Menyikapi ISIS

Semenjak Amerika Serikat kirim agresi militernya dan menjatuhkan hukuman MATI untuk SADDAM HUSEIN rakyat irak terbelenggu dalam PENINDASAN.Wanita-wanita di PENJARA dan di PERKOSA tentara AS, lelaki dan anak-anak banyak di BUNUH, harta mereka di RAMPAS, ladang minyak di KUASAI dan ini berlangsung sampai 15 tahun bahkan setelah AS hengkang mereka buat TENTARA BONEKA dari TENTARA Irak dan POLISI Irak.Akhirnya KEKEJAMAN di lanjutkan PEMERINTAH dan APARAT di IRAK.

Di mana saat itu DUNIA ISLAM saat agresi AS di IRAK...?Dimana PBB...?Dimana ARAB SAUDI...?Dimana YAMAN...?Di mana JORDANIA...?Dan dimana INDONESIA...?Saat IRAK di ZALIMI oleh AS dan Pemerintahan BONEKA.Akhirnya timbul PEMBERONTAKAN, lahirlah kelompok-kelompok MILITAN.Yang dulu APARAT membunuh RAKYAT. Kini APARAT di TANGKAP, di SEMBELIH di jalan-jalan oleh kelompok-kelompok MILITAN.Mereka INCAR para pemerintah BONEKA sekutu-sekutu AS dan mengambil GHANIMAH dari sisa PERLAWANAN.

Hal SERUPA ternyata terjadi di SURIAH Rezim Bassar Al Assad yang ZALIM.Rezim BASSAR pun membunuh, menangkap dan memperkosa Rakyat SURIAH sendiri Lalu LAHIRLAH kelompok perlawanan di SURIAH.Al hasil dari kelompok kelompok MILITAN ini mulai TERBENTUK Dewan Syuro JIHAD yang menjadi CIKAL BAKAL lahirnya ISIS, maka ISIS lahir dengan KEKUATAN besar mencakup IRAK dan SURIAH. 

Terhadap fenomena ISIS (IslamicState of Iraq and Syria) yang sedang RAMAI di BERITAKAN saat ini,Kita harus BERSIKAP adil dan tidak MENGHUKUMI sebelum TAHU permasalahannya,kita harus mengambil PELAJARAN dari fenomena ISIS.

KEZALIMAN berlangsung, MEREKA mulai MEMBELA diri dengan MEMBUAT kelompok-kelompok JIHAD.Ada yang anggotanya 50 orang, ada yang 100 orang, ada juga yang 1000 orang. Dan salah satunya ISIS ini.Setelah mereka menyusun KEKUATAN, lalu mereka SERBU sarang-sarang TENTARA, setelah mereka SERBU mereka RAMPAS senjatanya, mereka juga MENYERBU kantor-kantor POLISI negara dan mereka MULAI melakukan PERLAWANAN.

Dan yang peristiwa TERBESAR adalah yang kemarin yang BIKIN gempar DUNIA, mereka SERBU kota MOSUL kota kedua TERBESAR setelah BAGHDAD.Mereka TANGKAP tentara-tentara IRAK, mereka TANGKAP polisi-polisi IRAK yang mereka VONIS sebagai ANTEK Amerika, yang MEMPERKOSA perempuan-perempuan MEREKA, yang MEMBUNUH keluarga MEREKA.Begitu mereka TANGKAP 1700 orang di EKSEKUSI mati di tengah KOTA. Ini yang MEMBUATdunia GEMPAR.Ya mereka memang KEJAM...Ya katakan mereka ZALIM...Ya memang BRUTAL...Tapi KEBRUTALAN itu tidak LAHIR begitu SAJA, kebrutalan itu LAHIR dari KEZALIMAN yang mereka ALAMI selama 15 TAHUN. ITULAH yang TERJADI di IRAK.

Karena itu,yang DAPAT kita ambil PELAJARAAN ialah jika TIDAK ingin MUNCUL kelompok-kelompok seperti ISIS di Indonesia GAMPANG caranya.TEGAKKAN saja KEADILAN. Rakyat INDONESIA jangan di ZALIMI, tanahnya jangan di RAMPAS, tentara dan polisinya harus BERSIKAP baik, baik kepada ULAMA juga kepada RAKYAT.Jadilah PEMERINTAHAN yang ADIL,KESEJAHTERAAN di PERHATIKAN, PENDIDIKAN dan KESEHATAN rakyat di PERHATIKAN, KORUPSI di BERANTAS tampat MAKSIAT semua di TUTUP, dan JANGAN biarkan ISLAM di HINA oleh SIAPAPUN.

Tetapi JIKA pemerintah ZALIM, KORUPSI di BIARKAN, RAKYAT miskin MAKIN miskin, KEMUNKARAN di BIARKAN, minuman KERAS, JUDI, PELACURAN di LEGALKAN, HOMO-LESBI di BIARKAN, PORNOGRAFI di BIARKAN, aliran SESAT di BIARKAN, tanah RAKYAT di RAMPAS, tentara ZALIM, polisi MEMBUNUHI rakyat, main CULIK main BUNUH seperti yang di lakukan densus 88, KEZALIMAN di mana-mana maka jangan SALAHKAN rakyat jika nantinya MUNCUL gerakan-gerakan PERLAWANAN.

Jadi kembali terkait ISIS, jangan percaya MEDIA SEKULER karena tidak SEMUA di BERITAKAN.Di saat mereka membebaskan TAHANAN di PENJARA Abu Ghraib atau di saat mereka di SAMBUT bak PAHLAWAN oleh masyarakat MOSUL itu tidak di BERITAKAN.

Kita harus ADIL, apa-apa yang BURUK dari ISIS katakan BURUK dan apa yang BAIK katakan BAIK.ISIS terlibat PERANG antar MAZHAB itu BURUK, BERSELISIH dengan kelompok JIHAD yang lain itu BURUK, menghancurkan MAKAM para WALI dan para NABI itu BURUK, membunuh ULAMA ahlusunnah yang tidak MENDUKUNG mereka itu BURUK, kita harus TOLAK itu SEMUA.Tapi ISIS ingin menegakkan KHILAFAH itu BAGUS, ingin menerapkan SYARIAT ISLAM itu BAGUS, dan ISIS ingin MELAWAN Amerika juga itu BAGUS.

Kalau INDONESIA tidak MAU ada ISIS di NEGRI ini caranya MUDAH, JANGAN berbuat ZALIM, jangan MENINDAS Umat ISLAM, dan BIARKAN Umat ISLAM menjalankan SYARIATNYA. Karena APABILA pemerintah Indonesia ZALIM terhadap Umat ISLAM mungkin nanti KALIAN (Tentara,Polisi dan Pemerintah red) bisa di TANGKAP dan di SEMBELIH di jalan-jalan.Jangan TAKUT-TAKUTI Umat soal ISIS, berkaca SENDIRI bagaimana SIKAP anda TERHADAP Umat ISLAM, biar seperti apapun ISIS tetap ISLAM dan ISIS saudara MUSLIM kita. "

2 Responses to "Menyikapi ISIS"

media informasi bola said...

tes komen pak bos'

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

langganan

Untuk berlangganan artikel, masukan email anda: amal agama