KONFERENSI BESAR PARA IBLIS DAN SETAN

Dalam suatu Konferensi iblis, syaitan dan jin, dikatakan"Kita tidak dapat melarang kaum muslim ke masjid", "Kita tidak dapat melarang mereka membaca Al-Qur'an dan mencari kebenaran", "Bahkan kita tidak dapat melarang mereka mendekatkan diri dengan Tuhan mereka Allah dan Pembawa risalahNya Muhammad", "Pada saat mereka melakukan hubungan dengan Allah, maka kekuatan kita akan lumpuh."

"Oleh sebab itu, biarkanlah mereka pergi ke Masjid; biarkan mereka tetap melakukan kesukaan mereka, TETAPI CURI WAKTU MEREKA, sehingga Mereka tidak lagi punya waktu untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah".

"Inilah yang akan kita lakukan," kata iblis. "Alihkan perhatian mereka dari usaha meningkatkan kedekatannya kepada Allah dan awasi terus kegiatannya sepanjang hari!".

"Bagaimana kami melakukannya?" tanya para hadirin yaitu iblis, syaitan, dan jin. Sibukkan mereka dengan hal-hal yang tidak penting dalam kehidupan mereka, dan ciptakan tipudaya untuk menyibukkan fikiran mereka," Jawab sang iblis "Rayu mereka agar suka BELANJA, BELANJA DAN BELANJA SERTA BERHUTANG, BERHUTANG DAN BERHUTANG".

"Bujuk para istri untuk bekerja di luar rumah sepanjang hari dan para suami bekerja 6 sampai 7 hari dalam seminggu, 10 - 12 jam seminggu, sehingga mereka merasa bahwa hidup ini sangat kosong, jangan biarkan mereka menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, jika keluarga mereka mulai tidak harmonis, maka mereka akan merasa bahwa rumah bukanlah tempat mereka melepaskan lelah sepulang dari bekerja.

Dorong terus cara berfikir seperti itu sehingga mereka tidak merasa ada ketenangan di rumah, Pikat mereka untuk membunyikan radio atau kaset selama mereka berkendaraan". "Dorong mereka untuk menyetel TV, VCD, CD dan PC di rumah, Sepanjang hari. Bunyikan musik terus menerus di semua restoran maupun toko2 di dunia ini."

"Hal ini akan mempengaruhi fikiran mereka dan merusak hubungan mereka dengan Allah dan RasulNya"

"Penuhi meja-meja rumah mereka dengan majalah-majalah dan tabloid". "Cekoki mereka dengan berbagai berita dan gosip selama 24 jam sehari"."Serang mereka dengan berbagai iklan-iklan di jalanan". "Banjiri kotak surat mereka dengan informasi tak berguna, katalog-katalog, undian-undian, tawaran-tawaran dari berbagai macam iklan.

"Muat gambaran wanita yang cantik itu adalah yang langsing dan berkulit mulus di majalah dan TV, untuk menggiring para suami berfikir bahwa PENAMPILAN itu menjadi unsur terpenting, sehingga membuat para suami tidak tertarik lagi pada istri-istri mereka"

"Buatlah para istri menjadi sangat letih pada malam hari, buatlah mereka sering sakit kepala".

"Jika para istri tidak memberikan cinta yang diinginkan sang suami, maka akan mulai mencari di luaran". "Hal inilah yang akan mempercepat retaknya sebuah keluarga"

"Terbitkan buku-buku cerita untuk mengalihkan kesempatan mereka untuk mengajarkan anak-anak mereka akan makna shalat."

"Sibukkan mereka sehingga tidak lagi punya waktu untuk mengkaji bagaimana Allah menciptakan alam semesta. Arahkan mereka ke tempat-tempat hiburan, fitness, pertandingan-pertandingan, konser musik dan bioskop."

"Buatlah mereka menjadi SIBUK, SIBUK DAN SIBUK." "Perhatikan, jika mereka jumpa dengan orang shaleh, bisikkan gosip-gosip dan percakapan tidak berarti, sehingga percakapan mereka tidak berdampak apa-apa.

"Isi kehidupan mereka dengan keindahan-keindahan semu yang akan membuat mereka tidak punya waktu untuk mengkaji kebesaran Allah, dan dengan segera mereka akan merasa bahwa keberhasilan, kebaikan/kesehatan keluarga adalah merupakan hasil usahanya yang kuat (bukan atas izin Allah)."

"PASTI BERHASIL, PASTI BERHASIL, RENCANA YANG BAGUS." Iblis, syaitan dan jin kemudian pergi dengan penuh semangat melakukan tugas MEMBUAT MUSLIMS MENJADI LEBIH SIBUK, LEBIH KALANG KABUT, DAN SENANG HURA-HURA, dan hanya menyisakan sedikit saja waktu buat Allah sang Pencipta."

"Tidak lagi punya waktu untuk bersilaturahmi dan saling mengingatkan akan Allah dan RasulNya". Sekarang pertanyaan nya adalah, "APAKAH RENCANA IBLIS INI AKAN BERHASIL???"

"ANDALAH YANG MENENTUKAN..!!!"

.... Segala puji bagi Allah, yang dengan nikmat-Nya sempurnalah semua kebaikan ....

Barakallahufikum ....

Salam Terkasih ..
Dari Sahabat Untuk Sahabat ...

... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

23 Responses to "KONFERENSI BESAR PARA IBLIS DAN SETAN"

Abed Saragih mengatakan...

Waduh,,saya baca-baca saja admin.

rahasia sukses mengatakan...

Monggo

fadli mengatakan...

Ternyata gitu yah pak ustad ,,, terus yg mau saya tanyakan ,begini mas ,, misalkan ada jadwal kuliah n bertepatan dengan waktu sholat , terus kita tdk pergi ke mesjid lantaran takut ntar dikeluarin ma dosen ,,, nah apakah dengn hal tsbut kita telah mempertuhankan dosen ,, lebih takut dosen daripada tuhan ??

Terus ada murobbi saya mengatakan kalau kita bisa mengulur sholat kita jika hal yg kita lakukan lebih besar moudarotnya ,,, Nah dari 2 hal tsb gmana pendapt bpk ustads ...??

Sekalian mau nawarin tukeran Link pak ustads

rahasia sukses mengatakan...

Yah dalam hidup akan banyak pilihan pilihan untuk menguji keimanan kita,,tapi pilihlah yang membuat Allah ridha ma pilihan kita,, ada kejayaan dalam ketaatan pada Allah

fadli mengatakan...

wah keren mas , anda mungkin seseorang yang berada di departemen syiar .... Dakwah lewat blog ... ane subscribe yah ... sekalian mau konfirmasi mas ustad ,, linknya udah aku pasang juga di sidebar . terima kasih

Asis Sugianto mengatakan...

ijin baca-bca dulu nih sobat... ada konferensi apaan nih

rahasia sukses mengatakan...

hehe,bukan ustadz baru belajar belajar neh

rahasia sukses mengatakan...

konferensi para dedemit kang

Ridha Harwan mengatakan...

Mantap cuy,.....
Semangat yah nulisnya..

rahasia sukses mengatakan...

Siplah,,happy bloging

ArhySinjai_Blog mengatakan...

nice post sobat..!!!

rahasia sukses mengatakan...

Tanks gan,

Paling Asik mengatakan...

ijin berkunjung sob

rahasia sukses mengatakan...

Okelah,,happy bloging

catatan-r10.com mengatakan...

setan yg bikin manusia lupa sama Allah :(

rahasia sukses mengatakan...

Musuh yang nyata buat manusia

EGGI IMCYBER mengatakan...

oh begitu

rahasia sukses mengatakan...

Begitulah kira kira

Rizky Rama mengatakan...

sukses yah sob, jangan lupa mampir balik yah

Ilham Bachtiar mengatakan...

berhasil atau tidak rencannya iblis tergantung pada diri kita masing-masing. maukah kita untuk melupakan Allah dan Rasulnya itu tergantung diri kita sendiri. kern sob entrinya.

Hendrik Sudirman mengatakan...

Hmmm, harus meningkatkan kewaspadaan nie, karena detik demi detik selain diawasi oleh Allah SWT sang Maha Pelindung, kita ternyata juga diawasi oleh syetan dan iblis yang menjerumuskan

TUKANG RECOK mengatakan...

Setuju RE sama kamu,,,

Mulyono UIN Malang mengatakan...

Saya salut ide cerdasnya, semoga menyadarkan kita semua, Mulyono Malang

Total Pageviews

Chat

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama