Kehancuran Amerika Didepan Mata

AMERIKA dengan kekuatan raksasa mencengkram dunia tidak akan lagi bergaung, kebanggaannya itu akan redup, lalu padam meninggalkan kegelapan negara negara sekutu atau serikatnya. Selain negara paman Sam ini akan menjadi pengemis Internasional, dengan terus menerus melobi negara negara asia, timur tengah, timur dan Afrika, menggambarkan keberadaan negaranya yang diusia senja.

Atribut kehebatannya tak akan ada lagi, yang ada adalah amerika yang dirundung malang, karena sekutunya hdup terpisah. Bukan lagi Amerika Serikat, tetapi yang ada hanya amerika doang, tetapi itu kapan ?. “ WAKTUNYA SUDAH DEKAT” , Kerajaan Amerika itu akan sirna dari muka dan yang tinggal adalah puing puingnya , negara negara yang hidup dalam persemakmuran itu akan hancur berkeping keping, tergilas persaingan global bagaikan hancurnya Uni Sovyet dulu, bahkan mungkin lebih tragis, karena beberapa negara yang dulunya koneksi amerika akan mengambil alih kekayaan serikat. Kemungkinan mengarah pada perang Saudara, itu akan terjadi pada tahun 2015, “ dekat bukan” . Tak ada lagi negara SUPER POWER, yang ada negara SUPER MEI.

FAKTA FAKTA kehancuran Amerika akan menyongsong dunia

1. Permasalahan ekonomi Amerika semakin rumit, bahkan pada titik nadir, sehingga upaya amerika mencegah distorsi ekonomi amerika banyak tergantung pada relasi dunia ketiga

2. Pengangguran Amerika mencapai angka paling parah, hingga tak terbendung, setiap tahun bertambah.

3. Perpajakan Amerika menjerat pengusaha pengusha negara negara yang tergabung dalam serikat dirasakan melemahkan usaha amerika.

4. Gaji Pejabat dari berbagai golongan yang menuntut stabilitas terus meenerus

5. Pegawai negeri dan army amerika yang menuntut biaya besar

6. Dana Pengiriman pasukan amerika keberbagai negara sengketa dan jajahan terus membengkak, sedangkan APBN Amerika kian menurun.

7. Kekayaan bumi yang makin terkuras

8. Negara negara anggota serikat yang makin meningkat kebutuhan negaranya

9. Perdagangan Amerika yang semakin lumpuh

10. Negara timur, seperti jepang kian menjadi pilihan dunia tuk berkiblat ketimur

11. Produk korea yang mulai merantai dunia, baik lega atau illegal

12. Negara negara Asia yang cendrung belanja senjata ke rusia, bekas Uni Sovyet

13. Masih banyak lagi fakta lain, semuanya mengarah pada kehancuran Amerika, sebab Amerika adalah sebuah negara yang berada dalam tekanan Yahudi.

PREDIKSI TENTANG AMERIKA INI, OLEH BERBAGAI PERTIMBANGAn DAN KAJIAN, SELAIN TELAAH TERHADAP PEROBAHAN AMERIKA SEJAK BUSH MEMERINTAH. BOLEH SAJA TIDAK PERCAYA, YANG JELAS AMERIKA SEDANG SEKARAT. “ Earthshaking fire from the center of the Earth Will cause tremors around the New City. Two great rocks will war for a long time, Then Arethusa will redden a new river.” (Nostradamus)

2 Responses to "Kehancuran Amerika Didepan Mata"

Ahmad'z mengatakan...

amerika harus hancurrr,,

Kangmush mengatakan...

ya begitulah sistem ekonomi kapitalis yang akan membentuk kesenjangan sikaya dan simiskin,,dan akan membentuk piramida yang pasti akan runtuh.amerika aja bisa runtuh apalagi indonesia yang mata uangnya lemah tapi mengadopsi sistem kapitalis

.

Total Pageviews

Chat

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama