahasia sukses mengatakan...

Siplah,,makasih supportnya

Azhar mengatakan...

Analisa yang luar biasa

Dika WaOne mengatakan...

wah sangat menarik artikelnya...
followback ya...

Angga Wahyu mengatakan...

Makasih banyak sahabat, artikelnya bagus.... mengingatkan saya yang beberapa waktu lau penah mendengar juga tentang hal ini dari ceramah mantan pendeta hindu yang masuk Islam...

Semoga setiap kata yang bermanfaat menjadi setiap benih, dan setiap benih akan menumbuhkan 1 pohon, dan setiap pohon akan mengahasilkan banyak buah,,, yang pasti akan kita petik di kehidupan ini maupun di kehidupan setelah kehidupan..

Sukses selalu

MuhamMad IrwansyAh mengatakan...

Subhanallah,..
Artikel yang sangat bermanfa'at ,..
folow yaa bang blog saya , =)
udah di folow tuh blog nya :)

Deki Afrizon mengatakan...

maaf gan
ane izin copy ya,,
mau nyebarin berita ini..
boleh gag gan??

Fauzi Cinta Damai mengatakan...

subhanallah :)

Anonim mengatakan...

Oh ya lupa, saya seorang agnostic, jadi tidak ada hubungannya sama sekali dengan kekristenan. Komentar di atas adalah komentar saya.

Bali Bunjin mengatakan...

asal klain tanpa dasar, jangan penah badingkan agama hindu ma islam yang masih bau kencur.. satu hal yang jadi pertanyaan apamungkin islam bisa bertahan seperti hindu?????
Dari urain anda seharusnya anda ragu memeluk islam karena semua yang akan terjadi didunia ini sudah diprediksi oleh kitab hindu trus apakan
h kitab islam bisa memprediksikan masa depan seperti weda?? jadi pikir sendiri mana agama kebenaran yang sebenarnya.... asal jiplak tanpa dasar ga etis bro!!!!!

doni yuana mengatakan...

salam dharma..

biarlah orang berspekulasi seperti itu. itu hanya trik untuk mencari umat baru saja, yang penting kuatkan srada umat.

biar anjing menggonggong, HINDU tetap tenang.\
tak akan tergoyahkan keyakinan kami.

rahasia sukses mengatakan...

Baca dulu secara keseluruhan.Pahami juga penjelasan sang profesor...Nenek moyang Kami juga dulunya hindu yang telah mendapatkan kebenaran islam,..

Agus Febrianto mengatakan...

malam,kalo saya boleh bilang,...
saya kurang mengerti dengan semua ini(karna tidak ada orang hidup yang pernah ngobrol sama tuhan kan,)tapi intinya semua bebas memeluk agama,dan yang saya tau satu...
mungkin itu bukan nabi atau utusan dari agama hindu,yang sebenarnya semua itu sama. hanya saja cara menjalankan berbeda,anda tidak boleh bilang agama islam itu benar atau saya bilang agama hindu yang benar,... yang benar itu keyakinan dan iman,jika anda berteduh di ya sudah anda ikuti disana sebaliknya dengan saya...
saya iseng baca ini karna saya mau tau sebenarnya mana agama yang benar dan yang mana tuhan yang sesungguhnya...
sejak baca ini saya tau,tuhan memang hanya satu,bukan di islam maupun hindu,tapi 1

rahasia sukses mengatakan...

http://www.facebook.com/pages/Pendeta-Hindu-mengajak-umatnya-masuk-Islam/157348910951960?id=157348910951960&_rdr

rahasia sukses mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Shenzu Takeda mengatakan...

Sebenarnya banyak orang yg belum ngerti, Hindu - Budha itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan Islam. yang ada hubungannya dengan Islam, agama yang punya Taurat, Zabur, dan Injil. Masalahnya Taurat berlaku pada zamannya, Zabur juga berlaku pada zamannya dan demikian dengan Injil. Sudah tidak berlaku lagi setelah datangnya Al-Qur'an, kita ambil contoh seperti produk Hukum di Indonesia KUHAP DIAMANDEMEN maka yang berlaku yang sudah DIAMANDEMEN, kalau orang masih pakai hukum yang belum diamandemen merarti orang itu tidak mengerti hukum alias orang ngotot sendiri. Islam itu untuk semua orang seluruh Dunia tidak pilih-pilih, apa dia orang Amerika, Perancis, Jerman, Inggris, Rusia, China, Jepang, Korea, India, Afrika, orang Bali sekalipun kalo dia sadar.

Shenzu Takeda mengatakan...

Bali Bunjin : PEDE banget udah tersesat masih bangga, coba pelajari kitab orang Islam (Qur'an) dulu baru ngomong, Islam(Qur'an) itu sangat lengkap. Mulai sejarah masa lalu, masa yang akan datang, awal dijadikannya alam semesta sampai rusaknya nanti (Kiamat), mengatur kehidupan manusia sangat detil, sumber ilmu pengetahuan dan masih banyak lagi. Yang jelas tidak ada Kasta-kasta semua manusia itu diperlakukan sama !!

Shenzu Takeda mengatakan...

Bali Bunjin : PEDE banget udah tersesat masih bangga, coba pelajari kitab orang Islam (Qur'an) dulu baru ngomong, Islam(Qur'an) itu sangat lengkap. Mulai sejarah masa lalu, masa yang akan datang, awal dijadikannya alam semesta sampai rusaknya nanti (Kiamat), mengatur kehidupan manusia sangat detil, sumber ilmu pengetahuan dan masih banyak lagi. Yang jelas tidak ada Kasta-kasta semua manusia itu diperlakukan sama !!

risma sayang meiky mengatakan...

Jangan pernah mecaci maki sebuah agama.. Emng d'kitab loo tu d'ajarkan mencaci maki sebuah agama pantes bentrok trus agama loo

rahasia sukses mengatakan...

bukanya mencaci maki kita hanya berusaha menunjukkan sebuah kebenaran,,,ente baca dulu pemaparan diatas dijelaskan secara ilmiah oleh sang profesor,,,intinya kita sama sama mengkaji dan selalu berdoa pada tuhan yang sebenarnya agar diberi petunjuk

Ajat Derajatnika mengatakan...

Cocok

ilyas pradana mengatakan...

numpang baca sekedar tahu

rahasia sukses mengatakan...

tapi jangan salah pilih agama resikonya sangat besar lo,,akan ada kehidupan abadi yang luar biasa,,pentingnya kita terus mengkaji karena tuhan telah memberikan kita akal untuk menemukan kebenaran

Anonim mengatakan...

Hormati alam Dan hormati semua mahluk di dunia ini,,maka kita Akan selalu hidup dengan damai,,,

pirate nani mengatakan...

veda,di baca weda barasal dari kata 'vid' yaitu bahasa sansekerta yg berarti pengetahuan,,, jadi simpelnya tow weda adalah pengetahuan,, semua pengetahuan/ ilmu ada di dlam veda,, kemunculan muhammad saw mungkin saw mungkin saja ad dlam veda, karena itu merupakan slah stu hal yg harus di ketahui,,, namun saya gk yakin akan sloka2 yg penulis tlis dsni karena aneh, lucu, menggelitik, antik,, meragukan. gk ad versi bhasa sansekerta nya lg,,,mungkin saja penulis ingin membujuk orang hindu agar masuk islam dgn cara memalsukan isi sloka dari veda,,
saran saya
bagi umat islam,,,, jangan bangga akan hal2 yg aanda belom lihat dan alami sendiri kebenarannya
bagi umat hindu,,, mari kita tingkatkan sradha bhakti qt kehadapan sang pencipta,, jangan mudah terhasut apalagi terprovokasi,, karena setiap karma akan ad phalanya(bukan pahalanya, tolong bedakan phala dgn pahala,,, agama qt tdak mengenal pahala),, musuh ada dlam dri,, bukan orang lain,, klo qt marah,, apa bedanya qt dgn mreka? om shanti, shanti, shanti, om ( semoga damai di hati, damai di dunia,, damai slalu atas asung kerta wara nugraha sang pencipta

pirate nani mengatakan...

veda,di baca weda barasal dari kata 'vid' yaitu bahasa sansekerta yg berarti pengetahuan,,, jadi simpelnya tow weda adalah pengetahuan,, semua pengetahuan/ ilmu ada di dlam veda,, kemunculan muhammad saw mungkin saw mungkin saja ad dlam veda, karena itu merupakan slah stu hal yg harus di ketahui,,, namun saya gk yakin akan sloka2 yg penulis tlis dsni karena aneh, lucu, menggelitik, antik,, meragukan. gk ad versi bhasa sansekerta nya lg,,,mungkin saja penulis ingin membujuk orang hindu agar masuk islam dgn cara memalsukan isi sloka dari veda,,
saran saya
bagi umat islam,,,, jangan bangga akan hal2 yg aanda belom lihat dan alami sendiri kebenarannya
bagi umat hindu,,, mari kita tingkatkan sradha bhakti qt kehadapan sang pencipta,, jangan mudah terhasut apalagi terprovokasi,, karena setiap karma akan ad phalanya(bukan pahalanya, tolong bedakan phala dgn pahala,,, agama qt tdak mengenal pahala),, musuh ada dlam dri,, bukan orang lain,, klo qt marah,, apa bedanya qt dgn mreka? om shanti, shanti, shanti, om ( semoga damai di hati, damai di dunia,, damai slalu atas asung kerta wara nugraha sang pencipta

linda sarla mengatakan...

islam adalah agama yang paling
benar agama yang diridhoi oleh Alloh
SWT, hal ini sesuai dengan firman
Alloh dalam kitab suci Al Quran surat
Ali ‘Imron ayat 19 – 20
(19)Sesungguhnya agama (yang
diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam.
Tiada berselisih orang-orang yang
telah diberi Al Kitab kecuali sesudah
datang pengetahuan kepada mereka,
karena kedengkian (yang ada) di
antara mereka. Barangsiapa yang
kafir terhadap ayat-ayat Allah maka
sesungguhnya Allah sangat cepat
hisab-Nya.
(20)Kemudian jika mereka mendebat
kamu (tentang kebenaran Islam),
maka katakanlah: “Aku menyerahkan
diriku kepada Allah dan (demikian
pula) orang-orang yang
mengikutiku”. Dan katakanlah
kepada orang-orang yang telah diberi
Al Kitab dan kepada orang-orang
yang ummi: “Apakah kamu (mau)
masuk Islam?” Jika mereka masuk
Islam, sesungguhnya mereka telah
mendapat petunjuk, dan jika mereka
berpaling, maka kewajiban kamu
hanyalah menyampaikan (ayat-ayat
Allah). Dan Allah Maha Melihat akan
hamba-hamba-Nya.
paragraf terakhir kok knpa bgtu yaa
seolah meragukan kebenaran ISLAM..
Jadi mestinya Agama Islam itu tidak
perlu diperdebatkan / diragukan
kebenarannya.
MasyaAlloh,, sudah jelas firman Alloh
dlm Q.S ‘Imron ayat 19 – 20..

Go Blog! mengatakan...

Blog yg sgt bagus. Bagi non muslim yg membaca dan jk tdk berkenan, tdk usah mnjelek2 apa pun dan siapapun. Karna jika kebenaran islam tdk berkenan di hati kalian, maka tdk ada seorangpun yg akan memaksa anda msk islam. Krn islam tdk mengajarkn paksaan dan kkerasan.
Dan ajaran islam yg sesungguhnya, bukanlah yg kalian lihat sbg teroris atau kaum arab yg memerkosa TKW atau kaum liberal lainnya. Kembali lg kpd individu2 yg mnjalani.
Suatu kebenaran ketika disampaikan pasti ada pro kontra. Buat penulis, keep bloging! Smg membawa keberkahan utk hidup anda.

Go Blog! mengatakan...

Blog yg sgt bagus. Bagi non muslim yg membaca dan jk tdk berkenan, tdk usah mnjelek2 apa pun dan siapapun. Karna jika kebenaran islam tdk berkenan di hati kalian, maka tdk ada seorangpun yg akan memaksa anda msk islam. Krn islam tdk mengajarkn paksaan dan kkerasan.
Dan ajaran islam yg sesungguhnya, bukanlah yg kalian lihat sbg teroris atau kaum arab yg memerkosa TKW atau kaum liberal lainnya. Kembali lg kpd individu2 yg mnjalani.
Suatu kebenaran ketika disampaikan pasti ada pro kontra. Buat penulis, keep bloging! Smg membawa keberkahan utk hidup anda.

Go Blog! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Go Blog! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Go Blog! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Go Blog! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Go Blog! mengatakan...

Blog yg sgt bagus. Bagi non muslim yg membaca dan jk tdk berkenan, tdk usah mnjelek2 apa pun dan siapapun. Karna jika kebenaran islam tdk berkenan di hati kalian, maka tdk ada seorangpun yg akan memaksa anda msk islam. Krn islam tdk mengajarkn paksaan dan kkerasan.
Dan ajaran islam yg sesungguhnya, bukanlah yg kalian lihat sbg teroris atau kaum arab yg memerkosa TKW atau kaum liberal lainnya. Kembali lg kpd individu2 yg mnjalani.
Suatu kebenaran ketika disampaikan pasti ada pro kontra. Buat penulis, keep bloging! Smg membawa keberkahan utk hidup anda.

AlMahdi Aldhy Suneth mengatakan...

shiiipppppppp, lhat pkainya yg d pkai dan tmbil org islam saat berhaji, mrip sperti pkaian y d pkai org budha....
sdangkan dr sgi agma hindu.... hmhmhm...... cocok skaliiii
islam rahmatal lil alamin

AlMahdi Aldhy Suneth mengatakan...

Slam damai for katong smuaaa, maaf bru msuk di klass ini.
Buat sobat2 yg lgi bnyak komntar dan msukan, memang bnar smua agma mngajarkn kebaikan dan mnyamaiakn kselamtn bagi pmeluknya, tp mrilh kta lht apkh agma yg kta anut itu bnar untk d ikuti atau tdk, iti dr sbuah agma bknlh hal brbuat baik, cnta alam dan sesma mnusia, tp inti dr sbuah agma adalh akidah atau kprcayaan pda sang khalik, tduk dan ptuh (mnyembah) kpdanya, bkn brbuat kbaikan. Jk akhida agma itu tdk bnar, maka dpt dktakan agma itu tdk bnar, dan sblikya.
Bnyak agma yg ada di dunia ini, tp dr smua agma hnya ada stu agma yg bnar-bnar dr Tuhan Sang pncipta alam smesta ini, kta hnya memlh agma dngr kbnaran yg kta mliki, jd pkirlh apakh agma anda-anda yg bnar atau tdk??? Krna hidup itu pnuh dngan plihan.
Jd infrmasih ini hnya sbuah kjian untk mncari kbnaran, trgantung dr kta yg mnanggapinya, ingatlh sobatku kalau kbaran itu tdk akn prnah di dpt lwat kekerasan, tp lwat pmahaman yg tkun. Jd jang trpncing dan trbawa k emosi, jdikanlh ini sbagai refrensi untk mdaptkan kbenaran yg sjatii.
Ingatlah klau dsar hkum di indonesi yg prtama yg prnah di rmyskan adlh piagam jakarta, sdngkan pancasila kmudian dri itu.
Tuhan itu maha esa (ingat esa itu satu), bagaimana dng saudara kta yg mempunyai bnyak Tuhan dlm kpercaannya, apkh Tuhan dpt di ktakan esa lgi???. Iblis juga dpt mnyamar menjdi nabi, bhkn tuhan untk mnyesatkan mnusia, jd balik kmbli k agma anda, “dr mna ajrn ini???”.
Jg tkut mnyangkan klau untk mau mndaptkan jbnaran, krena Tuhan juga tauuu niat kta. Tuhan tdk akn prnah mnghukum umatnya yg mnyngkalnya krena mau mncri kbenaran yg sbnranya.
Anonim: dlam islam mlarang adanya kastadn memprlakukan budak dng sewena-wena, Rasulullah adlh conth tlda yg membebaskn pra budak, jd klo ada kjadian kekrsan yg di lakukn org arab pd TKW itu bkn krena printh agma tp itu prbuatn mnusia, jd hrp di mklumi mreka juga manusia yg ttap msih memliki ktrbtsan.....
Umt yahudi memng juga tdk memkan babi, tp dlam prnyataan slnjutnya tdk bisa di dskrinsikan untk umt yahudi, lbih pas untuk umat islam. Jman skrang org msih klot tntang agmanya, bca ktab suci agmanya musti lwat sgolongan umt yg memlki kasta yg lbih tnggi??? Udh nga jman kaleeee, ntar sma agma kristiani pd awl prkembanganyan di eropa.... bgaimana mau mngerti agmanya klau ktab suci tk prna di bcaaa........
Mngtankan senzu pnyamar, Kamu juga tdk sdar klau kmu itu srigala brbulu dombaa....
Senzu takeda: Taurat dan injil bkn lgi tk di pakai, tp sbagai lndasan atau dsar dr hkum yg ada dlam islam, jd Taurat dan injil hrus di plajari dan dgunakan bgi umat islam jugaa, slai Al-Qur’an dan Al-Hadis.
Bali bunji: Al-Qur’an juga menympaikan tnda-tnda yg akn trjadi kmudian stelah islam, bhkn sblum ilmu pngetahuan smapi pd suatu ksempulan, dlm hkum islam tlh di jlaskan, sprti adanya gnung di dsar laut klau Al-Qur’an tdk di wahyukn dr Tuhan mna mungki Muhammad mngetahuinya krena beliau takprnah mnyelam ke dlm dsar laut, btu dpat memancrkan air, dll. Bhkn kterangn masa dpn yg di sabdakn oleh Rasulullah tl trjadi dn trbukti adanya.
warehouse software: apkh dng menyakini agma sudah ckup bgi anda???
Itu mungkin yg dpt beta smpaikn, maaf klo kbnyakan. Trimakasih......

selamet hariadi mengatakan...

Beneran gak ya?

Dharma mengatakan...

dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang Tuhan seluruh Alam,,

agama didunia ini banyak dan Agama yang turun langsung dari Tuhan ya cuma satu,,, sekarang qt gunakan akal qt, qt hidup didunia yang sama, alam yang sama, proses kelahiran dan penciptaan qt sama, makanan-makanan qt sama, cara mati qt sama, proses dan fase dalam kehidupan qt sama, bagaimana mungkin Tuhan qt berbeda beda?? sedangkan proses untuk mengatur makhluknya untuk semua agama ya sama.. pastinya pada hakikatnya Tuhan manusia dari semua agama ya sama cuma satu oknum.
kalo masalah agama ya sama yang benar cuma satu,, qt gunakan akal qt lagi,, setiap agama mempunyai Tuhan maupun yang diTuhankan berbeda beda ada Tuhan yang menjelma jadi pohon, ada yang menyembah patung, ada yang menyamakan tuhannya dengan binatang, mustahil bahkan amat sngat mustahil kl Tuhan di alam ini itu ada banyak kl dikumpulkan dari semua agama sedangkan qt hidup, mati, makan, tempat tinggal dan proses fase dalam kehidupan ini dengan cara yang sama. otomatis yang mengatur kehidupan ini adalah 1 Oknum yang sama.
agama kalo hanya diyakini saja ya sama aj bohong karena sebuah keyakinan tidak bisa merubah yang benar menjadi salah dan yang salah menjadi benar.. Tuhan memberi akal, pikiran dan hati nurani untuk mencari kebenaran itu.. karena dalam islam kebenaran diatas segala galanya...
MISAL: ada sebuah soal yang diberi oleh guru berupa pilihan ganda, qt untuk mencari dan memilih jawaban yang benar ya harus mengkaji, belajar untuk mencari jawaban yang benar itu, dan pasti dari pilihan itu pasti hanya satu yang benar.. kalo qt menjawab hanya mengandalkan sekedar kayakinan tanpa mengedepankan kebenaran. ap jadinya coba???

Ingat Wahai manusia Tuhan qt Tuhan yang satu dan Esa, dia tidak beranak dan tidak juga diperanakkan, dia tidak setara dengan sesuatu apapun..

Tuhan yang diTuhankan manusia itu ada banyak..
Dan Allah lah yang Haq untuk disembah yaitu Tuhan Yang Satu Yang tidak bisa disetarakan dengan sesuatu apapun.. Walaupun seluruh manusia menyangkal keberadaannya itu tdk akan merubah keeksistensiannya sebagai Tuhan..

kenapa pada saat Allah yaitu Tuhan qt semua yang penuh atas rahmat mengutus utusannya untuk membimbing ke jalan yang benar supaya manusia tidak tersesat kamu malah menyangkalnya? bagaimana kl ini jalan yang benar dari Tuhanmu?

mari qt gunakan akal dan hati nurani qt untuk mencari kebenaran itu, karena kebenran adalah diatas segala galanya..

hanya Al-qur'an yang menjelaskan tentang proses penciptaan alam dan dibenarkan oleh para ilmuan
hanya Al-qur'an yang menjelaskan tentang proses penciptaan manusia dalam Rahim seorang ibu dengan begitu detail dan di benarkan oleh para ilmuan memakai alat yang canggih..
hanya Al-qur'an yang menjelaskan proses perkawinan tumbuh-tumbuhan dengan dibantu angin dan anda dapat mempelajarinya dipelajaran SMA..
hanya Al-qur'an yang menjelaskan tentang sungai dalam laut yang ditemukan akhir-akhir ini
hanya Al-Qur'an yang menjelaskan bahwa Matahari bereadar dalam garis edarnya,, Nasapun dapat mengetahui hal ini setelah mempunyai alat-alat yang canggih untuk melihatnya...
jari jemari anda aja bertuliskan lafadz Allah dalam tulisan arab..

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur’an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?( Q.S. Fushilat ayat 53)

27.Al Qur'aan itu tiada lain hanyalah peringatan bagi semesta alam,
28.(yaitu) bagi siapa di antara kamu yang mau menempuh jalan yang lurus.
29.Dan kamu tidak dapat menghendaki (menempuh jalan itu) kecuali apabila dikehendaki Allah, Tuhan semesta alam.

pakailah akal dan hati nurani utk menemukan jalan yang benar yang harus di tempuh

Dharma mengatakan...

saya berbicara disini bukan sebagai seorang islam tapi saya disini berbicara sebagai orang yang mencari kebenaran, dan kebenaran itu saya temukan di Agama saya sekarang yaitu Islam...

Dharma mengatakan...

untuk yang posting ini,,
nabi Muhammad adalah nabi yang di utus untuk seluruh alam entah itu agama yahudi, nasrani, hindu,budha, yang gag punya agama, yang gag mengenal Tuhan, pokoknya semuanya yang ingin berada di jalan yang benar... sebagai mana yang qt ketahui bahwa Nabi Muhammad menyerukan islam di muka bumi ini karena banyak pembelot pembelot agama yang membelotkan agama yang sebenarnya sebelumnya supaya kembali lagi ke jalan kebenaran karena kebenaran diatas segala galanya...

kalo masalah TKI atau TKW yang diperkosa oleh orang islam itu kembali ke individu masing2 seberapa taat dia kepada ajaran agamannya... karena Islam sangat melarang keras tindakan seperti itu.

adi saputra mengatakan...

ya memang semua agama itu memang baik tapi menurut allah islam agama yang paling benar karena sebagai agama terakhir atau agama pembenar dari agama sebelumnya yang salah arah yang menyembah tuhan yang gak asli
tuhan itu cuma satu yaitu allah swt
kalau anda sudah tau agama yang diridoi allah makalah anda jadi muallaf memeluk agama islam
smoga brmanfaat

Simon Sofyan mengatakan...

lucu sekali.....di ALKITAB org2 islam klaim sendiri,,,.,katamya mohamad tecatat sebagai nabi terakhir,,,entah di INJIL yg mana,bab berapa,ayat berapa yaaa??? diklaim juga di agama hindu,budha,mungkin kongfutsu juga....wah banyak orgnya yg saraf,,,,,,lama kelamaan ORG2 KRISTEN/NASRANI,BUDHA/HINDU/KONGFUTSU disebut juga sebagai org2 beragama islam,.... jin ada yg beragama islam....tentu setan juga ada yg beragama islam.....

suardina mengatakan...

sebaiknya anda beli kitab weda dan membacanya..sebelum mengomentari dan meyakini bahwa artikel itu benar. saya umat hindu sangat menghormati perbedaan. agama itu bukan untuk diperdebatkan, tapi untuk dilaksanakan. jika agama diperdebatkan, maka agama akan menjadi biyang permusuhan. tapi jika agama dilaksanakan, maka agama menjadi bibit2 perdamaian

universitas mengatakan...

sedikit saran..
dari pada ribut..dan ragu akan kebenaran kitabnya..
tolong dipelajari dan di pahami lagi isi dari kitab tsb.
dan jangan lupa juga isi dari al-quran
jangan cuman komentar2 yang sok pintar..
buat ap kita di beri akal oleh tuhan bila kalian salah dalam menggunakan..percuma!
semua agama memang satu tujuan..
tapi alangkah baiknya gunakanlah kendaraan yang lebih sempurna, ketimbang kendaraan yang rusak..kan susah kalo mogok dijalan..
hidup itu pilihan, salah pilih masuk penjara bro..

Anonim mengatakan...

mungkin orang2 muslim kira kendaraan kami rusak, makanya mereka menawarkan kendaraan mereka yang mereka anggap sempurna. akan tetapi kami rasakan kami baik-baik saja kami menyenangi kendaraan kami. tapi btw ini bukan masalah kendaraan so jadi itu pertimbangan yang tidak masuk akal.
saya bukanya sok pintar, saya katakan itu dengan yang sesungguhnya.
bila seseorang mengerti mengapa di ciptakan agama oleh tuhan maka mereka akan mengerti. agama bukan tentang agama apa yang terhebat, terlengkap, terbenar, tapi agama adalah tentang pemahaman, bagaimana memahami segala maksud di dalamnya.
bila seseorang sudah paham betul mereka akan merasakan kedamaian, bukan bilang ini, itu, hanya memperoleh kebenaran yang belum tentu benar.

Beni mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb..
Ya sudahlah ya, kita imani aja kitab masing2,di kitan2 tersebut ga ada suruhan untuk saling menghina dan menggunjing kitab lain ko. kita yakini aja ajaran kitab2 yg sudah kita imani.. kita di ciptakan bukan untuk saling bunuhsaling hina,saling menggunjing agama,tp kita di ciptakan untuk menyembah apa yg sudah kita yakini..
Wassalam..

Banu Adi S. mengatakan...

Assalamu alaikum wr.wb...
maaf kawan"Q smua. mengganggu sedikit...
saya seorang muslim walaupn belum muslim sempurna. dalam Islam perbedaan berpendapat adalah suatu hikmah dan rahmat.
Islam mempunyai kitab AlQuran. dan seindah-indahnya seorang muslim adalah yang menjalankan AlQuran dikehidupan sehari-hari.
dan temen" dari agama lain.bagiQ untuk memberi pengertian tentang agama bukanlah dengan jalan berdebat atau menyalahkan ajaran lain. karena islam bukan dari manusia tapi Allah SWT dan semua nabi memberikan risalah tentang islam. oleh karena itu kita tidak boleh berpendapat sendiri tentang islam dan menyampaikanya ke temen" dengan ajaran lain. sangat bijak ketika memberikan Al Quran dengan terjemahanya kepada temen" yang ingin tahu tentang islam. karena kitab suci agama Islam adalah Al Quran yang berasal dari Allah bukan dari manusia.
dan saya tahu, temen"Q semua adalah orang yang bijak dan bukanlah orang yang picik.
terima kasih atas kesempatanya

rahasia sukses mengatakan...

Rasulullah Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam) adalah orang terhebat dalam sejarah umat manusia. Pernyataan demikian tidak mengejutkan bila dikatakan oleh seorang Muslim. Tetapi pernyataan tersebut keluar dari perkataan seorang "ulama" Hindu di India. "Ulama" itu juga mengatakan bahwa belajar dan memahami Islam, kehidupan Nabi (shalallahu ‘alaihi wa sallam) dan ajarannya adalah sumber terbaik.

“Kita sedang berbicara tentang Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam) dan kita harus ingat baik-baik dalam ingatan kita bahwa dia adalah individu terhebat dalam sejarah. Jika setiap orang ingin mengetahui tentang Islam, harus menilai Islam dari kehidupan Nabi dan ajarannya,” demikian kata "Ulama" Hindu terkemuka, Swami Lakhsmi Shankaracharya, seperti dikutip Islamonline.

Ketika memberikan ceramah tentang “Sirah Nabi” yang membahas tentang karakter mulia Nabi Muhammad dalam sebuah konferensi bulan lalu. Swami yang juga merupakan founder Jan Ekta Manch, mengatakan bahwa perdamaian dan perikemanusiaan adalah inti ajaran Islam.

“Ini adalah kewajiban setiap Muslim berdasarkan agama mereka untuk menyelamatkan dan melindungi umat manusia, Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam) selalu memaafkan musuh-musuhnya dan menunjukkan kesabaran ketika ia dicelakai oleh orang lain, ini adalah moral ajarannya yang membuat Islam sebagai agama internasional,” katanya.

Dia juga mengutip sejarah “Fathu Makkah” (Pembebasan Makkah) ketika musuh-musuh Islam diberikan kebebasan sepenuhnya. Terkait Jihad, dia membenarkan bahwa diizinkan untuk berperang bagi mereka yang diperangi berdasarkan ayat Al-Qur’an surat Al-Hajj [22]: 39, dan juga membenarkan bahwa Islam mengajarkan etika berperang yaitu tidak boleh berlebih-lebihan.

Perlu disebutkan bahwa Swami pada awalnya sangat mengkritik keras Islam dan Jihad. Dia pernah menganggap Islam adalah akar dari terorisme global. Pemikirannya ini dibentuk karena ia mempelajari Islam berdasarkan sumber-sumber yang memiliki pandangan negatif terhadap Islam. Kemudian ia menulis sebuah buku berjudul “The History of Islamic Terrorism.” Namun, Swami terus mempelajari Islam, ia beralih mencari sumber-sumber shahih. Swami membaca Kitab Suci Al-Quran dari lembar ke lembar dan mempelajari sejarah hidup Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam).

Akhirnya, ia sadar bahwa ia salah paham terhadap Islam. Swami mengakui kesalahannya dan memutuskan untuk menulis bantahan terhadap sumber-sumber negatif itu dalam sebuah bukunya yang berjudul “Islam – Aatank ya Aadarsh” yang artinya “Islam – Teror atau Jalan yang Ideal.” Dalam buku tersebut, ia mengklarifikasi bahwa Islam adalah agama yang damai dan bahwa Muslim berjihad untuk mempertahankan diri dan menegakkan perdamaian, bukan aksi terorisme sebagaimana yang dituduhkan.

Konferensi itu digelar oleh Jamaat-e-Islami Hind, Bihar, dan kepala daerah organisasi tersebut, Nayyaruzzaman, menjadi pemimpin konferensi tersebut. Dia menekankan pada pengetahuan yang benar tentang Islam dan bertindak sebagaimana yang dilakukan oleh para sahabat Nabi Muhammad. (siraaj/arrahmah.com)

Read more: http://zulfanafdhilla.blogspot.com/2013/02/pendeta-hindu-akui-nabi-muhammad-orang.html#ixzz2ShnCsGkU

i made darmawiyasa mengatakan...

salam damai saya pada semuanya,,,
apa yg sedangkan anda perdebatkan,,,? sejuta hukum yg mengatur manusia untuk meyakini Tuhan(yang satu,,,) jauh hari sebelum munculnya blog debat ini,saya yakini bahwa semua kaidah dan hukum yg menuntun manusia berasal dari sumber,,,ingat segala peristiwa yg menandai suatu perubahan,,,saling memiliki keterkaitan,,,hubungan tak terpisahkan,,,sampai kpd kebenaran yg terasa radikal(karena ada keharusan untuk ditegakan,,,! oleh sebab efek global kehidupan manusia,,,),,,,damai,,,damai,,,damai,,,

heribertus toli mengatakan...

Bagi kita yg non muslim berdiskusi adalah suatu cara utk mencapai pencerahan, tapi bagi muslim tdk demikian, pokoknya mereka harus benar. Belum mengerti taurat dan injil mereka mengutip ramalan ttg nabi muhamad dan karena dalam diskusi bisa dikalahkan secara ilmiah dan historis maupun geografis mereka katakan pokoknya quraan mengatakan demikian, quran harus benar. Sekarang mereka mulai cari dari Hindu dan Budha. Kalau muslim menghujat kitab suci lain korup lah, tdk dr Tuhanlah, harus sesuai quranlah biasanya kita dengan santai tapi dgn iman menjelaskan. Tapi teman2 jangan coba mengeritik quran dan muslim, kelihatan seperti di komen2 di atas, mereka mengutuk, menyumpahi, maki dan menjadi tdk beragama, kembali ke tipe arab pra islam (budayanya). Kalau kt berani berdebat muka ketemu muka maka pasti dibunuh karena itu adalah jihad bagi mereka dan surga adalah tempatnya. Kalau Muhamad juga diramalkan dalam Veda maka Muhamad adalah yg paling tidak melakukan darma. Orang jawa bilang, si waras ngalah...

bima sadikin mengatakan...

Nyindir nih lo mau percaya ke kaga ke
masa bodo
Yang buat artikel kan cuma satu orang ko agama islam yang di bawa2
kalo yang buat 1orang nasrani terus dibilang semua orang nasrani dibawa2 lo mau ha? pikir kalo ngomong

adi jaya pashter mengatakan...

assalamualaikum sobat....alhmdlh posting yg bagus,maaf untuk non muslim khususnya umat hindu yg kebanyakan di bali,semua agama itu ada kaitannya,tidak ada satupun agama yg berdiri sendiri bgitupun hindu pastilah berkaitan dg islam,insyaallah hindu dan budha dahulu adalah bersumber dari ajaran tauhid,ajaran yg diperjuangkan islam,nama muhammad sudah ada sebelum adanya agama dan al-quran adalah penjelasan yg sangat valid mengenai awal hingga ahir dari kehidupan,saya tinggal di bali dan sering saya bertemu orang bijak bali,dan alhamdulillah mereka kebanyakan membenarkan islam dan sebagian malah memiliki al quran untuk dipelajari,maaf jika tidak sesuai dg fikiran sodara2 hindu semua

adi jaya pashter mengatakan...

mari kita pelajari bersama,memang tidak mudah mengurai sejarah yg teramat lama dan tidak memiliki bukti tertulis yg lengkap,manusia itu memiliki fikiran maka sebaiknya kita berfikir mengenai sejarah,jangan cuman ikut2an saja,dan selanjutnya itu hak masing2 untuk mempercayai kebenaran yg terungkap,saya pribadi tidak mengkalim hindu itu adl islam,jika semua ramalan dlm kitab hindu itu benar mengenai muhammad rasulullah,maka subhanallah,hindu adl agalah agama tauhid yg tidak diragukan kebenarannya,dan hindu tetaplah hindu.
saya sependapat dg i made darmawiyasa,mari kita damai

Anonim mengatakan...

salam,

hehe... keren bgt. si admin sudah daftarin blog ini ke program-program yg bisa kasih uang belum, kan ada tuh di internet program yg kalo org kunjungi blog kita, maka kita dapet duit. smakin bnyak org berkunjung smakin byak duit. hehe biar yg lain berdebat yg punya blog malah ngurusin duit.

padahal kan sudah pada pinter baca, di akhir paragraf si penulis kan justru bertanya: "bagaimana pendapat anda?"

artinya :
1. penulis bukan bermaksud menghujat
2. siapa yg ikut berkomentar sebaiknya tetap dg bhsa sopan
3. beli aja bukunya satu satu hehe
4. islam memang yg terbaik kok bener dech,... (pisss...)
5. klo yg dluar tu yg suka ribut tu itulah salah satu kelemahan kami, kami akui.
6. tpi bicara ttg ajaran, maka ribut tanpa alasan itu bukan ajaran islam karena kmbli kpd kmanusiaan dlm diri mnusia Allah SWT menganugerahi emosi, impian, amarah, cinta, lupa dsb
7. insya Allah, kt sharusnya sma sma berdoa saja agar islam bangkit dn kembali murni. Amiin ya Rabb

Daffa Skin Care mengatakan...

Baru tau hal ini setelah membaca artikel ini.
Menarik untuk didalami :)

master_jeanet mengatakan...

Lgian smuanya yg baik2 muhamad,ya emng baik mknya jd panutan.tp dkitab yg DISEBUT ntah yg dmaksd siapa dhubung2kan dg muhamad.masa yg baik muhamad doank cie tuh nmanya pemaksaan kehendak.trus nabi yg lain dkmanain tuh??.... pertNyaan tuhh?!

Amang Berangas mengatakan...

Semoga saja kita dapat bergabung dengan beliau..amien.

pengaspalan mengatakan...

enak baca baca komentar,kalau sayamah diam aja ah,tapi yang jelas islam memang yang paling banyak di akui kebenarannya oleh para profesor,bahkan tidak sedikit orang orang pinter masuk islam

CaraJadiAgenPulsaElektrik mengatakan...

Pokoke menurut ane ISLAM TERBUKTI BENAR.

Anonim mengatakan...

saya bersaksi tiada tuhan selain alloh dan saya bersaksi bahwa muhammad adalah utusan alloh.. sangant tercengang setelah membaca postingan ini dan saya langsung membuka kitab weda.. kami persatuan kundalini yoga hindu (PKYH) langsung mengadakan forum diskusi tentang kebenaran postingan ini yg sebelumnya telah kami cocokan dengan kitab weda.. sangat terimakasih untuk penulis mudah2 an selalu diberi pencerahan. dan kini kami telah berganti nama menjadi persatuan kundalini yoga islami ( PKYI ).. mohon saudaraku yg belum mendapat pencerahan agar segera membuka weda dan kitab al quran .. renungkan dan mionta pencerahan kepada tuhan yang maha esa..

made mahadiarta mengatakan...

Agama pada hakekatnya adalah pengakuan manusia akan keterbatasan dirinya dan mengakui adanya sesuatu yang Maha sempurna dialah Tuhan, dinamakan berbeda dalam setiap jaman, dalam setiap tempat, dalam setiap kelompok keyakinan. Sesunguhnya sebagai umat beragama cukup taati ajaran kitab suci masing-masing karena semua kitab suci mengajarjan kebenaran dan masing masing telah melahirkan orang-orang baik yang berjasa bagi dunia, hanya egoisme sempit yang akan menghancurkan dunia ini.

modol mengatakan...

islam memang ahli dalam ilmu cocok logi ..... bisanya nyocok nyocokin dengan kebenaran versi dia ...... ilmu cocok logi sudah basi .....

cinta produk indonesia mengatakan...

stlh membaca ini sy jd yakin sesuatu,bahwa ga ada kecap no.1 di dunia ini. yg pntng adlh rasa dr kecap itu yg tiap org pst pnya rasa n selera yg beda2.
kepercayaan bkn lah sesuatu yg perlu di perdebatkan, tp perlu dilaksanakan. yg pnting skrg adalah pakailah produk asli org indonesia, jgn pake produk org luar. ga maju2 kita jadi org indonesia klo masih pke prduk luar.
damailah indonesia ku.

gunkkefling mengatakan...

kalau sih sependapat,bahwa agama yg pertama x lahir yaitu agama hindu,jamkan itu,,,,bahwa hindu sudah terbukti kehebatanya,klau mau bukti bayak kok,
1,damae
2,bebas banjir
3,bayak dehhh,,,,,

FEBRIKA SETIYAWAN mengatakan...

Saya baru tahu klo ternyata Nabi Muhammad tertulis di kitab hindu =) Menarik mas artikelnya =)

Anonim mengatakan...

Salam dan Greetings kepada pembaca blog ini.

Izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.

Saya berasal dari Negara Malaysia, berbangsa India, fasih berbahasa Tamil dan juga mengerti serba sedikit mengenai bahasa Sanskrit.

Mengenai klaim mengenai Muhammad yang diperihalkan dalam kitab Hindu adalah tidak lebih dari rekaan semata-mata dan angan kosong.

Sama lah juga cubaan kaum muslimin untuk mereka-reka cerita saudara baru yang mendapat “hidayah”, kemudian dikongsi pengalaman saudara baru mendapat “ hidayah” , lalu mengubah agama asal nya dan menjadi muslim.

Dan seterusnya kisah 2 ini disebarkan pada laman internet, dikongsi di facebook, dalam blog dan sebagainya seolah – olah untuk membuktikan kebenaran Islam .

Pada pendapat saya, ini adalah satu cubaan yang sungguh “pathetic”, bodoh dan keanak-anakan.

Anonim mengatakan...

Berbalik kepada topic asal, sesungguhnya , seseorang yang fasih dalam Bahasa Sanskrit, luar dan dalam nya tidak mungkin akan menterjemah kitab Hindu dalam sedemikian rupa kerana isi kandungan dan cerita yang disampaikan dalam kitab Hindu adalah jauh sama sekali dari klaim “professor” yang masih saya ragui taraf akademiknya.

Yang menariknya di sini, adalah professor tersebut masih menganuti agama Hindu selepas menulis dan menerbitkan buku tersebut.. Agak janggal rasanya kalu difikirkan dari segi logic..Mengapa dirinya tidak menganuti Islam setelah menyedari “kebenaran Islam” ???

Namun, sebab nya adalah tidak lebih dari kepentingan material. Sesungguhnya, tidak ada sesiapa pun akan membeli dan membaca buku yang dikarang oleh muslim menceritakan tentang kehebatan Islam.

Namun sebaliknya, jika penulis non-muslim menulis dan menerbitkan buku memperihalkan kehebatan Islam, wah, bermillion copy akan dijual dalam masa singkat.

Samalah juga seperti kristian Barat Karen Armstrong yang bercerita hebat tentang keagungan Islam, namun masih kekal dalam agama asalnya.

Bukunya laris terjual dan dibeli olh kaum muslimin yang bodoh dungu , semata –mata untuk meyakinkankan sesama sendiri “kebenaran “ agama mereka.

Yang untungya ialah non-muslim dengan duit berjuta-juta hasil jualan buku mereka!

Muslimin ini bersifat desperate dan pathetic dimana mereka sering kali memerlukan dorongan dari luar untuk yakin pada amalan agamanya.

Ini jauh berbeza sekali dengan ajaran dan kaum Hindu, tidak apa yang perlu dibanggakan jika ada yang memasuki dan mengamalkan ajaran Hindu SANATANA DHARMA.

Saya yang mengerti serba sedikit mengenai Bahasa Sanskrit pun tidak faham bagaimana kitab Hindu boleh diterjemah sedemikian rupa, ditokok tambah , dan diubah maksud asalnya.

Kitab veda dan purana diputar belit, diubah semata – mata untuk bertambah keyakinan muslim pada agamanya. Agak memalukan untuk berfikir, kaum muslimin memerlukan sokongan kitab Agama lain yang jelas mereka labelkan sebagai sesat dan kafir, namun kitab ok untuk dijadikan sokongan debat nya. Betapa bodoh dan desperate nya kaum dungu ini… Inilah akibatnya dari mempercayai, tetapi tidak meyakininya pada agamanya..

Anonim mengatakan...

Apa yang saya tahu di hindu (konsep hidup) dan saya makininya ada yang beda jauh dari yang saya dengar d orang muslim.Kalau emang ada yang di maksudkan dalam Weda saya yakin dan seyakinnya dan saya jga bersaksi bahwa itu bukan muhamad.
Mengenai ajakan tman di atas untuk gabung k muhamad mnurut saya itu adalah kekeliruan besar, cma saya stuju dan sudah mlakukan seperti dia nikah dengan bru dua yang kelihatan dengan alasan tuk mlindungi janda-janda he he

Anonim mengatakan...

salam damai, apa mungkin kitab veda adalah kitab yabur dari nabi daud as. yang lebih spesifik lagi pada kita yajurveda hindu

Anonim mengatakan...

Tolong dong, semua yang nulis komentar baca Weda dan cari mana yang ada Muhammadnya, di foto, kemudian di share. Aku baca weda dah berkali-kali tapi gk nemu Muhammad tuh

Anonim mengatakan...

Pertama, kalau Islam percaya Muhammad ada di Weda, berarti kalian mengakui semua kebenaran dari Weda yang tidak lain adalah kitab suci Hindu.
Kedua, kalau Muhammad itu adalah awatara, berrarti umat islam percaya kepada Dewa Wisnu. Karena kalki awatara sendiri adalah turunnya Wisnu kedunia dengan mengambil wujud tertentu untuk menyelamatkan manusia dari kehancuran dan sifat2 Adharma.Tolong dipikirkan lagi.

Anonim mengatakan...

Kalau mau ngawur,jangan ngawur amat dong mas. Masa Muhammad ada di Weda.Wwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

Salut sama Anonim dari Malaysia. Saya juga baru menemui ini pengikut yang membela mati2an agama yang mereka anggap sempurna dengan memaki agama lainnya. Buat apa membela agama dengan otot, seakan-akan tidak punya tuhan yang bisa membela. Setiap kali agamanya disindir, mereka akan berjuang sampai titik darah penghabisan, entah apa tujuannya. Agama tidak akan menyelamatkan, yang menyelamatkan adalah iman kita, bukan label agamanya.

Anonim mengatakan...

Agama yang benar adalah; Agama yang tidak mengenal kasta. Semua manusia sama di hadapan TUHAN. Yaitu sebagai hambaNya.
Yang membedakan adalah ketaatan & ketulusan menjalani agama tersebut tanpa ada paksaan & manipulasi. Salam...

Anonim mengatakan...

wkwkwkkwkwkwkwkwkqkq......hahahahahaha...uhuk...uhuk....ckckckckckckckkc...hadeh......mantap...semangat....lanjutkan...hahahahahahahahah......

Anonim mengatakan...

aneh2 saja klaim muslim sudah kehabisan fakta ilmiah main ilmu gotak gatik gatuk... jelas2 beda muhammad dengan awatara karena, truds ayat2 yang dipaksakan seolah2 cocok, Hindu sama sekali tidak meramalkan muhammad, cuma muslim merasa kepedean, apakah pernah muhammad mengakui dirinya awatara dan tau banyak tentang Hindu ? ini klaim hoak dan menggelikan, mengapa seklaian saja bilang kalau rahwana itu mualaf, laksamana mualaf, atau hanumana juga mualaf... cuma muslim yang punya kerjaan main klaim begini dgn ayat2 yg dicocok2kan,

Anonim mengatakan...

kitab lubdaka ane pelajari di sejarah kerajaan indonesia (singasari) ceritanya mirip tobatnya pembunuh 99 orang (dari hadits islam), mungkin aja pengarangnya juga Muslim? soalnya kitab ini udah abad 12 M, Islam sudah turun

Anonim mengatakan...

another cocoklogi

Anonim mengatakan...

bismillah

bagimu agamamu
bagiku agamaku

buat yang non muslim silahkan menjalankan kepercayaan dan keyakinannya

bagi yang muslim menjalankan perintah keyakinannya adalah kewajiban dengan tidak memaksakan kehendaknya
hanya diwajibkan menyampaikan dan menjaga ciptaan
karena "yang membuat kerusakan dibumi darat laut dan udara adalah manusia bukan agamanya"
terus apa bedanya ISLAM dengan yang lain kalau agama hanya dijadikan tameng untuk kepentingan beberapa pihak bukankah ia menjadi "orang yang menjual ayat-ayat ALLAH"

bagimu agamamu
bagiku agamaku

emang ada yang pernah bertemu sama tuhannya,,>?
bagaimana rupanya..?

UMIT Muslim tolong pahami pertanyaan diatas

muslim mengenal ILLAH/TUHAN yang lebih detail ALLAH lewat ciptaanNYA karena tidak ada satupun mahluk yang pernah bertemu langsung dengan ALLAH karena tidak ada yang mampu menampung ZATNYA kecuali atas KEHENDAK ALLAH sendiri.

ISLAM BENAR BUAT PEMELUKNYA

BUAT YANG NON MUSLIMPUN HAK MEREKA memeluk agamanya BEBAS

HINDU TRIMURTI BRAHMA,WISHNU,SHIVA
Entah umat hindu diluar indonesia juga mengenal
atau sang hiang/neneq kaji sak kuasa/neneq penunjukan kekuasaan yang maha esa buat indonesia pribumi dulunya sebelum masuknya ajaran lain baik HINDU,BUDHA,MAUPUN ISLAM.

