Cinta dalam hatiku (to HMR)

Aku naksir kamu sejak pertama melihatmu.aku gak pernah bermimpi tuk bersamamu karna aku yakin gak bisa buatmu bahagia.Memang aku pernah nembak km,sebenarnya gak serius mau pacaran beneran, cuma gak mau aja di anggap cemen jatuh cinta kok gak di ungkapkan.Tapi sebelumnya juga dah mengira kalau bakalan di tolak.Memang menyakitkan bila cinta di tolak,tapi akan lebih menyakitkan bila orang yang aku cinta sama sekali gak tau perasaanku padanya.Sakit memang melihat orang yang ku cintai akan berbahagia dengan orang lain,tapi lebih sakit bila aku mengetahui orang yang aku cintai tak bahagia bersamaku.Kapankah aq bisa berhenti menyayangi seseorang bukan karena aq putus asa menyayangix,karena aq menyadari orang yg aq sayangi akan lebih bahagia bila aku gak menyayanginya.Yang aku inginkan saat ini Ukirlah namaq sbg teman, pegang aq sebagai kwan, bila esok qt berpisah kenanglah aq sbg sahabat,bla klak kamu mendpt batu nisan yg brtulis namaq,maka terimalah degan cinta kasihmu. Karena aq selalu menyertaimu n aq selalu menyanjungmu disetiap waktuku.Biarlah cintaku ini tersimpan dalam hati dan akan kubawa mati.
Ha ha ha..
Malang nasibku
apakah anda percaya dengan kisah di atas?Sebenarnya kisah di atas hanyalah fiktif belaka jika ada benarnya mungkin datangnya dari setan,jika ada salahnya mungkin dari saya sendiri sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Kisah itu saya tulis gara2 nonton sebuah film,gak tau judulnya apa. Yang jelas cerita sebenarnya gini:
iseng2 aku deketin cewek yang bagus lah,alim pintar agamanya,pinter bahasa arab lagi,dah lama aku kan pengen belajar bahasa arab gw baca di buku pahami islam agar lebih mantaf harus tahu bahasa arab. ya jelek2 gini seleraku tu cewek yang alim.Tanpa basa basi gw minta mi jadi pacarku,tapi sayang banget dianya gak mau.Tapi gak papa dah biasa lagi tapi ini yang pertama low gw ditolak cewek,gw ingat2 9 kali gw dah tembak cewek n diterima semua,tapi pacaranya gak da yang lama mungkin ya karena hanya iseng2 aja mau pacaran . Tapi yang bikin gw tambah cinta lagi itu jawabanya waktu gw nembak dia.Dia bilang gak mau pacaran karena hukumnya pacaran adalah HARAM n masih banyak ceramah2 lainya tentang pacaran, gw rekam low semua alasanya dia tolak gw.Sejak saat itu gw tambah simpatik low ma dia, tapi dah gak da lagi keinginan tuk pacari dia, hebatnya lagi gw sering terbayang2 low sampai gak bisa tidur,Sampai kebawa mimpi dalam mimpiku gw ngobrol ma dia pake bahasa arab n masih ingat gw panggil dia HUMAIROH,gw lihat di kamus arab artinya yang pipinya kemerah merahan mang betul seh mukanya merah2 kayanya sih bekas jerawat,Tapi gak papa di mataku dia adalah wanita yang hebat n wanita impianku. Anehkan padahal dulu aku sering punya pacar tapi gak pernah ngalami yang kaya gini.Mang hebat ya hari gini ada cewek yang menolak pacaran yang alasanya karena agama,mang sih menurut aku pacaran mang gak boleh dalam islam cuma ya kadang2 masih pengen juga punya pacar.Untung banget cewek yang gw taksir nolak gw kalau gak pasti aku dah punya pacar n bertambah lah dosa2 gw.Ya sekarang gw cuma bisa kagum aja ma dia n selalu berdoa semoga nanti dapat istri kaya dia yang alim, paham agama n soleha.
'buat orang yang aku kagumi "HMR" '

Total Pageviews

Chat

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama