Marhaban ya Ramadhan

Marhaban ya ramadhan,bulan suci dimana kita dperintahkan tuk puasa n dituntut tuk bersabar dan harus banyak ibadah alnya ibadah sunah pahalanya seperti ibadah w
ajib n ibadah wajib pahalanya di lipatgandakan hingga 70 kali,makanya jangan di siasiakan.Bila kita tau fadilah bulan ini kita pasti minta kalau semua bulan di
jadikan ramadhan semua.Ya allah berilah aku kekuatan tuk manfaakan bulan ini n berilah aku malam lailatul qodar yang KAU janjikan,berilah aku ilmu ikhlas karna
tanpa keihlasan semua ibadahq kan sia sia.Luruskan niatku tuk bertobat ya allah aku di lahirkan dengan perjanjian untuk taat padamu maka berilah aku kekuatan tu
k taat.Ya allah aku tak pantas hidup di surga tapi tak kan kuat bila harus di neraka maka ampunilah aku ya allah.Amin

0 Response to "Marhaban ya Ramadhan"

.

Total Pageviews

Chat

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama