SMS LANGSUNG DARI GAZA!

Berikut adalah pesan singkat (sms) langsung dari Gaza yang dikirim kepada Ustadz Ferry Nur Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA)

Kepada saudaraku kaum
muslimin dan muslimat di
seluruh dunia Sejak dimulainya serangan brutal tentara Israel Zionis mereka telah menghancurka lebih dari 600 target.Tentara Israel Zionis telah membunuh sedikitnya 24 warga Palestina, diantara mereka 8 orang anak-anak. Empat orang diantara mereka baru berusia sekitar 1 tahun yang tidak berdosa. Dalam serangan brutal itu mereka juga membunuh 3 orang wanita bahkan ada bayi yang masih merah. Israel juga. Selain membunuh bayi, anak-anak dan wanita, mereka juga menewaskan 4 orang tua yang tak berdaya. Allahu Akbar.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Sedikitnya 270 rakyat Palestina terluka, di antara mereka 101 anak-anak dan 96 lainnya wanita.

Kebanyakan yang menjadi korban tewas dan terluka adalah sipil. Israel terus menghujani daerah yang terbuka untuk umum. Tanpa belas kasihan dan mengabaikan kemanusiaan
Israel menyerang tempat
bermain anak-anak Palestina.
Tugas Anda adalah menyebarkan berita ini sehingga menyadarkan kaum muslimin agar hati mereka tergerak untuk membantu.
Maka bantulah kami sesuai
kemampuan yang Anda bisa.
Kami sangat membutuhkan obat-obatan.

SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha
Palestina)

Bagi kaum muslimin yang ingin ikut serta dalam kebaikan ini dan membantu rakyat Palestina, silakan salurkan rizki terbaiknya ke Infaq Peduli Palestina lewat SIGAP (Solidaritas Gaza Aqsha
Palestina) Silakan menghubungi 0878-7648-7687 atau dapat mengirimkan dana ke Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963 atau BCA 412 118 1643. Atas nama Eman Mulyatman. Berapa pun dana yang Anda berikan insya Allah akan bermanfaat.
Jazakumullah Khairan katsira
atas kepedulian Antum. Allahu
Akbar

2 Responses to "SMS LANGSUNG DARI GAZA!"

Yousake NKRI mengatakan...

hm...
ikut bantu doa aja..

jasa penerjemah inggris indonesia mengatakan...

Batas sms nya dari mana ya,

Total Pageviews

Chat

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama