Kristen Ortodox Syiria (KOS)

Apakabar sahabat Sukses Dengan Amal Agama
Jangan kaget bila anda menemukan orang yang shalat, berjilbab atau berbaju muslim dg jubah atau peci, berbahasa arab,kaligrafi arab, dan lainnya yang sangat mirip dengan budaya Islam. Itulah sekte  Kristen Ortodox Syiria (KOS)

DASAR-DASAR AJARAN KOS MIRIP ISLAM


1. KOS berpuasa bulan April, 40 hari (shaumil kabir) Untuk mengenang kesengsaraan Kristus.(Meniru Puasa Ramadhan)
2. KOS memiliki puasa sunnah Rabu & Jum'at (Meniru Puasa Senin Kamis Islam)
3. KOS wajib zakat 10% dari penghasilan kotor (Meniru Zakat Fitrah)
4. KOS mewajibkan perempuan berjilbab & jubah menutup aurat hingga mata kaki. Dan yang pria berpeci dan bersarung
5. Kitab Injil yang dipertahankan adalah terjemahan Injil Aramic-Arabic bahasa Indonesia.
6. Pengajian KOS juga menggunakan tikar (lesehan), (Meniru gaya tradisional Islam)
7. Cara Shalat persis Islam, hanya waktunya ada 7 yaitu sa'atul awwal (shubuh), sa'atuts tsalis (dhuha), sa'atus sadis (Zhuhur), sa'atut tis'ah (ashar), sa'atul ghurub (maghrib), sa'atun naum (Isya'), dan sa'atul layl (tengah malam/tahajud).

 Kristen KOS menyusup ketengah masyarakat islam, dengan menyamar/menyerupai Islam

1. Mengadakan Musabaqoh Tilawatil Injil (MTI) dengan menggunakan Alkitab/Injil berbahasa Arab (Mirip MTQ Islam)
2. Mengadakan acara rawi dan shalawatan (Mirip pembacaan/pengajian syarah hadits)
3. Mengadakan acara Nasyid, bahkan namanya Islami "Amin Albarokah" & Qasidah Kristen (lirik arab berisi injil)
4. Untuk menjadi pengikut KOS,jama'ah harus menjalani pembaptisan "Abuna Abraham Oo Men".
6. Terlihat sangat santun & membiasakan berbahasa Arab (Ana, Antum, Syukron, dsb).
7. Membudayakan kaligrafi Kristen Metodologi da'wah yang menyerupai umat Islam karena KOS berasal dari Syria.
- KOS tidak memakai 12 syahadat Iman Rasuli umat Kristen, diganti "Qanun al-Iman al-Muqaddas".
- Penggunaan istilah islami, seperti "Sayyidina Isa Almasih" (Yesus).
- Mereka juga memakai Injil berbahasa Arab (Alkitab AlMuqaddas).
- Prinsip ajaran KOS masih berputar sekitar masalah trinitas, adanya Tuhan bapak,
tuhan anak dan tuhan ibu.
- Dan juga Yesus peranakan Maria, memiliki sifat insaniyah (sifat seperti manusia): tidak
tahu musim, (Mar 11: 13), lemah (Yoh 5:30), takut (Mat 26:37),bersedih (Mat 26:38), menangis (Yoh 11:35), tidur (Mat 8:24), lapar (Mat 4:2), haus (Yoh 19:28),dsb.
Perbedaan Prinsip ajaran Islam dengan Kristen Ortodoks Syiria
1. Islam menolak ketuhanan Yesus (Qs. Al Maaidah 72) dan mendudukan sebagai nabi,
sedangkan KOS mengakui Yesus sebagai Tuhan.
2. Islam berkeyakinan bahwa Tuhan itu tidak punya Ayah & Ibu (Qs. Al Ikhlash 3), sedangkan KOS berkeyakinan adanya Tuhan bapak, tuhan anak dan tuhan ibu. Maria sebagai Walidatul ilah (Ibu Tuhan).
3. Islam memegang teguh kesucian nama & sifat Allah: Allah tidak beranak dan tidak
diperanakkan, Allah Maha Mengetahui, Maha Kuat, Maha Melihat, Tidak tidur dan tidak
serupa dengan makhlukya, dan sebagainya. Sementara KOS tidak kuasa membendung
kekurangan-kekurangan dalam sifat kemanusiaan Yesus yang tertulis dalam Alkiab.
Mengapa ini dilakukan oleh Kristen

- Karena agama Kristen Ingin berkembang pesat seperti Islam, walau tanp (kristenisasi)
- Karena Kristen tidak ada kepastian cara peribadatan, hanya dari mitos, dongeng
sebelum tidur
- Cara ini dibuat untuk mengkaburkan /menjebak secara halus perbedaan antara agama Islam dan Kristen
- Penggunaan logo Islami Dan tidak bisa dipungkiri lagi kejahatan berjubah, prostitusi berjilbab adalah umat yang menyamar ini/kristen demi membersihkan nama baika agamanya dan mengakui beragama Islam, demi memfitnah Islam?.
-Dan Remaja-remaja yang alim atau berjilbab melakukan freesex mengikuti Valentine's
Day (acara kristen) adalah remaja Kristen ?
-Dan pelaku teroris adalah pelaku konspirasi yahudi kristen dan menyamar berjubah/cadar/ janggut/aksesoris ala Islam?
Semua jadi sulit dibedakan mana lawan mana kawan Oleh karena itu kita harus hati-hati sesuatu yang meyakinkan tampilannya, tetap berpegang pada Ajaran Islam yang murni (Sesuai sunnah-sunnah nabinya)
PANDAI-PANDAILAH BERBHASA ARAB, TAHU ARTINYA DAN TULISANNYA, INSYA ALLAH TIDAK TERJEBAK
Rating: 4.5
Post By: MUSLIM konsel
ItemReviewed: Kristen Ortodox Syiria (KOS)

62 komentar:

Abed Saragih mengatakan...

Saya baca dan menyimak saja mas. :)

Perlu pemahaman mendalam agar lebih mengerti.

rahasia sukses mengatakan...

Siplah gan

Pak Kaji Blogs mengatakan...

mantap sob,kunjungan perdana sobat

Blogadexme mengatakan...

Sebaiknya jgn ada diantar kita yg terlalu menggangap bahwa agamanya lah yg paling baik. Untuk apa di indonesia ada "Bhineka Tunggal Ika" kalau pada akhirnya kita saling menjelek2-jelekkan agama lain. itu saja yg bisa saya sampaikan,kalau di trima ya terima kasih dan kalw tidak mohon di renungkan. tq

rahasia sukses mengatakan...

Sudah fitrah kita menganut suatu agama pasti merasa yang paling benar dan berkeinginan menyebarkanya asal tidak anarkis

jhita manja mengatakan...

Mudah mudahan kita terhindar dari fitnah fitnah dunia

Asis Sugianto mengatakan...

wah saya baru tahu nih tentang KOS sobat,,,

Informasi Dunia Samaran mengatakan...

yg seperti ini ane gak ngerti :D

#Salam sehat dari saya


Rohis Facebook mengatakan...

mungkin baikx dilampirkan gambar2x sob bs lebih lengkap..., gambar2x bnykx tersebar di dumay.., tinggal di cari aja..., happy blogging *smile

OBoy mengatakan...

Ijin menyimak sob,,,

Agriculturproduct mengatakan...

Numpang nyimak aja gan.

Laurencius mengatakan...

Kami hadir di blog ini dini hari Teman.

Rizky Rama mengatakan...

izin menyimak yh mas

lina@happy family mengatakan...

Ini pengetahuan baru buat saya, terima kasih.

rahasia sukses mengatakan...

Amin amin makasih agan agan

Jhony Tato mengatakan...

wau sangat berbahaya KOS itu, tapi kalou sempat masuk ke aceh, bakalan putus mereka, gak sempat kabur.. wkwkwk
nice inpo gan

Andy Borneo mengatakan...

mengerikan... kalau kita gak tau apa lagi orang awam yang kurang pngetahuan tentang hal ini bisa kejebak..

Icahbanjarmasin mengatakan...

Astaga baru tahu aku nih bang trima kasih banget sdh abang share ya.

Andrie mengatakan...

Bloadexme..maaf sebelumnya nih semua penganut agama pasti membanggakan bahwa agamanyalah yg terbaik seperti saya penganut ISLAM pasti saya menganggap agama sayalah yang terbaik,begitu jg dgn andakan pasti menganggap bahwa agama andalah yang terbaik kecuali anda tidak PUNYA AGAMA.

rahasia sukses mengatakan...

Sip(y)™sip(y)™(y)™sip ...... Sip(y)™sip(y)™(y)™sip ...... Tanks

Paling Asik mengatakan...

ijin baca2 diblog sobat..

rahasia sukses mengatakan...

Silahkan aja,,selamat menikmati

yusrandante mengatakan...

ternyata ada ajaran kristen semacam ini, sungguh berbahaya bagi kaum awam seperti saya.. yang biasanya percaya kepada orang berdasarkan penampilannya

Terserah lu ajalah mengatakan...

wah postingan nya bagus nih..
ane jadi nambah pengetahuannya..
:)
ohya iiya jangan lupa follback ya blog ku..
blog nya sudah ku follow tuh..
:P

modern classic furniture mengatakan...

menarik juga neh artikelnya...nambah pengetahuan ya...:)

Pecinta Kebenaran mengatakan...

ah, sudahlah....

sudah taw bukan, siapa yang niru siapa???

wong, KOS ini sudah eksis 1 paroki di tahun 325 Masehi, lengkap dengan:
1. KOS berpuasa bulan April, 40 hari (shaumil kabir) Untuk mengenang kesengsaraan Kristus.(Meniru Puasa Ramadhan)
2. KOS memiliki puasa sunnah Rabu & Jum’at (Meniru Puasa Senin Kamis Islam)
3. KOS wajib zakat 10% dari penghasilan kotor (Meniru Zakat Fitrah)
4. KOS mewajibkan perempuan berjilbab & jubah menutup aurat hingga mata kaki. Dan yang pria berpeci dan bersarung

Hendra Hacc mengatakan...

Baru sempat berkunjung bang.
Baru tau nih tentang KOS.

Muhammad Jodi Pratama mengatakan...

artikelnya menambah wawasan bang

rahasia sukses mengatakan...

Makasih,,

Anonim mengatakan...

Islam tidak mengajarkan fitnah....janganlah memfitnah
Islam melarang suudzon...janganlah suudzon
Janganlah menghakimi yang tidak kita ketahui...kalau melihat dari luar saja, bukanlah gambaran yang lengkap
Kalau anda dinilai hina kaum lain...anda pasti meradang...dan melawan
Jadikan Islam Rahmatan lil Alamin...

Anonim mengatakan...

1. Isa AS ialah jalan yang lurus yang patut diikuti "Wa innahu la'ilmu lis saa'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim…"Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus …(Az Zukhruf, 43:61)

rahasia sukses mengatakan...

"Dia isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang kami berikan nikmat (kenabian kepadanya,dan kami jadikan dia sebagai contoh bagi bani israil"

"Dan sekiranya Kami menghendaki niscaya ada di antara kamu yang kami jadikan malikat malaikat yang (turun temurun) sebagai pengganti kamu di bumi"

"Dan sungguh,dia (isa) benar benar menjadi pertanda akan datangnya hari kiamat.karena itu,janganlah kamu ragu ragu tentang (kiamat) itu dan ikutilah aku.inilah jalan yang lurus"
(43:59-61)

Anonim mengatakan...

Kalo baca Alquran jgn dipenggal penggal bro..lanjutin terus,makna pemahamannya baru bisa dimengerti oleh org yg berwudlu,org yg sholat;tp jk hny dimengerti oleh sekumpulan artis penyanyi yg hny sekedar bilang penghibur tuhan..yaa jauhh bro..tuhan gak butuh dihibur,tuhan gak butuh dijilat dg nyanyian sentimentil..tp Allahlah yg perlu disembah!tdk pny anak,tdk pny bapak! Jgn pake ibarat ibaratan pny anak pny bapak..katakan bhw Allah Mutlak tdk pny anak.

Anonim mengatakan...

gua jadi penasaran ma nieh info. gua dah nyari2 info tentang KOS yang valid di sini: http://id.wikipedia.org/wiki/Gereja_orthodoks_suriah

sejarah islam: http://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_Islam

perbandingan dari awalnya ajah, KOS dah ada lebih dulu dari islam. kalo pertanyaannya siapa niru siapa, bisa dijawab langsung tentu islam niru KOS

argi sutamto mengatakan...

gan numpang nge post yeagh

Anonim mengatakan...

yah.... begitulah tanda2 kiamat[mungkin]....

Anonim mengatakan...

kenapa sih, sulit banget rasanya untuk sebagian kaum utk menerima islam? apa mereka tidak tau bahwa islam adlah agama yang benar?

Anonim mengatakan...

sebelum anda menulis apakah anda sudah tahu tolak ukur kecerdasan dan pengetahuan anda tentang agama, sejarah dan ilmu pengetahuan umum. kalau saya ingin menghina kepercayaan anda itu banyak sekali celah nya. kenapa kaum anda untuk menjadi sempurna harus naik haji ? ... logikanya tuhan tidak melihat anda tinggal di mana tapi asal kan anda seseorang yang berbudi luhur tidak tercela maka otomatis anda adalah orang yang sempurna walaupun anda tinggal di kandang babi dan tidak perlu naik haji.

Anonim mengatakan...

anonim agam anda juga banyak celahnya? saya tahu itu

Anonim mengatakan...

anonim agama anda juga banyak celahnya? saya tahu itu

Anonim mengatakan...

kristen jangan menjelakkan islam

Anonim mengatakan...

Yg muncul lebih dulu sdh pasti ditiru oleh yg datang sesudahnya. Manusia diciptakan dg akal budi. Kl akal budinya tdk dipakai, mk dia akan menuliskan seperti diatas. Tdk mungkin KOS mniru islam, wong sdh ada 600 th sblm islam. Tp dg adanya pnjelasan diatas, sy mulai mengerti bgmana muhamad bs mnciptakan agama islam. Drmana lg kl bukan nyontek dr KOS...

Anonim mengatakan...

Kalau tuhan lebih dari 1 pasti akan ribet yg satunya ingin ciptakan ini yg satunya lg ingin ciptakan itu yg bener ya qulhuallah huahad allah itu satu tdk ada tuhan bapak.tuhan ibu.tuhan anak

rahasia sukses mengatakan...

kristen memang lebih dulu dari islam yakni pada tahu 325 masehi yesus dilantik menjadi tuhan,,tapi ritual ritual diKOS baru ada setelah adanya islam,,lagian KOS juga tidak diakui oleh gereja kristen pada umumnya<<islam memang agama yang paling baru dan menyempurnakan semua agama yang ada,,islam justru menyelamatkan yesus dari tuduhan mati di siksa/disalib,,

Anonim mengatakan...

Ajaran dan tata cara sudah dilakukan sebelum ada Islam,jd bagaimana mungkin dikatakan KOS meniru ?...sebaiknya diteliti siapa yg meniru...kebenaran hanya TUHAN yang tahu jd sebaiknya mari kita berlomba lomba menebar kebaikan dan TUHAN yang menjadi HAKIM NYA siapa yang jadi pemenang ? Pasti TUHAN akan bertindak adil......Orang ygang berpengetahuan akan rendah hati....orangyg tidak berpengtahuan pasti sombong dan bebal.

Anonim mengatakan...

Penyebaran Agama Islam dan Kristen sebenarnya perseteruan Politik Barat dan Timur.....mengapa kita terprovokasi siapa yang benar dan siapa yang salah ? KEBENARAN SEJATI HANYA ADA PADA ALLAH.....Mengapa manusia menjadi SOMBONG dan merasa paling tahu...? Tidak ada satupun manusia yang benar dihadapanNYA.....mari kita bertobat............KEPUTUSAN HANYA ALLAH yang berhak memutuskan ,menangislah hai manusia karena hanya orang pilihan ALLAH yg langsung masuk SURGA....bagaimana dengan kita ?.......tanyakan pada diri sendiri apakah kita layak untuk menerima Anugerahnya kalau kelakuan dan sifat kita yang selalu ingin berseteru ?

Anonim mengatakan...

Makanya belajar jangan banyak kitab, agar tidak bingung. Cukup Quran sebagai petunjuk dan pelajaran, dan laraibafihi serta hudalilmuttaqiin.

wawan mengatakan...

Nyimak aja gan

Anonim mengatakan...

hmmm awal2 komennye biasa...
eeeh lama2... dye pade perang lgi deh...
haghaghag =))
miris ane ngliatnye...

numpang lewat aje deh...
males ngurusin... :-"

ENJOY Have fun... Uye ;P

Anonim mengatakan...

Memang berat bagi kita untuk menerima agama yg kita anut dijelek2an orang..

Jika kita bijaksana tentu kita dapat mencari tahu mana yang benar..

Jawabannya terdapat pada sejarah..

Buka hati dan pikiran anda.. simpan jawabannya dalam hati anda.. tak perlu menghina agama lain..

Amin..

Anonim mengatakan...

Tuhan hanya ada satu, Dan Tuhan tidak pernah membuat agama, ajaran Tuhan itu selalu dan pasti baik, manusia lah yg membuat segalanya rumit, yakini jika ajaran Anda itu membawa kebaikan , dan perlu diingat surga itu ya cuma satu.

Mari berkaca kepada diri sendiri tidak perlu saling menghina karena itu hanya membuat dosa. Orang yg berdosa tidak akan masuk surga kecuali karena Tuhan.

Damai itu indah , kasih itu mulia.


Anonim mengatakan...

Mas, aku coba ingin urun rembuk " Bagi yang merasa dirinya Indonesia, maka Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunngal Ika dan NKRI adalah yang utama, tentang agama,Kepercayaan serta implementasinya terserah pada masing-masing penganutnya yang penting tetap mengutamakan persatuan/perdamaian, tidak saling menghina/menghujat ataupun menjelek- jelekan agama lain". Keimanan/ketaqwaan seseorang terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa mutlak hak Tuhan Yang Maha Kuasa bukan manusia yang menentukan apapun agama/kepercayaan ataupun keyakinannya. Agama hanya menuntun, membimbing, dan menunjukkan jalan menuju Tuhan Yang Maha Esa, sementara sampai atau berkenannya kepada Tuhan tetap hak mutlak Tuhan Yang Maha Kuasa.
Menanggapi masalah KOS sudah ada jauh sebelum Nabi Muhammad SAW lahir di dunia sama dengan kaberadaan Kriten Kaholik, dan lebih dulu dari Kristen Protestan, hanya perkembangannya ke Indonesia tidak sepesat Kristen Katholik ataupun Protestan. Jadi jangan anggap bahwa Kristen Ortodox agama baru. ( Suparjo S. Pd. )

Anonim mengatakan...

kristen memang lebih dulu dari islam yakni pada tahu 325 masehi yesus dilantik menjadi tuhan,,tapi ritual ritual diKOS baru ada setelah adanya islam,,lagian KOS juga tidak diakui oleh gereja kristen pada umumnya<<islam memang agama yang paling baru dan menyempurnakan semua agama yang ada,,islam justru menyelamatkan yesus dari tuduhan mati di siksa/disalib,,

Anonim mengatakan...

Siapa bilang mas, kalau KOS tidak diakui oleh gereja Kristen pada umumnya. Perlu anda ketahui bahwa antara Katolik dan KOS ada kesamaan, dan kerjasama yang erat, dan KOS yang masih mempertahankan tatacara peribadatan ( liturgi )dengan menggunakan tatacara sesuai aslinya, sementara Katolik dengan disesuaikan, berdasarkan Konsili Vatikan. Suparjo, S. Pd.

Anonim mengatakan...

Mengapa Yesus harus diselamatkan dari hukuman mati/salib? Justru Yesus hadir ke dunia untuk menyelamatkan manusia dari dosa dan siksa api neraka melalui ; sengsara, wafat, dimakamkan, dan pada hari ketiga bangkit dari alam maut, sebagai bukti bahwa Yesus adalah Tuhan yang berkuasa atas maut. Tetapi yang terpenting marilah kita ciptakan kedamaian, ketenteraman dengan saling menghormati antar sesama manusia tanpa memperhatikan Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan (SARA)demi NKRI berdasar Pancasila ,dan UUD 1945 yang ber Bhineka Tunggal Ika. ( Suparjao S. Pd.

islam bugil mengatakan...

dalam doktrin islam,,yang disalib bukanlah yesus tapi muridnya yang Allah serupakan dengan yesus

Anonim mengatakan...