Agama yang masuk ke nusantara ini agama darimana..?
SEJAK KAPAN AGAMA ITU ADA..?
KENAPA AGAMA ITU TURUN DITEMPAT DAN BAHASA YANG BERBEDA..?
beda kepala beda cara memahami

Masalah penyelewangan dari perilaku agama masing-masing itu tanggung jawab individu masing-masing karena sudah diberi hidayah berupa akal pikiran untuk mengenal agama karena tidak ada perilaku manusia yang terlepas dari catatan malaikat atau utusan ALLAH yang akan dimintai pertanggungjawaban kebenarannya yang disesuaikan dengan saksi anggota tubuhnya.
pelanggaran asusilapun terjadi didunia barat atau negara manapun dibumi ini apakah agamanya yang salah atau pelakunya..?
siapa manusia yang tidak pernah salah..?
Saya beragama ISLAM masih banyak melakukan kesalahan apakah yang salah islam..?
konsekuensi dari pelanggaran terhadap perintah agama adalah dosa.
hindu karmaphala

kesombongan menganggap diri paling benar

BUAT PENGANUT AJARAN MUHAMMAD IBN ABDULLAH yang menjadi HAKIM ADALAH ALLAH YANG MAHA BENAR

buat pengganut ajaran yang lain seperti yang tertulis dalam ajarannya masing-masing

setiap pemeluk agama yang masih menuruti hawa nafsu agama hanyalah tameng "PEMBENARAN DIRI DENGAN TOPENG AGAMA"
hak memeluk suatu agama adalah hak setiap manusia dan kebenaran beragama hak MUTLAK TUHAN.

ISLAM DIRIDHOI dengan "telah kusempurnakan dan kuridhoi islam sebagai agamamu"
itu buat yang MUSLIM apakah ada hak kita untuk mendakwa agama lain salah dan benarnya..?
mau jadi tuhan..? ALLAH..?
karena semuanya akan dikembalikan ke PERHITUNGAN AKHIR/YAUMUL HISAB

bagimu agamamu
bagiku agamaku

YANG PALING BERHAK MENETAPKAN BENAR ATAU SALAH ADALAH ..?
MANUSIA MASIH BODOH MAKANYA ADA AGAMA
BARU TAU AGAMA DIKIT JANGAN SALING BODOH-BODOHIN DAN TIDAK BERSIKUKUH DENGAN KEBODOHANNYA
JANGANLAH MENDEBAT SAUDARAMU
DIAM LEBIH BERHARGA
JAGALAH ANAK ISTRI DAN KELUARGAMU DARI KOBARAN API NERAKA HAK DAN KEWAJIBAN
BERILAH SALAM KEPADA SEKUMPULAN ORANG YANG ENGKAU KETAHUI ADA SAUDARAMU DIDALAMNYA


bagimu agamamu
bagiku agamaku

Obat Perangsang Wanita mengatakan...



===>Cara Cepat Memperbesar Payudara

===>Cara Besar Panjangkan Penis

===>Tips Memutihkan Ketiak Dan Selakangan

===>Cara Merangsang Wanita Secara Spontan

===>Tips Agar Pria Kuat Tahan Lama Sex

===>Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka

===>Solusi Atasi Kesepian Saat Di Tinggal Suami

===>Solusi Atasi Kesepian Saat Di Tinggal Bini

===>Tips Bikin Tambah Tinggi Tubuh Cepat

===>Rahasia Tubuh Langsing Indah

===>Cara Menghilangkan Tato Permanen

===>Rahasia Vagina Agar Tetap Rapat

Setya Mertha mengatakan...

Hindu,kristen,bhuda & agma lainya tidak pernah ngotot mengklaim tradisi agama lain lo :D
Masak islam gak bisa diam dan terima dengan lapang dada saja apa yang dikatakan sejarah agama masing2
Jangan dikit-dikit udah di sebarkan di media (net,tv,dll)
Bahkan ada petinggi agama islam (ustad)pun ikut-ikutan debat dengan pendeta :D hahaa
Kalau hindu di bali tidak mungkin begitu, banyak yg ajaib n mistis di bali tidak pernah di sebar2kan begitu...
Pernahkan petinggi agama hindu (pemangku / pedanda) ikut-ikutan debat dengan pakian adat di tv hahaa :D

Dibali semua agama itu damai & bersahabat, jgn karna ada beberapa orang yang membuat hal-hal palsu mnyebabkan konflik antar agama
Islam yang lahir dibali pun malu dengan tindakan-tindakan agama'a sendiri yang berada di luar bali
,,
Jadi intinya cinta damai :D

Sohn Van Adel mengatakan...

Aduh.. memang yang namanya kepercayaan, itu sulit untuk diubah. namanya juga PERCAYA... ya intinya aja ni ya sob.. Agama yang paling sempurna, adalah Angama yang Anda yakini.. gitu aj lah... sling tlong mnolong dlm kbaikan... biar beda agama sma aja kita pnya Tuhan. bukan atheis kan.. mau politeisme, monoteisme, Allah swt. Ida Sang Hyang Widhi wasa, smua sama koq tinggal, gmna sikap kta trhdp agama yang kita yakini itu... jadi, intinya, semua agama itu baik, semua agama memberikan pengajaran yang sempurna bagi siapapun yang mempercayainya. percaya pada Ketuhanan Yang Maha Esa dngan cara yg berbeda2 yang perbedaan itulah yang membuat lebih indah broo. (y)

Anonim mengatakan...

Umat hindu tetap terbaik.bg yg muslim murtad aja msk hindu

Anonim mengatakan...

Ada yg aneh ketika ada istilah agama yg disempurnakan..

Kristen dan Yudaisme bkn alur cerita seperti klaim bhw injil menyempurnakan zabur dan Quran mnyempurnakan injil..

Logika diamandemen..
Apa ada TUHAN mengamandemen peraturannya, kitabnya?

Islam selalu mncari dalil utk menguatkn keimanan mereka, mncari pngakuan yg justru mnambah keculasan..

Hny islam yg mncari kbnrn agama dr agama org lain, mngeksploitasinya utk kpuasan beragamanya..

Coba kaji scr psikologi..sikap delusional ini lbh mirip ajarn megalomonia, chauvis, narsistik yg mngarah kpd ekstrimisme berpikir, mlumpuhkan logika..

Cukuplh kbnrn kita gali dr kitab kita sendiri, jgn berilusi injil dan taurat mnubuatkn muhammad, sungguh itu tdk ada..

Kalau mau, silahkan bc alkitab scra langsung bkn semata dr situs online dan sepenggal, pahami, tdk pernah ada pngakuan ahli alkitab mgtkn itu, hny klaim yg mnjadi hobi dr kaum muslim yg terlalu fanatik

Anonim mengatakan...

Super sekali anda sampai tau detail tentang ayat-ayat dalam atarva veda... Kalau tidak paham tentang Veda..mending jangan bikin tulisan seperti ini...

Anonim mengatakan...

kuncinya HIDAYAH, HIDAYAH ITU MAHAL, NGGAK ADA TOKONYA ... kalo nggak dapat hidayah ya ...