Maaf ya, Doktrin atau memang tertulis dalam Al Quran? Kalau hanya doktrin itu kan keluar dari mulut seseorang yang harus disampaikan turun temurun dengan ancaman bagi yang melanggarnya akan mendapat kutukan/ laknat, berarti kalau doktrin tiak tercantum dong dalam Al Quran, bahwa yang disalib bukan Yesus. Maaf saya tidak ingin berdebat tentang agama/kepercayaan/keyakinan sebab sesungguhnya agama/kepercayaan/keyakinan merupakan hubungan pribadi seseorang dengan yang diyakininya/dipercayainanya/diimanininya.Bagi saya mari kita rukun ,damai dan sejahtera; Rukun agawe santosa crah agawe bubrah = bersatu kita utuh bercerai kita runtuh. Suparjo, S. Pd.

islam bugil mengatakan...

ya tertulis dalam alquran

“Ahli Kitab meminta kepadamu agar kamu menurunkan kepada mereka sebuah Kitab dari langit. Maka sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata: "Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata". Maka mereka disambar petir karena kezalimannya, dan mereka menyembah anak sapi, sesudah datang kepada mereka bukti-bukti yang nyata, lalu Kami maafkan (mereka) dari yang demikian. Dan telah Kami berikan kepada Musa keterangan yang nyata. Dan telah Kami angkat ke atas (kepala) mereka bukit Thursina untuk (menerima) perjanjian (yang telah Kami ambil dari) mereka. Dan kami perintahkan kepada mereka: "Masuklah pintu gerbang itu sambil bersujud", dan Kami perintahkan (pula) kepada mereka: "Janganlah kamu melanggar peraturan mengenai hari Sabtu", dan Kami telah mengambil dari mereka perjanjian yang kokoh. Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: "Hati kami tertutup". Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebahagian kecil dari mereka. Dan karena kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina), dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa” (Al-Qur’an 4:153-157).

Anonim mengatakan...

Wahai umat islam, saling curiga dan bermusuhanlah kalian dengan umat agama lain. Sebarkanlah kebencian dan hasutan melalui berbagai media, kothbah dan pengajian, kobarkan semangat jihad dalam menegakkan ajaran agama ALLAH. Ingat cuma ajaran kalianlah yang paling benar, sedangkan ajaran yang lain salah dan bukan dari ALLAH, kalau perlu kobarkan semangat merusak rumah ibadah orang lain dan membunuh demi ALLAH dan Nabi kalian. Janganlah kalian saling mengasihi satu dengan yang lain tetapi kasihilah yang seagama dengan kalian saja. Kafir mengkafirkanlah yang bukan dari golongan agama kalian. Ingat kitab suci agama lain tidak benar dan sudah dipalsukan. Ikutilah perintah ini maka kalian nanti akan berada dalam syurga dengan segala kenikmatannya dengan dikelilingi oleh 72 bidadari dan ribuan budak yang akan melayani semua kebutuhan kalian. Percayalah semua tulisan ini yang paling benar karena ayat-ayatnya terdapat dalam kitab suci Al'quran kalian. Tertanda Jin Rahmatullah.

Anonim mengatakan...

E kristen ni bkan mslah niru.tp injil gk prnah mgakui bhwa nabi muhammdad akan trun dgn kitab suci al-quran sbgai pdoman hdp yg mnusia jg nabi trkhir,qmi mrasa agma kmi bnar krna ssuai dgn fkta,bkan agma spa dluan,tuk pa dluan klo tuhan mamak tuhan bapak tuhan anak.pendeta aj msuk islam

Anonim mengatakan...

asrani agama Allah, Kristen buatan manusia. Isa Almasih (Islam) atau Yesus (kristen). Kristen apapun tidak ada yg benar, Muhammad menyempurnakan nasrani yg banyak diubah ajarannya dlm kristen. Isa atau Yesus msih hidup, krna yg disalib adlh Judas Iskariot. Sangat tidak mgkin seorang Nabi utusan Tuhan mati secara tersiksa dan hina. Tuhan cm satu, tidak punya anak. Jd, Kristen sm dgn Bullshit

Anonim mengatakan...

Aduuh harus siap siaga ya;)